Saturday, May 23

Damn bad day..

Yupp.. Ari ini bisa di bilang bad day buat gw, tapi anehnya gw malah enjoy banget gara2 pengalaman buruk ini..Ok ini rentetan siklus hari gw ini..
Hari gw di mule dari bagun telat, yang gw rencananya mau pergi jem 11 gw bagunnya jem 10, ya tempatnya lumayan jauh sihh jadi rada telat gitu, dgn amat sanggat cepet gw beres2 gitu, mandi dan bersolek dikit.. selese2 udh jem 10.25 gitu.. jalan ke tempat apartment temen gw buat jemput dia biar jalan bareng2.. pokoknya selese jalan dari apartment gw jem 10.45 gitu..
wahh.. gw udh rada pusing tuhh.. secara gw arus on time di gereja jem 11 gitu..

Ya udh mau ga mau arus jalan deh ke gereja.. Biasa aja sihh cari taxi, nego2 harga trus naik taxi, semuanya itu jalan seperti biasa banget.. ampe tiba2 di tengah jalan taxinya di cegat ama Polisi.. Arghh.. Apaan tuhh..? Gw pengen ke greja aja pake di cegat polisi..? yang bener aja..? emang deh jaman sekarng moral orang udh rusak, mau ke gereja aja pake di ganggu polisi..
Sang supir taxi yang rada panikan gitu langgsung suruh kita cepet2 pake sabuk pengaman.. 1... 2... 3... Yaa.. Pas sabuk pengaman gw udh nempel polis juga udh dateng.. pokoknya pass banget.. gw dan 3 temen gw di mintain IC (Immgration Card) semacem pengganti passport gitu.. gw dgn nyantenya kasih aja tuh IC, 2 temen gw juga pada bawa kok gw pikir.. jadi ga pusing deh..
tapiii... Eittttsss..Kok comang 2 temen gw...? Si Sam punya mana..? Waahhh.. Gw yang orangnya rada2 panikan juga jd mule binggung ndiri deh.. gw ngomong dgn nada rada panik gitu deh ke sam..
Gw : "Sam IC elo mana..?"
Sam : "Err.. Ga bawa do.. Dompet aja gw ga bawa"
Gw : "Trus gmn donkk..?"
Sam : "Yaaa.. ga tauk deh"
Gw : "Arghh.. Gile dehhh.. Abis neh abis.."
Polisinya dgn nada galak ambil melotot gitu marah2 in kita gara2 1 dr kita ga bawa IC..
ampe bilang mau tahan Sam gitu.. Eittsss..?! Kita mau ke gereja pakk..!! masak di tahan sihh..? Wahhh.. gila banget tuh polisi..
Akhirnya salah 1 dari kita nyeletuk.. "Pak Cik, Kita nih student kita nak pergi gereja punya pak cik jgn di tahan donk"
Trus polisinya pergi sebentar katanya mau cek dll gitu deh.. trus kira2 5 menit kemudian polisinya balik en balikin semua IC kita sambil bilang lain kali jgn lupa bawa IC ya.. Wahh.. Ajibb..!! Gokil loe pak cik..!! Rasanya gara2 dia tauk kita ini student dgn muka kere2 deh jadinya ga di palak.. Ok.. Student emang kata yang hebat..

Setelah ribut2 ama polisi kgk jelas gitu sampe juga kita di gereja dan itu jem 11.10 gitu..Wahh.. mau gmn lg dehh pasti udah telat di pikiran gw.. Nyampe di sana turun gw bingung pintu gereja kok masi di tutup.. gw rencana mau telp temen gw yang biasanya pegang kunci gereja gitu.. tapiii.. Eitttsss.. Hape gw mana...?! Waduhh... gw bingung.. pasti di taxi nehh.. gw yang orangnya panikan udh minta pinjem Hape temen buat telp hape gw gitu..

tapi temen gw dgn nyantenya bilang.. Tuhh taxinya masi ada di belakang loe..!! gw lgsg kek orang bego dehh... samperin tuh tukang taxi sambil nodong hape gw yang ketinggalin di taxi gitu.. Untung belom di sembunyiin ama dia, jadi gw masi bisa dapet Hp gw lagi deh.. Puji Syukur banget deh buat Tuhan.. tapi gw tanya knp tuh gereja pintunya masi di tutup gitu.. temen gw dgn polosnya bilang itu acaranya mulai jem 12 bkn jem 11.. What theeee...?! Hmmmpphhh.. Waduuhhh.. Ok" akhirnya kita nyetop dolo deh di 1 tempat makan sambil tunggu acaranya mulai..

pass lagi tunggu tuh acara gw pake di gerecokin ama seorang manusia bernama Michael Morris Susilo lage yang sok ikutin gaya2 orang jakarta gitu.. Arghh.. Gile aja elo itu orang Jogjakarta boss.. ==a lebi lanjudnya gw critain di next post.. So keep read it.. selese dr gereja rencana mau hemat dikit pulang pake bus aja.. Gw yang ga perna pulang pake buss iyain aja kata temen2 gw.. ya udh loh kita jalan ke 1 halte buss rada jauh juga sih trus naik buss berhenti ampe di kota baru ambil buss lg..

Yang di otak gw ya biasa aja tunggunya ga lama2 banget tapi ternyata abis di kota kita tunggu bus ke tempat gw itu bisa ampe 1 jem gitu.. Waaa.. 1 jem buat nunggu di tengah terik matahari..Ckck... jadi ngerasa di begoin ama temen2 gw jadinya.. 

Ok temannn.. Akhir kata gw mau bilang Thx buat Pengalaman bodoh bersama kalian buat 1 hari ini.. T.T

PS : Inget kalo kata "Student" punya kuasa yang hebat
Jgn lupa bawa passport ke mana2 kalo lg di negri orang
Jgn lupa cek barang bawaan anda sebelum turun dari Taxi
Kalo Harga Taxi ama harga tiket Bus kurang lebih sama jgn perna mau naik Bus..

Next Post : Character Introduction : Michael Morris Susilo

No comments:

Post a Comment