Saturday, May 23

Nyokap Pulang, Kemakmuran Pulang..

Seperti apa yang gw udh tulis di judulnya jadi nyokap gw udh balik lg ke jakarta, setelah liburan kurang lebih 1 minggu gitu..
En 1 minggu itu bener2 minggu yang "WAH" buat gw.. gmn ya..?
secara segalanya terpenuhi gitu, mau apa tinggal bilang, jalan sana jalan sini, makan sana makan sini, baju di cuciin, di gosokin, di mandiin (err.. yang ini ga lah ya..)


Seperti yang gw tulis di post sebelumnya kalo emang semuanya makmur adanya.. tiba2 nyokap gw memutuskan untuk balik setelah tauk gw udh mau masuk kuliah lagi.. Huaaa.. MOM..!!
Yupp.. That's her decision I should put respect on it.. jadi gw iya in aja deh.. nyokap balik setelah segalanya beres dan cukup having fun..
Setelah nyokap gw balik gw lgsg mikir2 deh.. rasanya kemakmuran gw juga ikut balik boss..
Bayangin aja ya.. yang pas ada nyokap tiap ari bisa jalan2, makan2 enak (Bebek, Dim sum, B*B*, Ikan pangang, Kepala Ikan, dll) ribet boss kalo gw critain 1 1 bisa2 kebanyakan di makanan deh.. Yaa.. jadi setelah nyokap gw balik suddenly gw lgsg makannya Nasi Lemak, Mie Instant, ama mix rice ga jelas ala malay gitu.. Huaaa.. nyesel gw kasi nyokap gw pulang..

Mama datanglah lagiii.. Biar kemakmuran gw dateng lagi..

PS: Bagi anak2 yang kuliah di luar negri jgn perna nolak kalo yang namanya ortu mau dateng.. itu udh kayak jaminan hidup selama ortu u ada gitu.. mantap banget dah... Makanya baik2in ortu deh.. 

No comments:

Post a Comment