Wednesday, May 27

May movie in review

Yupp.. berhubung gw lumayan suka nonton film even ga freak banget gw mau coba bikin review film neh.. kan pass banget kan udh may akhir gitu dan semua film2 udh pada keluar..

Yupp.. so here is my review (Inget review ini lom termasuk film terminator yang baru aja keluar soalnya lom ada budget buat nonton lg) :D

Peringkat 1 : Angel and Demons
Film karya Dan Brown yang ngambil latar di Itali ini buat gw cukup keren dan cukup menarik soalnya latar belakang filmnya keren taitu soal Illuminati, gw yang ga perna tertarik ama karya dia tiba2 kesamber magic dia dalam waktu 2 jem 30 mnt di bioskop.. Yaa walau karya2 dia bnyk konspirasi dan apapun itu gw suka banget ama yang ini soalnya film ini juga muter otak banget, yaa gw tauk bnyk orang yang ga ngerti apa maksud dari film ini tapi gw ga tauk juga napa gw yang agak lemot kalo nonton film tiba2 di kasi kepintaran khusus dari Dia jadi bisa ngertiin tuh film even ga semuanya sih..
Pasti banyak banget tuh yang bakal bertanya2 kok ini? kenapa ini? apa kerennya? Buat gw part paling kerennya gmn caranya si direktur film itu muter2 siapa tersangkanya..
So guys kalo loe pada masi penasaran. nonton aj boss.. Tapi inget arus di bekaliin otaknya mampu mencerna ya..

Peringkat 2 : X-Men Origin : Wolverine
Yaaa... Film yang keluar di 1 may ini juga keren banget dari segi effectnya ampe critanya.. wahh.. canggih abis boss..
Crita di mulai dari si Logan yang sadar kalo dia bagian dari mutant dan mereka di pake buat mencari 1 batu yang namanya Adamantium buat bikin project, si logan yang nyadar itu ga bener lgsg pindah laluan ke hidup yang bener trus di kejer2 ama kokonya yang juga mutant dan critanya soal perseteruan mereka plus di tambah dokter gila yang bikin mutant2 jadi bhn project..
Watch it..!!

Peringkat 3 : Star Trek
Film ini keluar 7 May film crita soal bangsa vulcan yang di serang sebuah pesawat dari masa depan yang mau ancurin planet mereka yang namanya vulcan gw ga gitu ngerti napa tapi intinya tentang pengalaman seorang manusia (bukan vulcan loh) yang namanya James T. Kirk mencoba nyelamatin bangsa vulcan dari seorangan pesawat dari masa depan itu (sorry guys di film ini otak gw lg lemot) dan singkat crita si james anak manusia ini berhasil dan dapet kepercayaan dr bangsa2 vulcan buat ngaptenin pesawat yang namanya U.S.S Enterprise..
Dgn effect yang keren banget serta pemakaian after effect yang expert bikin nih film jadi keren banget visualizationnya..

Peace ala vulcan neh.. dgn amad susah gw belajar dari si Ivan.. So..
Peace man..!!

Err.. Ya itu dolo penilaian dari gw.. (inget loh ini dari gw jadi kalo ada yang keberatan itu masalah anda)
Salam damai.. "Wihiiiihhhh"

No comments:

Post a Comment