Thursday, May 21

Kerokan.. Orkkk..

Jadi critanya pas liburan itu ada hujan.. ya secara gw cowok yang ini bergaya jadi gentle gw kasih d nyokap en tante tante gw pake payun.. gw kgk usah, gw kan kuat ato ngerasa kuat aj ya..? Haha

Ok.. jadi critanya abis makan dim sum tuh malem, gw di kena gerimis kecil gitu.. 
trus besoknya badan gw lemes total boss.. kepala pusing2 en segala malem gitu dah..
gw request minta dikerok d ama nyokap.. 

malemnya abis selese jalan2 semuanya.. nyokap gw lgsg morotin baju gw jack.. dengan 20sen sebagai senjata dia en balsem sebagai peluru dia.. lgsg membabi buta kerokin badan gw..
ARghhh..!! Lgsg aj badan gw merah semua dalam sekejap.. Cape deh.. mintanya baik2 mala ngeroknya dgn segala dendam yang membara gitu..

Housemate gw yang baru pulang liad gw lg di kerok lgsg cekikikan aj dah..
Arghh.. MOM..!! Don't do that again.. T.T


Ps : Gw lupa kenalin Housemate gw.. jadi housemate gw itu namanya Ivan, err.. dia orang gelo yang suka jalan2 ga jelas gitu.. Pasti bingung kenapa gw bilang gelo..?
Ok alesannya gini.. Bayangin aj dia bisa dari malay terbang ke singapore buat potong rambut trus balik lg..! Gilaa..!! Rambut loe dari emas dah vann.. Lol..
Hopefully he didn't see this 1.. Haha

No comments:

Post a Comment