Monday, May 25

Jantungan..?!

Kaget kan baca judulnya..? Gw apa lagi yang sebagai tersangka.. Bisa bener2 jantungan gw gara2 kemaren itu gw di bilang temen ati2 jantungan, beberapa juga ngomong "Beware heart attack is now attacking man who still single" Erghh..!! Apa2an tuhh...

Ya, jadi critanya dada gw bagian kanan itu sakit banget dan itu udh terjadi selama 2 ari, sejak gw pulang nonton film Night at the Museum 2 begitu ampe di rmh sampe sekarang gw ketik ini masi sakit aja, gw bener2 ga ngerti alesannya entah gara2 gw ketawa berlebihan pas di bioskop (rasanya sih engak kalo yang in), Makan kebanyakan abis pulang nonton (Tersangka utama), ato gara2 dada gw udh mau membentuk pack2 gitu model dadanya ade rai..


Gw totally ga tauk deh.. Jadi pas hari itu sakitnya muncul gw diemin aja, gw berusaha buat tidur walau sakit banget, itu terjadi sepanjang hari dan itu jadi hal yang mengganggu banget buat gw, gw yang orang panikan mule crita2 ama temen2 gw dan berharap dapet masukan yang bagus ternyata temen2 gw malah nuduh gw jantungan lah, paru2 masalah, ada beberapa yang sumpahin gw cepet tewas (Emang kurang ajar banget buat orang2 yang kalangan ini). Gw yang seperti Chairl Anwar yang mau idup 1000 tahun lg lgsg kaget aja, secara gw masi dan baru 18 masak udh jantungan sih..?!

Yaaa sama kayak kemaren, hari ini gw tidur dgn amat susah payah menahan sakit juga bagun dgn sakit yang amad sanggat mendalam, bahkan sampe tiap kalo gw batuk lgsg sakit.. Aneh banget kan jantungan gw..? Gw yang ari ini dapet kelas super page memutuskan buat ke klinik abis kelas..

Singkat cerita abis pulang kelas gw naik taxi trus sampe di tempat kliniknya, tapi masalahnya tuh dokternya lagi sarapan gitu, terpaksa arus tunggu dokternya selese sarapan, tapi masalahnya dia sarapan bisa ampe 1 jem boo (Gile.. gw ga tauk dah dia sarapan apaan, kalo orang biasa makan roti buat sarapan dia mungkin mkn batu kali yee)..

Lama udh nunggu tiba2 seorang dokter dgn kepala rada botak pake kaca mata dateng, wuihhh.. Akhirnya dateng juga dia trus ngecek2 gitu pake stetoskopnya, tapi yang gw binggung yang di cek bukan dada gw tapi malah pundak gw, emang sableng neh dokter2 di malay kgk ada yang beres.. Gw tiba2 di binggungin dan jadi orang binggung gitu gara2 tuh dokter lgsg dapet jawaban dr sang dokter "It's alright, it happens because you are coughing too often which make your muscle feel pain" ato bhs kerennya "Itu gak apa2, itu gara2 kamu batuk terlalu sering dan itu bikin otot kamu jadi sakit"
trus gw di kasi obat batuk ama 1 obat penahan rasa sakit dr dia.

Errr... dalam ati gw mikir, widihhh sakti banget neh dokter gw sakit di dada di periksa di punggung dia masi bisa tauk kenapa lagi, emang dak dokter malay ajib2 punya dah..!!
Seneng banget diagnosis dari orang2 geblek yang katain gw jantunganlah ato apalah semuanya diagnosis bego semua..

PS :
Kalo loe ga sempet nge gym ato ga ad duit buat nge gym, mendingan batuk aja soalnya hasiatnya sama boss bisa ngelatih otot dada loe jadi kuat kayak gw..
Jgn perna mau di diagnosis ama orang2 geblek, soalnya itu bikin pikiran loe jadi aneh..
Dokter2 di malay itu Ajib2 jadi lain kali kalo sakit kepala minta dokternya taro stetoskop di kaki aja mana tauk dia ngerti, jadi rasakan bedanya..

Wiihiihhhh...

No comments:

Post a Comment