Friday, May 29

Gagal maneng.. gagal maneng

Kalo loe pernah nonton salah satu sinetron yang perna di puter di salah satu layar kaca di Indonesia loe bakal inget ama kata di judul itu..
Ari ini plan gw semua gagal, ga ngerti kenapa..

Mulai dari pulang dr kampus cepet2 gara2 mau nonton terminator salvation, gw ampe bela2in jalan kaki gara2 ga mau nunggu buss dari kampus yang super lama itu..
Jalan cepet2 di bwh terik matahari yang masih panas itu.. tiba2 sampe rumah lgsg contactan ama Morris, dkk yang katanya mau nonton juga, gw juga sambil ngajak si Cindy en Albert adeknya dia (si cindy kgk bisa ikutan gara2 si albertnya tidur)..

Yepp.. semua plannya udh beres jem 7 kita nonton terminator gw en morris, riel, renson, ama alvin..!!
gw lgsg cepet2 mandi beres2 secepet mungkin.. selese semua beres2 mau jalan dapet telepon dr si Cindy yang ternyata mau ikud nonton juga.. yup, gpp gw jadi nitip extra 3 tiket ama si morris yang kebetulan udh di mall..
Gwnya jalan ke apartment si Cindy di tengah perjalanan bnyk telepon yang masuk ke hape gw mule dr morris, riel ama si Cindy..

Yupp.. telepon pertama si morris bilang kalo dia ga jadi nonton di time Square (salah 1 mall di Malaysia) tapi jadinya nonton di Pavillion (Mall yang deket di time square) gara2 di time square udh poll gitu tempatnya.. Gw yang masi jn dgn nyantenya bilang "Atur aja boss" trus gw matiin hpnya

dapet lg telepon bilang kalo ternyata mereka ga jadi nonton bareng gw soalnya mereka mau nonton jem 6.30 en gw mau jem 8.. trus kita mencar tapi gw nitip tiket gw si Cindy en si Albert..
di tengah jalan gara2 terlalu sibuk telepon2an gw nyaris ketabrak mobil.. ughh.. untung gw cukup sadar en cepet2 nyebrang pake ketemu ama temen gw yang laen namanta Hartono (Anak Indo di kelas gw) gw lgsg aja ajak nonton juga dia juga ga keberatan mau nonton juga.. dia suru gw tungguin di tempat orang jualan Nasi Lemak gitu gw keberatan lah, secara gw arus ke tempat si Cindy dolo.. ya udh setelah nego2 kita nyampe juga dgn kata sepakat kalo kita ntar ketemuanan aja abis gw dr tempat si Cindy..

Jalan..Jalan..Jalan tiba2 udh deket aja tuh dr tempat si Cindy, trus dapet telepon lg dari si riel "Do kita semua nontonnya jadinya Night at the museum 2 soalnya terminator udh poll banget sisa 2 row di depan doang" (Arghhh..!!) gw yang udh deket dari rmh cindy udh kepalang tanggung lgsg aja naik ke rmhnya trus bilang ke dia yang sebenernya..

Dia ama adeknya akhirnya ga jadi ikut (Whuaaa?!) ya udh gw yang udh kebosenan di rmh akhirnya mau ngarep dari hartono aja buat ajak muter2 gitu.. tapi gw juga di begoin ama dia.. gw tungguin dia en gw telepon2 kgk di angkat2 (@!$@%!#!) emang kurang ajar neh tono, gw yang udh kecapekan di jalan akhirnya pulang dan mutusin buat tidur aja deh..

Yup.. plan gw totally berantakan.. jadinya gw di rmh doang deh, gw yang udh dgn putus asa tidur aja di kamar tiba2 dapet telepon dr tono suruh gw dateng ke sana tungguin dia (Jahh!) udh butek gw lgsg aja gw bilang gw udh balik kalo mau loe dateng aja ke sini.. katanya sih mau dateng dia tapi ga ngerti deh jadi dateng ato kgk..

Kesel banget dahhh.. semua plan gw tiba2 berantakan en habisin waktu di rmh sendirian doang (si Ivan blom pulang) besok gw ada rencana ke zoo ama Albert, Bolo, Cindy, Tini, dkk.. ya semoga aja kgk batal kek ari ini dahhh..

Pesan moral : Jadi orang jgn gampang kena tepu ==a ntar bakalan jadi orang kek gw dah yang akhirnya kecapekan ndiri jalan2 en akhirnya tidur di aparment sendiri..

Wihhihhhhh

2 comments:

  1. ni artikel pertama, yg gw baca....
    tanggapan gw...
    wkawkawkawkawkawkawka.....bgus2
    -Ferdi-

    ReplyDelete
  2. Yapp.. Thx buat feed backnya fer..
    Keep reading yaaa..

    Wihhhhihhhh..

    ReplyDelete