Friday, May 22

Perkenalan

Jadi sesuai janji gw kalo gw mau kenalin tokoh2 yang udh gw critain, gw bakal critain 1 per 1 tokoh2nya di post ini.. So check this out..
Tokoh pertama 
Ivana a.k.a Bolo
Pasti pada bingung d kenapa gw panggil dia bolo..
Errr.. jadi dia itu manusia pendek gendut bulet ciptaan dari perut seorang ibu yang di lahirkan di pekan baru.. Mau tauk sebolo mana dia..? Liat nihh...



Ke 2 Cindy.. a.k.a E'mak
Dia itu gw panggil emak gara2 dolo 1 kali dia pake baju udh kek emak2 punya gitu ya gitu aja sih, comang sekarang udh mending lah.. dia udh sedikit lebih modis sekarang.. Haha
ini foto si emak..
bisa di bilang dia itu yang paling narsis dari kita semua.. udh narsis fotonya aneh2 lage..
Yaa.. apapun itu go on makk.. Hahaha

Ke 3 Tini a.k.a Tin Tong
Errr.. kalo yang 1 ini gw bingung kenapa gw panggil tin tong.. mungkin gara2 ga ada julukan yang pass gitu, ya dia itu seperti yang paling ok dah dari manusia2 dodol seperti kita ini tapi sayang kesempurnaannya itu jadi cacat gara bhs indonya yang ancur abis..
yaa.. itu terjadi gara2 dia jarang pake Bhs. Indo di tempatnya, mostly dia pake Hok Kian katanya.. mau tauk ke cacatannya gmn..? Next blog aj ya gw critain.. Haha
So, keep reading..
Foto2 tini..
Ehemmm.. Para cowok2.. jgn ngelirik yang ini gara2 cakepnya aj loh.. Haha

Ke4.. Nah ini dia orang yang baru gw kenal kurang lebi 1 minggu gitu..
Namanya Albert dia itu adeknya si Cindy..
Nah kalo yang ini gw baru kenal.. jadi lom ketemu julukan yang pantes buat dia.. soon gw pasti ketemu deh.. Hahaha
Ok ini dia fotonya..
err.. sorry2 aj neh boss.. sumbernya dikit buat foto neh orang secara dia ga suka di foto.. itu udh cukup mewakilkan kayaknya.. foto dia ama ccnya.. Hahaha

Next Post : Kebodohan Tini

No comments:

Post a Comment