Sunday, May 24

Character Introduction : Michael Morris Susilo

Yaa.. jadi seperti apa yang gw udh tulis kemaren..
ada 1 mahluk ajib yang namanya michael morris susilo yang masuk di lingkaran hidup gw..Ya.. Nama lengkapnya ya Michael Morris Susilo di panggilnya "Ris" dari kata morris..

dia orang yogyakarta dgn dialek sunda yang kental yang sekarang sama2 nyasar ama gw di Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur..
Morris itu sekarang in lagi sibuk belajar Bhs Indo yang Slenk gitu.. dgn ikut2in gaya gw..? ughh..Please donkk.. jgn fans gitu ama gw riss.. Yaa.. U pada bayangin aja dia bisa ngomong loe loe gue gue dgn nada sundanya dia gitu..

Maksanya bhsnya jadi aneh soalnya di mix gitu.. Contohnya "Loe loe arus tauk gue mau manggan"
Dia padahal comang mau ngomong kalo dia pengen makan.. gitu aj pake ribet gitu..
Yaa.. akhir2 ini dia lg ngerecokin idup gw pake ngomong bhs2 aneh yang unik itu, penasaran ama mukanya..? Nih... gw kasi foto pemuasnya juga boss..

No comments:

Post a Comment