Wednesday, May 27

Rumah berantakan, Ivan pergi, gw males.. Ide dateng

1 minggu pasca nyokap gw balik rumah lgsg dgn amad ajibnya ampe gw pun heran tiba2 2 manusia yang ada di apartment yang namanya Arena Green ini bisa bikin 1 rmh lgsg berantakan, lantai kotor lage, cucian numpuk, baju numpuk, gosokan numpuk..

Emang dah, cowok bujangan ga bnyk yang bisa di arapin apa lage kemaren si Ivan yang juga housemate gw balik ke Jakarta dgn amad baiknya meninggalkan ke gw segala tanggung jawab buat rapiin rumah (Arghh..!! @!#!@%!@%!) Yaaa, itu bikin gw tambah stress aja soalnya gw kuliah setiap ari gara2 semester pendek..


Ivan ga comang meninggalkan tanggung jawab yang cukup berat buat gw, tapi juga merubah Internet connection gw dari yang Wireless ke Cable.. Wuihh, emang dah si Ivan itu kurang ajar banget, ada begitu bnyk kejelek2annya yang bisa gw tulis di sini tapi gw berusaha sabar aja dan liad dari segi positifnya (Emang ada ya?) Yaaa.. Kali ini gw bilang ada dah, soalnya dia kasi gw setumpuk makanan2 oke yang bisa gw cukup betah di apartment ini..

Tapi sayang rasa bosen gw bener2 ga tertampung di apartment kecil sendirian dan comang abisin waktu di depan laptop dgn rumah yang berantakan bikin pantad gw rada gatel, lgsg dgn gatelnya gw muter2 jalan2, yap muter2 ilangin suntuk.. gila ga tahan banget gw..

Tiba2 ada ide dateng ke otak gw, ga tauk ide dari mana mungin dr Tuhan, dari Eistein2 kecil yang ada di night at museum 2 ato apapun itu lah.. Gw mule kepikiran buat ga comang bloging tapi mau posting beberapa video2.. Yap, masi planning sih, doain aja biar sukses ya..

Yaaa.. sebuah kondisi yang buruk ga tentu buruk itu bisa jadi 1 hal yang baik misalnya kek gw gene tiba2 kesamber Ide.. Aha..!! Itu pasti gara2 ga ada Ivan.. Van, pergi aj loe sana..!! Hus.. hus.. (Errr.. ga ada maksud buruk loh van)

1 comment:

  1. Wahhh.. Ternyata susah banget boss bikin video..
    Sorry dorie strobery aja nihh..
    gw ga ngerti gmn mulainya.. Err.. Gw bakal coba sebisa gw dehhh..

    ReplyDelete