Thursday, May 21

Kejedok.. haduhhh..

Gile banget neh ari, cape abis..
Udh pulang malem2 gitu abis persekutuan dari tempat temen..
Laptop pake Not responding molo.. ga jelas nih Laptop napa, keknya udh minta di lembiru deh...
Pake acara kejedok kenceng banget lage.. ==a
Arghhh.. sakittt.. 

Mulainya gara2 rebutan pake Wc ama housemate gw tercinta.. Gw udh plan mau mandi tapi blom masuk2 Wc gitu, liad gw yang ga masuk2 Wc tiba2 si Ivan geram.. mau pake Wc buat dia B*B, wihhh... Dengan berat hati gw tolak dong secara mandi itu biar jadi wangi, kalo kasi dia B*B wanggi gw jadi wangi B*B dia donk.. UGhh..

Jadi setelah berunding cukup lama gw akhirnya mandi doloan deh.. dengan syarat arus 5mnt ato ga bakalan di rusuhin gitu deh am dia.. ya udh mandi dgn secepat tenaga dah gw.. Gyurrr.. Gyurr.. Gyur.. 
Pas muter mau ambil sabun tiba2.. DOK..!! Kenceng banget.. Arghh.. si Ivan ampe kedengeran di ruang tamu.. Haduhhh Ivann... Kepala gw... Arghhh..
tauk gene gw ga ush mandi deh ari in.. UGhh.. pusinggg

No comments:

Post a Comment