Wednesday, May 20

Wanita oh Wanita..

Tanpa merendahkan kaum hawa.. jujur gw bingung, kenapa yang namanya cewek ato bisa di bilang wanita itu susah banget buad di ngertiin..
ada yang tauk kenapa ga ya..? Haha.. Gue rasa emang Tuhan menciptakan mereka dgn kerumitan begitu dan itu yang membuat mereka menjadi unik.. Percaya ga loe..? Haha.. gw sih percaya" aj am kata temen gw itu.. 

Ok.. Kalo u pada tanya kenapa gw bilang mahluk yang namanya wanita itu ribet gw bakal kasi beberapa alesan..
Pertama, wanita itu mahluk super Emo dari mahluk2 Emo..
Ya.. mungkin kedengeran bukan alesan yang baek tapi ya begitu, mau apa lagi.. coba bayangin.. sebentar marah, sebentar ketawam sebentar cekikikan, sebentar ngambek.. Ihhh.. susah banget sih, berubah2 molo.. Yaaa itu sih menurut gw loh.. 

Ok.. Ke 2 mereka itu terlalu sensitive ato bisa di bilang perasa banget..
Kalo yang ini gw yakin banget semua setuju.. kalo pun engak gw bakal maksa biar setuju.. HAha
ok", begini.. jadi critanya gw ad 1 kesalahan kecil which is gw lama ga contact en ga kasi kabar ap2 am temen baik gw (dia itu cewek) sekarang, giliran gw udh luangin waktu.. buad coba contact dia.. ehh, dia malah bales gw dgn 1001 kejutekan dia.. ARghh.. !@#!@%!$!#!@
Gila banget dehh.. ga jelas banget gitu.. Haha

Ke 3, mereka itu terlalu takut untuk ambil resiko.. percaya ap engak.. bahkan riset aj udh membuktikan kalo yang namanya cowok itu lebi berani di banding cewek, nah itu yang kadang bikin kita para kaum cowok bisa BT ndiri gt deh buad encourage mereka.. Hehe

Kembali itu comang penilaian gw loh jadi no offense loh buad kaum2 wanita.. Haha

No comments:

Post a Comment