Sunday, May 24

Ayam Sumarti dateng ke apartment

Wahhhh.. mantapp..!!Mantap banget nih ari gw bagun kira2 jem 1-an gara2 gw kemaren bergadang nonton film di laptop gitu.. Bgun2 dgn leher yang sakit (ampe sekarang gw tulis ini leher gw masi sakit) tiba2 di kabarin ama housemate gw kalo temen gw yang namanya Raymon mau dateng ke rumah bawa Ayem Sumarti..

Yuppp..  Beneran kalo ayem sumarti bakalan dateng ke apartment gw.. Kenapa..? Jadi critanya ada temen gw yang liburan pulang ke indo gitu kemaren, sekarang dia dateng dgn cukup bnyk oleh2 salah satunya ayem sumarti + cabenya yang mak nyus itu.. Haha

Gw lgsg seger dah, secara sarapan page gretongan gitu loh.. Haha
Jadi dengan cepet gw bagun dr tempat tidur gara2 di suruh si ivan masak nasi gitu.. Masak2 sambil menunggu ayam sumarti.. Akhirnya ga sampe 5mnt tuh target udh dateng, kita lgsg taro nasi di piring dan dengan rakus kita kulitin tuh ayemm.. sedap banget dehh..

Habis makan2 dgn amat rakusnya, kita ternyata udh abisin ayem 1 ekor.. dikit ya..?pastinya secara gw anak baik dan berbudi luhur gitu.. Ga dehhh.. itu gara2 di suplynya comang segitu, gara2 si raymond udh tauk kalo duit dia ga bakalan cukup buat ladenin kita..
Yaaa apapun itu gw hargain usaha loe bawa ayem sumarti dari jakarta kok mon..
Thx loh raymond.. Next time bawain gw Pempek Palembang yee lg ngidam neh gw.. Hehe

PS : Jgn perna lupa nitip kalo temen lg pulang kampung.. Haha

No comments:

Post a Comment