Sunday, May 31

Boringness

Boringness ato bhs indonya kebosenann...
banyak banget orang yang terjebak ama hal yang 1 ini..
Yaaa gw juga baru menggalami kebosenan yang amad sangat maha super besarr akhir2 ini, semua rencana weeken vacation gw berantakan.. bukan comang yang ari jumat mau nonton terminator doang, tapi juga rencana ke kebun binatang di ari sabtu plus ari minggu batal total..

Gw ga ngerti kenapa dan gemana itu semua bisa terjadi tapi mungkin itu jadi alesan buat gw jadi seorang penjaga rumah yang baik kali yee selepas perginya Ivan ke Indonesia rumah jadi berantakan banget nihh..


Hari sabtu itu semua rencana terlihat seperti perfect, bahkan ada seseorang dari pasukan Pekan Baru yang blang kita pergi jem 7.15 page (Gila banget ga sihh..?! Niat banget ke kebon binatang buat tengokin saudaranya nih orang, Ckckck) Duhh.. apa di Pekan baru ga ada kebun binatang ye..? Hmm.. ga tauk juga deh.. pokoknya singkat crita rencana ke kebun binatang ini jadi gagal gara2 tiba2 bnyk orang yang bilang ga jadi pergi di 1hari sebelum hari H, ughh.. Cape dahh..

Apa yang gw lakuin di hari sabtu..?
Gw comang kek orang bego di rumah kecil yang sepi.. Well2, akhirnya gw putusin buat cari temen gw yang katanya mau bantu gw bikin video tapi gebleknya dia lg di genting, huaa.. Berkali2 cari cara buat keluar dari nih rumah tapi temen2 gw malah pergi ke mall buat nonton film night at the museum 2 (Lage2 pada nonton ini semua.. ==a gw udh nonton boss..!!) Yaaa, dgn segala ke bosenan akhirnya gw putusin gw di rmh sendiri melakukan hal2 bodoh.. UGhhh...

Next di hari minggu yang gw rasa gw bisa keluar dr nih rumah ternyata ga juga berhasill.. Gw bagun jem 3 siang, bikin gw di tinggal ama buss jemputan buat ke gereja, itu juga bikin gw jadi ga kemana2.. sampe akhirnya supi dateng ke tempat gw abis pulang greja trus ajak gw makan, itu pertama xnya dalam week end gw keluar dr rumah damn bosen banget dehh..

sampe akhirnya gw mikir 1 hal kalo yang namanya bosen itu muncul waktu gw mikir itu semua bosen.. Yeahh, bener banget deh.. Selanjutnya gw mulai mikir gmn week end gw di rumah itu ga bosen, coba baca buku yang masi bnyk banget dari si Cindy ama si Supi, main PS2 (Kingdom Heartnya si ivan) berhubung Ivan ga ada jadi Ps2 lg ada lowongan en chating dgn temen2 lama di laptop, ternyata itu asik juga lohh.. seengaknya ga sebosen yang gw pikirin sampe akhirnya gw arus tidur subuh lg..

Good, at least I got a nice week end.. :D

Pesan Moral :
Bosen itu comang tergantung gmn kita mikirnya, padahal waktu kita udh ga mau mikir kalo itu semua bosen kita bakal bisa lakuin hal2 yang lebi ga bosen..
try ittt...

Wihiiiihhhh...

4 comments:

  1. wah wah wah... rumah berantakan???
    kmaren g balik gak sempet liat...
    ntar balik... time for some checkup....
    hayoo bersih2 lo sanaaaaa....
    ahhh bilang aja lo bengong wiken buat nonton donal kan???

    ReplyDelete
  2. Heh, what's wrong wif Donal !!! huh..
    btw, i know there's a word of
    - bore
    - boring
    - boredom..
    but no boringness though.. :D

    ReplyDelete
  3. HAha.. ntah lah bu..
    ini noun yang gw ciptain sendiri di tengah kebosenan gw x ye.. Hehe
    WEll.. next time biar gw pake boredom tapi yang ini keep it there aja deh.. xD

    ReplyDelete