Monday, June 1

Webspace bodoh..!!

Jadwal kelas gw di mana en jem berapa semua itu di pasang di salah 1 website yang namanya webspace (sebenernya webspace itu nama salah 1 website yang bisa jual domain sihh) tapi gpp biar gw panggil itu webspace aja..

seharusnya gw udh cek schedule gw jauh2 ari tapi ternyata pass ari minggunya gw mau cek webspacenya lg down gara2 server di APIIT (kampus gw) lagi di matiin (Ternyata yang namanya kampus pelit ga comang di Indonesia doang) itu bikin gw jadi ga bisa liad jadwal kelas gw, gw pun udh lupa jadwal gw yang minggu lalu (biasa kalo jadwal kelas gitu mirip2)

Gw coba buat hubungin si bolo buat tanya kelas gw di mana tapi dia juga ga tauk (emang deh susah kalo bolo mau di arapinn) akhirnya dgn berat hati gw putusin buat bagun page2 bener besoknya biar bisa cek kelas gw dolo, singgat cerita besoknya gw berhasil bagun page yaitu jem 7.30 gw yang setengah sadar lgsg kedepan cepet2 trus ambil handuk trus siapin baju ganti, dll..
Eitsss gw lupa cek jadwal gw (baru nyadar) ternyata abisnya gw setengah sadar gitu kan..

setelah berhasil ngecek2 ternyata gw kelasnya jem 4 sore.. (Whatttt...?! OMG!!)
ini baru jem 7.30 page boss..!! Akhirnya dgn keselnya gw taro baju dan handuk gw di kursi gw trus gw lempar lg badan gw ke ranjang tercinta gw (maklum gw comang tidur 3 jem)..

Akhirnya gw pun terbawa lg ke pulai mimpi dgn bantuan sepoia AC di kamar gw..
sampe bagun2 udh jem 3 aja.. Yup kali ini baru beneran bgun buat beres2 deh..
Tapi kok gw tidur panjang bener ya..? OMG! gw tidur 10 jem... Huaaa gak produktif banget idup gw, tapi kalo kata Ivan ya begitulah namanya mahasiswa (bener banget van loe masi ada jiwa muda walau udh tuaaa.. :D)
Yaa.. bukannya mau nyalahin siapa2 tapi kali ini emang comang webspace bodoh dgn server irit ala APIIT yang bisa di salahin.. jadi emang salah webspace..!! Waaa.. webspace bodoh..!!

Pesan Moral :
Cek jadwal kelas anda sebelum tidur..
kalo ampe bener2 udh lupa ama jadwalnya inget hubungin pihak yang tauk bukan pihak yang sama2 ga tauk

Wihiiiihhhhh....

No comments:

Post a Comment