Friday, May 22

Kebodohan Tini..

Sebenernya dia itu cewek yang pinter banget.. secara otak dan segalanya berlebihan..
kelemahannya ya bahasa dia yang rada gmn gitu..
sebenernya kebodohananya ga bnyk en ga gitu pass kalo gw tulis di sini tapi siapa peduli sapa..?
Haha.. sorry aj dah tin tong.. 

Ok.. gmn kalo gw bilang dia sampe ga tauk yang namanya terong..? aneh..?
ya.. itu lah dia.. dia ga bakal ngerti terong, maem, bobo en segala bahasa slank yang lainnya.. ga kayak orang jakarta banget deh..
yang dia ngerti ya Terung, Makan, Tidur dan segala bhs2 yang di pake ama Bung Karno dolo pass jaman proklamasi..



"Bolo Jatuh..!!" Itu salah 1 kalimat yang tini perna bilang ke bolo waktu dia lg tegal berdiri dengan bulatnya.. bingung maksudnya apa..?
nah.. jadi kita itu udh bingung2 gitu.. maksud kata tini ini apa sih..?
jadi kita coba analisa deh.. ternyata yang dia mau sampein comang 
"Bolo manik2 di sepatu loe copot" Arghh... !#!@%!@ gila banget ga sihh..?
semua itu jadi ambigu dah kalo si tini yang ngomong.. 
tapi untungnya dia sekarang udh belajar bhs indo yang lebi slank dikit dari orang2 seperti gw gitu.. Haha
Good tini.. belajar lage yaa.. Haha

2 comments:

  1. GRRRRRRrrrrr!!!!!!
    huh,dzr si aldo ne..
    bahasnya kok yg jlk2 sih?
    hehe..
    bhs kelebihan gw donk..
    haha

    ReplyDelete
  2. Wahhh.. adanya kejelekannya tinn..
    gmn donk..? kan gw udh bilang u itu pinter dgn segala macemnya.. :D
    HAha..

    ReplyDelete