Thursday, October 29

Wahhh Lamanya..

Wahh... udh lama banget gw kga blogging lagi nihh..
Hahaha.. Kira2 bisa di bilang udh 1 minggu ato bahkan lebi malah kga blogging..

Eitsss.. bukan berarti gw udh stop blogging lohh.. Haha
Yaaa.. tepat udh setengah bulan gw kga up date apa2 lagi di blog gw ini..

WEll..
Ari ini hari udah akhir bulan nihhh...
saatnya gw blogging lagi tambah2in koleksi blog gw.. hehe

Jadi apa kabar dgn si Aldo..?
Apa yang terjadi ama dia selama 2 minggu in..? Hahaha..
Simply banyak banget sihh yang terjadi ama gw selama 2 minggu ini..

Contohnya...
Kemaren gw di omelin en kga di kasi masuk security di kampus gw gara2 gw kga pake Student ID, malah gw di suru beli temporary ID dolo lagi.. Trus gmn donk do..?
Yaaa... Namanya Orang Indonesia.. Daya juangnya tinggi men..!! Kga di kasi masuk.? Terobos aja..!! Hajar menn..!! Hahaha

Belom lagi gue yang lagi tengah2 pusingnya Assignment gw... Yupp.. bener banget...
Udah 1 bulan ini gw kotak katik assignment C++ gw dan jadi setengah gila dgn hal itu..
Tidur banget ama buku2 C++, makan mikirin C++, mandi pake baju tulisan C++ (Jahh..!! Ini udh kelewatan lebaynya..)
Yaaa.. intinyaa.. gue lagi berjuang abis2an buat kerjain assignment2 gue yang setengah ga wajar ini..

Eiitss.. Hidup gw kga itu ajaa...
Soal gw ngelamar kerjaa..?? Yaaa... Seperti yang gw bilang..
Gue kga ngerti apa yang terjadi ama gue ampe gw bisa lewatin testnya... tapi di interview ke 2 gw, gw bener2 di bantai ama 4 orang.. 3 orang bule plus 1 orang India.. Yaaa.. ruangan interview seperti ruangan eksekusi gue pada saat itu..
saat itu gw di tanya yang aneh2 ampe gw kga bisa ngejawab apa2..
Yaaa... intinya.. Its Done.!

Sekarang udh 1 minggu pasca interview ke 2 dan lom ada email dateng ke hotmail gw..
Artinya..? Yaa.. kemungkinan besar gw kga di terima karena ketidak cocokan waktu.. secara gw baru bs kerja pass desember tengah2..
en tuh orang pengen gw kerja secepetnya.. Huaaa.. tapi gpp..

Mungkin gw bakal cari2 kerjaan lagi buat isi liburan desember gw..
karena udh conform kalo desember liburan 3 minggu gw kga pulang ke Indo lagi..
sebaliknya cici en dede gw bakalan dateng ke KL temenin Christmas gw.. Yuphhyy..
bentar lagi christmas..

Kga itu aja... Gue akhir2 ini lagi kedatangan tamu baru di hidup gw..
Yaaa.. cerita seru yang lagi bikin gw addicted akhir2 ini..
Ceritanya nihh gw lagi tergila2 ama one piece akhir2 ini.. Yup..
udah 1 minggu gw abisin waktu2 gw buat baca one piece doang..
tiap ari kerjaannya klik2in one manga doang..
Yaaa.. gitu dehh.. ampe perna 1 kali saking gilanya gw...
gw bela2in tidur jem 9 page en berhasil baca 100 chapter lebi dalam 1 hari..
Nice..!! Hahaha...

Kemaren ada kejadian yang bahkan lebi hebat lagi...
gw dgn suksesnya memecahkan rekor tidur terpanjang gw..
Yaa.. gw tidur jem 6 pagi dan berhasil bagun jem 6 sore.. Keren yaaa..
12 jem tidur.. Hahaha

Bentar lagi november nii.. November..?!
Sejuta submission date di depan mata.. Yaaa.. Jia You Aldo.. Jia Youu..
Haha.. Semangat..

Friday, October 16

I am beautifully imperfect

Hii... how are you guys..?
Wahh.. udh ari jumat aja nehh..
Kalo orang2 di indo pasti2 lg stress2nya UTS, ato bahkan udh ngarep2 libur dehh.. ya kan? ya kan..? pasti iya lah yaa...!!

TApi nih ya man.. ari in gue udh libur.. :)
di Malaysia jumat in libur gitu, katanya sih perayaaan dippavali (model taun barunya orang India) Wahhh.. ngiri kan lo ama gue..? ngiri kan..?
pasti ngiri..!! Gyahahaha.. Pastinya..!!


Nahhh.. liburan paen aja yaa..?
Hmm.. Gue mau kasi tauk kalo gue akhir2 in lagi ada hobby baru.. hobby kga jelas yang aneh gitu..

Okee.. Hobby gue itu... comang bengong di depan Fb en tungguin postan video dari temen2 buat di tonton..
ternyata video2 yang di post2 di Fb itu keren2 lohh :)

banyak video yang punya arti keren..
bener2 meaningful banget deh..

Hmmm.. Jadinya nihh, gue itu type orang yang nga pernah mikir... gue bakal jadi seorang bapak... Lom pernah 1 kali pun terlintas di otak gue...

Kalo waktu gue pulang rumah ada anak kecil yang lari2 ke gue teriak2 "Papa...papa.."
Ato bahkan liat anak gue ngerekek2 minta susu tapi gue kga ngerti apa yang dia minta...

Kga pernah man..!! kga perna mikir ampe situ..

Kata temen gue yang udh married, kalo Pernikahan adalah Komitmen yang lebih dari Komitment..
Do, pernikahan adalah komitmen yang berdiri dari komitmen, di saat elo perlu itu maka elo akan mencari pasangan hidup elo..

Yaa.. itu perkataan dia..

Itu bikin gue mikir, mikir, dan mikir sepanjang ari itu..

Gileee... komitmen buat pacaran aja gue susah, apa lagi komitmen dalam komitmen..?
Nikahh..?! Ahh.. Gilaa..

Yaaa.. kira2 itu yang ada di otak gue pada saat itu..

Ampe 1 kali gue liat 1 video yang kena banget ke gue dari postingan temen gue..

Well.. check this dehh..
ini salah satu video yang kena banget ke gue..
video dari temen gue, yang kga tauk judulnya apa..
tapi gue namain aja Beautifully imperfect

video

Setelah gue liat tuh video...
gue jadi belajar.. belajar kalo hidup gue ga bisa cari something yang perfect..
I just can't be too picky..!!

Belajar menerima something yang ga sempurna yang membuat itu jadi hal yang sempurna..
buat something yang ga sempurna jadi something which is beautifully imperfect..

In the end is this small thing that you remember.. The little imperfections that make them perfect for you..

Itu quote dari video ini yang paling gue suka..

Dan hebatnya lagi, setelah gue liat hal itu.. gue jadi sedikit belajar mengerti arti Pernikahan yang kata orang sakral itu..

gue juga jadi ngerti sedikit dari arti kata "Cinta"
Walaupun sebelum ini gue seperti orang buat yang mencari kata "Cinta" tanpa ngertiin artinya apa..

WEll... Now..?
I'm beautifully imperfect, who are looking for beautifully imperfect lady, with my beautifully imperfect LOVE.. :)

are you dare enough to be the next beautifully imperfect human being?


Wednesday, October 14

Wooohohhhh..!!

Emang ga ada yang pernah tauk soal nasib orangg...

ga ada 1 orang pun yang bisa tauk, apa lagi ngontrol..
Hidup itu comang soal Present tense ga ada past tense, kga ada future tense.. (Soesilo Aldo, 2009)


Dan gilenya gue yakin banget ama quote guee..
Kga ada yang pernah tauk loe dari apa bakal jadi apa..

Dan ga ada yang pernah mau peduli loe jadi apa dari apa..
Yaaa.. emang gue tauk itu rada membingung kan..

Sama seperti yang gue alamin sekarang..
ini udh ke berjuta2 kalinya gue kagum ama sebuah proses yang melintang lebar di diri gue..

Sebuah proses yang gue ga tauk mengapa dan kenapa terjadi...
Itu bikin gue terus dan terus yakin akan ke eksistan Tuhan..
Something which not even science could answer..

sama seperti kenapa manusia bisa Jatuh cinta..
Kga ada 1 teori pun yang bisa menjelaskan dgn jelas kenapa manusia bisa jatuh Cinta...

Well.. tapi kali in gue kga bakal cerita soal cinta, cinti, cintu, cinte, ato si cinto..

Gue lagi mau cerita soal betapa amazednya gue, lihat ada 1 cerita lucu nan keren yang membentang di hidup gue...

Percaya..? Ga percaya..?
Arus percaya..!!

Coba baca ini deh..
KAlo kemaren gue cerita gue dgn membabi buta kga kenal apa2..
jadi manusia kga ngerti apa2 di tengah2 programmer2 dan mau jadi salah 1 dari merekaa..

Sekarang gue udh dapet e-mail balesan dari Hiring managernya..

Hi,
We are delighted to invite you for the Second interview on 20/10/09 at 10.30am. The location is Incubator 1, Lot G4 Centre of Technology and Innovation (APIIT SDB BHD).
Please confirm your attendance or suggest an alternative day / time.

Remark: Please bring your resume, certificates and other relevant documents.


Yahayyy... Gue ternyata lolos testnyaa..
minggu depan next interviewnyaa.. Doain gue ya readers... :D
hahaha..
Aminnn.. aminnn.. amenn..

Wiiihihhhh...

Saya maknet masalah

Malaysiaaa.. Truly Asia.. well itu pernah keluar di iklan pariwisata malaysia...
tapi kalo aja ada voting yang tanya apakah malaysia adalah truly asia..? Gmn coba jadinya..?
Hmmm.. 1000 kali gue jadi voter juga bakal 1000 kali gue jawab kalo Malaysia itu bukan truly asia...

Ketidak ramah tamahan, kenyolotan, kebodohan, pencuri adat, ketidak tengang rasaan yang di tunjukkan malaysia ke gue, udh cukup jelas ampe sekarang ini...

Kadang gue ngerasa Malaysia bikin gue jadi seperti maknet masalah..
di mana ada gue di situ ada masalah...
Ntah kenapa..
Kalo gue duduk makan di mamak (Warteg ala Malaysia) tu ane (Abang bhs India) selalu aja ngomelin gue.. Ntah gue ributlah, ntah gue rese lah apa lahh..

Pernah 1 kali gue di omelin ribut gara2 temen2 gue.. padahal gue comang duduk diem kga bersalah kga berdosa.. ngeliat gue di bante oleh ane2 dgn biadap gitu, temen2 gue yang pada ribut comang ketawain gue..

Kari yang gue order pernah tumpah ke baju gue, !#%!#^!$! ntah apa lagi yang arus gue ngomong..
Saya adalah maknet masalah..!! Ya mungkin itu kali 1 1nya kalimat yang baik dan benar yang boleh keluar dr mulut guee..

Di marahin supir taxi gara2 gue kga bs ngomong mandarin...
Lebih lengkapnya liat ini.. Posting gue sebelumnya

Anda belom pernah di palak..? YAaa.. mungkin di palak itu kejadian apes yang jarang muncul di hidup loe pada..
Tapi buat gue..? Huahhh.. idup gue pass di SMA bener2 terlalu hebat, ampe pernah 1 minggu gue di palak 3 kali.. Ntahh gmn gue arus jelasin kejadian yang hebat itu..
Mungkin itu terjadi gara2 sekolah gue banyak anak muka orang tajir kek gue.. (Ciee ilahh... padahal kantong mah cekak molo...)

Gue inget betul, ampe ada 1 kali gue marahin si tukang palak gara2 duit 5000 terakhir gue mau di ambil juga... Okee.. itu emang kehidupan Jakarta boss...
sekarang gue udh di Malaysia.. udh beda...

Tapi emang sebeda apa doo..?
Yaaa.. ga jauh beda sihh..

Kemaren baru ada kejadian hebat dalam hidup gue... Gini ceritanyaa..

Padahal tuh ya hidup gue kemaren biasa aja.. Kga ada bedanyaa..
gue bagun siang.. telat ke kampus.. terlambat masuk kelas...
dan dgn cepet2 bagun ganti baju lgsg cabs ke kampus guee..

Bergaya anak tajir dikit, gue iseng naik taxii...

Waktu mau ambil taxi, ada orang kga di kenal muncul samperin gue..
Tanya gue..
Mr. Unknown : "Are you heading to APIIT..? (Nama kampus gue)"
Gue : "Yes I am"
Mr. Unknown : "Can I join within the same taxi with you.? I am late.."
Gue : "Cannn... cann.. No problem braderr.."

Dgn cepet kita berdua masuk ke Taxi... di dalem taxi comang, diemmm... diemmm dan diemm..

Singkat cerita, kita udh nyampe di APIIT..
liat argo menunjukkan angka 4, gue dgn cepet bayar 4 ringgit..
Tapi, si supir taxi ngomong bla..bla..bla..
apaan tu..?
Kurang jelas.. "Pardon..?" Tiba2 kata2 itu keluar dr mulut gue..

Supir taxi : "You 4 ringgit, he 4 ringgit.." (Gue kga perna ngerti ama peraturan ini di malaysia, masak sih gara2 pergi ama orang kga di kenal di 1 taxi bayarnya tinggal di kali 2 gitu ama si supir taxi, kga bole patungan)
Gue : #!$#!%^#!$! dalam ati gue ngomong Mau cepet kaya lo..?!
Gue : "We are friend"
Supir taxi : "No you are not.. u come first before he come approaching you.."
Gue : "Oke.. oke.. whatever.." gue turun dari taxi..
Mr. Unknown Turun dr taxi terlihat kga mau bayar taxi..
Mr. Unknown : "Thx man, here is the money.."
Gue : "Don't worry dude.. just keep it.. Now you have to run, this taxi driver it chasing you.."

Gue dan Mr. Unknown dgn cepet masuk ke kampus gue, di belakang si supir taxi panggil2 kitaa... gue kira mah supir taxi kga mungkin masuk ke kampus guee..

ternyata... Dia terus ngejer kita ampe di main hall kampus gue, bak polisi yang ngejer2 mahasiswa di untar pass mei 1998..
Kejadian supir taxi ngejer2 2 pelaku kriminal yang membela kebeneran gara2 ga mau di begoin ama supir taxi yang lagi getol cari duit...

HEy...!! HEy... Heyyy..!! terus aja dia teriak2 ampe di hall kampus gue, gue am si Mr. Unknow mencar, dia ke kantin en gue naik ke atas...

Tiba2.. kga comang supir taxi yang kejer gue tapi juga security kampus gue..
Pak cik pak cik tua rentan security kampus gue juga kejer2 guee..
Pak cik : "Hey braderrr.. di cari tukang taxi"
Gue : "Tak tauk lah pak cik, I sudah bayar... Dia cari orang lain.."

Si supir taxi lgsg masuk ke kantin cari2 Mr. Unknown yang kga mau bayar taxi diaa..
Pertandingan berlangsung sengit, kira2 pukul 4.10 sore hari..
tapi sayang si Aldo ada kelas yang udh telat.. jadi gue lgsg naik ke kelas gue meninggalkan semua mahasiswa yang lagi di Hall kampus gue, cengok liat Manusia Indonesia ini, meninggalkan tempat kejadian perkara dan tanpa dosa ke kelasnya..

YAaa.. sekali lagi, hidup gue bisa di bilang maknet masalah..
Anda datang ke saya, masalah datang ke anda.. Gyahaha...!!

Ntahh.. kga sabar lagi gue nunggu masalah apa lagi yang bakal terjadi di hidup gue..
Hmmm.. kira2 apa ya...?


Wiiiihihhh..

Friday, October 9

Saya Manusia Setengah Gila..

Kemaren itu gue baru aja melakukan suatu kegilaan masal yang kga wajar...

Yaaa.. gue kagak ngerti bagaimana, kenapa dan mengapa.. gue bisa ngelakuin hal itu..
Hmmm.. bicara ulang soal biodata guee..

Hmmm..

Biodata seorang Mahasiswa Computing jurusan Software Engineering semester 4 yang di tengah kesibukan assignment2nya yang udh mule numpuk dan deket ke submission date..
Seorang siswa IPS dari sebuah Sekolah di pojokan yang Namanya Kristen Yusuf..
Mencoba meraih mimpi2 gilanya.. mimpi2 manusia kagak wajarr..

Mimpi2 ga masuk di akall...
"Dodo mau jadi yang deket2 ama komputer ma..."
Gue inget banget ama perkataan gue yang itu ke nyokap gue waktu gue di suru pilih kuliah en jurusan...

dan sekarang jadilah guee... Gue Aldo yang sekarnag ini lagi seneng main ama om Borland trus kerjaannya belajar, belajar dan belajar tiap ari...

Dan ntah kenapa gue kemaren baru aja melakukan sebuah langkah Kongkrett.. langkah yang menentukan masa depan gue langkah yang jelas dan nyata.. Langkah kehidupan gue.. <- Sumpah ini lebay abiss..

Yaaa.. intinya si Aldo kemaren itu daftar kerja di sebuah perusahaan untuk jadi seorang Programmer... Yayy..!!
Kemaren udh testnya.. dan lumayan bisa..
Doain semoga si aldo berhasil kerja di sana dan melakukan langkah pertama dari langkah2 kongretnya yaaa... Eaaaa...

Wish me luck braderrrr..!!

Wiihihhh...

Wednesday, October 7

For Good..

Wahhh.. Anak muda emang luar biasa kalo kata orangg...
Trend..? Gaya..? Jaman..? Semua bisa diikutin demi Ke-eksistan..
Wiihhh.. emang dasyat bener dehh..
Ajaibnya.. di kampus gue akhir2 in lagi ada 1 trend baru yang kga kalah kerennya...
For Good namanyaa.. 1 trend yang dgn suksesnya menggemparkan kampus..


Apalagi anak Indo.. 1 orang for Good..? semua juga tauk.. Eaaaa.. Hahaha

Yaaa...
For good... For Good.. For good..
Untuk sesuatu yang baik...
Ato arti sebenarnya.. Pergi untuk sesuatu yang lebi baik...
Ato bisa dibilang ngibrit balik ke kampung..

Gue Yang juga anak muda yang mencoba untuk jadi Gaholl..
Kga mau kelewat deh ama trend ini.. trend luar biasa yang bisa menggemparkan 1 kampuss..

Gue jadi ada rencana Luar biasa..!!
Yaaaa.. Si Aldo mau for good, dari Malaysiaa..!! Eiiitsss...
Tapiii gue for Goodnya 1 hari aja lohh.. seengaknya biar nge-trend en eksist gitu di kampuss.. Gyahahaha... cacat bener dah guee...

ngomongin for good bikin gue jadi inget ama kata2nya di radith dika di film kambing jantan.. Waktu dia mau for good dari Oz dia ngomong..

Ternyata.. gue gagal ama oz..
Ehhh.. engak... Oz yang gagal ama gue..!!


Yupp.. kata2 simple yang bener2 menginspirasi..
Tapi itu bener bangett..

Guyss.. Kalo elo for good.. Dgn alesan apapun itu..

Ntah gempa yang di padang (gara2 ini banyak temen gue yang for good)
Elo males
Kga bs mandiri trus di tarik
Madol molo ampe ribut ama bonyok elo
Kecelakaan orang tua en keluarga..

Janggan pernah taro di otak elo 1 kali pun kalo elo itu gagal dari negara elo tinggal en balik ke negara asal elo..!!
Hell no dude..!!

It's not like that..!!
Mikir aja kalo emang negara itu yang gagal ama elo.. Elo tetep bukan seorang pecundang..
You are not belong to that country, that's it.. who the hell will care about it..?
Go find another success in country that you belong to..

Yayyyy... Seengaknya itu pointnya buat para for gooders <- bahasa apaan coba tuuu..?

We are not loser...!!
Eiiitsss..? Kok 'We' si do..?
Yaaa.. kan gue udh bilang gue mau for good buat 1 hari..
jadi gue juga for gooders...

All Haill for gooders.. Bravoo..!!

Wiiihiihhhh..

Friday, October 2

List of activities when week end

Hmmm.. Kemaren itu gue baru lewatin setumpuk aktivitas week end yang bikin badan gue masi sakit2 aja..
tangan kanan sakitnya minta ampun plus pungung gue yang selalu bunyi "Keretak keretak" tiap harinya...
Ntah apa yang gue lakuin waktu liburan week end ini..

Lebi tepatnya gue bisa di bilang jadi mahluk yang setengah sadar ama apa yang terjadi ama gue..
Yang gue inget gue comang Pergi, Makan, pergi, Makan en Pergi trus Makan dgn amat biadapnya.. (Week end ini, 1 hari makan bisa 4 - 5 x gue, Ghoshhh..!!)
Seharusnya badan gue jadi lebih bulat dan lebih bulat lagi..
tapii... kenapa malah badan gue sakit2 gene yaa..?
Aneh benerr deh..


Ternyata yaa week end itu kga pasti mengasikkan..
Yaaa.. kadang week end bisa aja malah bikin kita makin cape...
ato kadang bikin badan pada pegel2.. Well, seengaknya week end selalu bikin otak kita lebi refresh.. Yoi kga..?

Yaaa.. seperti biasanya week end emang paling asik kalo ada setumpuk aktifitas..
Gue jadi mikir dehh.. kira2 apa sih aktivitas yang bakal di lakuin ama orang di week end..?
Hmmm... Emang deh kalo di pikir2 emang enak banget dehh, week end ama honey sweety dorry strawberry apa lagi.. kira2 apa ya..?

Hmm...
Hmm...
Hmmm....

Si Aldo dgn cepatnya membuat beberapa list of activities orang2 di week end..
Sila tengok pak cik mak cik...!!

1. Hang out bareng ama si ayank tanpa tujuan yang jelas... Yaa ini sering banget terjadi.. seengaknya punya aktifitas ama si darling.. tapi tujuannya..?
Ntah lah..!! Orang kek gini biasanya adalah orang yang ugal2an.. dgn Moto apa aja deh yang penting ada...

2. Pergi nonton bioskop bareng ama si cinta..?
Yaaa.. aktifitas kek gini udh kga jarang lagi.. udh biasa banget dehh... Week end..?
XXI..? Blitz..? 21..? GSC..? Yaaa apapun itu lahh.. kerjaannya nontonin aja semua pilem, tujuannya sih bukan pilemnya, tapi kan enak tuh mesra2an di tempat gelap kek bioskop apalagi di pojokan.. mantap tenan..!! Orang kek gini itu biasanya Movie freak, orang tajir gile, orang monoton ato bahkan orang yang kga ngerti lagi mau ngapaen...

3. Wisata Kuliner bareng si ayang...?
YEahhh.. ini jadi pilihan menarik apalagi buat pencicip cita rasa manca negara seperti gue.. kerjaannya tiap week end comang loncat ke 1 resto baru dan begitu terus minggu depan dan kedepannya lagi... Biasanya orang kek gene itu bulet2 dan males geras semua... Motonya : Loe ngomong apaan dehh..? udah makan dolo baru bawel lagee..

4. Shopping..? Hah.. mampus lah kau hai para kaum adam..
Aktifitas paling menarik buat kaum hawa yang 1 ini emang kga perna singkron di otak para lelaki... dan gue salah satunya.. gue masi bingung kenapa wanita yang katanya mahluk lemah lembut jelita gitu bisa jadi wanita gahar yang kuat jalan 10jem ato bahkan lebih buat something yang namanya "Shopping"
biasanya cowok kek gini mah Iya-iya aja deh ama si darling..
Moto : Asal bini seneng.. :( <- Mukanya sambil sedih tapi

5. Goalll..!!! Yaaa... nonton bola bareng kadang bisa jadi acara seru buat week end... Nikmatin masakan sang manusia yang berjuluk "Cinta" sembari nikmatin tegangnya bola.. Lagi best banget deh yang ini... biasanya hal ini di lakuin ama orang simple yang kga pake ribet2.. Moto : Pacaran kek gini baru mantap mang.. kga pake duit..!!

6. Ngerasa udh menjadi pasangan 0-0..?
Cepatlah Olah raga..!! yup.. Beberapa pasangan suka jogging bareng, maen badminton ato bahkan basket bareng.. biasanya pasangan seperti ini gampang berbaur ama masyarakat dan punya pikiran yang kga sempit... Eiitsss, tapi ada kemungkinan juga karena udh terlalu bulet dan membentuk pasangan bahagia 0-0..
Moto : Hidup sehat itu perlu.. tapi kga harus..!!

7. Ngapel ke rumah ayank ngapaen ya...? Laper ni... di banding bawa si ayank keluar makan mendingan garuk2 aja daputnya si ayank cari apa yang bisa di masak, trus masak bareng si ayank dehh... kata2 yang biasa keluar dari mulut pria ini adalah "Masakan kamu emang paling enak deh yang, pake bumbu apa..? pasti bumbu Cintaaa.." Hoooeekk..!! Moto : Hidup sehat dgn masakan ayank

8. Jenguk Mertua
Yahhh.. Ini aktifitas buat yang udh advance aja dehh.. jenguk mertua en bikin mereka seneng..? yupp.. good idea.. tapi kadang bisa jadi senjata makan tuan dehh.. mendingan pikirin baik2 dolo sebelum lakuin yang ini..
Biasanya ini dilakukan oleh pasangan yang ngebet nikah cepet2..
Moto : Mami nikahin aku ama anak pak Kadir donkk..!!

9. Main ke ruamah doi, ato kos doi...
Wahh.. ini emang hal yang sering banget di lakuin ama anak2 jaman sekarang.. maen ke ruamh doi.. so what..? Eiitsss.. hati2.. ntar bisa punya momongan cepet lohh kalo kga bisa jaga diri.. makanya Siagalah siagalahh..!!
Biasanya orang2 seperti ini itu waktu baru pertama2 jadian ato waktu lagi ada maksud Kurang baik..
Moto : Sekolah tinggi2 buat apaan..? Yang penting hidup bahagia dgn cucu sebanyak tim bola..

10. Dugem
Kga ush di tutup2in lagid eh yang ini apa lagi di kota metropolitas seperti di jakarta.. dugem..? ahhh.. biasa tuuu.. kga dugem..? kampungan loe.. Yaaa.. dugem jadi salah 1 aktifitas orang abisin week end di jaman sekarang.. habisin week end dgn detuman lagu2 kenceng, plus bau rokok emang lagi best kalo buat orang2 yang ini.. apa lagi kalo ampe buka botol plus bisa bawa cewek pulang.. Gaoooll banget dehhh...
Eiiitsss.. tunggu dolo, hiburan yang ini hanya untuk orang yang bisa menjaga diri mereka, jadi kalo kga bisa jaga diri en tahan nafsu..? jgn pernah dehh, di banding ntar bebadan 2 Hayooo...
Biasanya orang seperti ini adalah orang2 yang mencari lingkungan hidup ato lagi depresi dgn tekanan hidup..
Moto : Hidup mah ari ini aja bro.. Sore nanti mau ngapaen..? Wahh.. kga perna mikir sejauh itu tuhh...

Wahhh... ternyata ada 10 list of activities yang kita bisa coba waktu week end..
Sila coba pak cik mak cik.. sikid sahaje... tak guna mahal lahh.. beli 1 percume 1...

Wiiihiihhh...

Thursday, October 1

Phobia Kepiting

Huahhhh.. Akhirnya gue selesein juga ujian Matik gueee...
Hari ini jadi hari yang sempurna buat guee.. kenapa begitu..?
Yaaa.. Hari ini sang matahari tetep terbit dari timur dan terbenam di barat.. sebuah bukti nyata dari sebuah kisah keberhasilan seorang anak dodol bernama Aldo ini dalam mengalahkan pelajaran2 eksak yang selama ini gue takutinn...

Ari ini Aldo sang Anak IPS sekali lagi berhasil membuktikan kalo dirinya berhasil bertahan di dunia IPA yang kejam..!! Eaaaa...

Intinya tuhhh... Si Aldo berhasil lewatin ujian diaa.. kga bagus kga jelek juga... artinya dia kga fail juga.. kalo kga fail berarti dia kga resit.. kalo kga resit berarti Mission accomplish..!! Yayyy..

Oke setop ngomongin Ujian deh... ujian udh lewattt.. kga ush di bawa pusing lagii.. Hebatnya dampak ujian itu masih berasa walaupun udh selang berjam2.. Si Aldo ini jadi beberapa kali bernostalgia tentang masa anak2nya tempo doloee...
(Emangnya mat bisa bikin inget ama masa doloe yee..?)

jujur buat jawaban aslinya gue kga tauk..
yang gue tauk comang itu terjadi pada guee..!!
dan sekarang gue jadi terus dan terus berpikir soal masa kanak2 guee.. hueeee

Muka gue waktu kecil itu kek genee...



Eiitsss... Tapi cerita gue kali ini di mulai lebi dulu dari itu... Hmm.. kira2 lebi cocok pake foto yang ini deh...


Ceritanya adalah doloe gue ada sebuah phobia... Yap PHOBIA.. PHO-BI-A
loe orang pasti udh kga asing donk dgn kata Phobiaaa...?
Emang lucu deh kalo liat orang phobiaan..

misalnyaa..?
Phobia ama Gelap..
Phobia ama tinggi..
Phobia ama air..
Phobia ama Rambut..
Phobia ama cewe rambut panjang dgn baju putih sampe kaki..
Phobia ama Duitt (Emang paling kasihan kalo orang type ini, susah kayanyaaa)..

Yaaa.. emang deh phobia itu ada banyak macem...
Tapi gue ga perna ketemu phobia seaneh gue di tempat orang laen..
Yaaa.. Phobia ama capit kepiting.. Hal ini terjadi waktu gue masi kecil jaman doloe gitu...

FYI gue adalah seorang pemakan kepiting yang handal sejak gue kecil.. orang makan kepiting ribet2 pake ketok2.. gue comang perlu beberapa gigi gue yang sehat buat gigit2in kepiting..
dan waktu gue kecil, kira2 seumur gue di foto ke2 guee..
bonyok gue masak kepiting dan gue makan dgn lahapnya.. sampe di 1 kali kita berhenti di obrolan, betapa menakutkan kepiting itu..

Kira2 demikian obrolannya... Gue ga gitu inget pasti gara2 in sebuah obrolan yang umurnya udh 10thn lebihhh..
Nyokap : "Iya lohhh.. tadi mama pass masak kena gigit kepiting.."
Gue : "...." Diem kga banyak ngomong
Bokap : "Tapi gak kenapa2 kan mi..? Iya orang kalo kena capit ama kepiting engak bisa lepas lohh"
Guee : *Tetap diam kga bersuara*
di saat ini gue ngerasa di perhatiin seseorang gitu.. yapp cici gue lagi merhatiin guee..
Nyokap : "Ohh iya pi.. kadang ada yang di capit ampe jarinya copot.. ato akdang berdarah2.."
Gue : *Dgn muka rada kaget gue lanjutin makan kepiting gue*

ntah gemana gue rada lupa intinya percakapan itu selese jugaa..
dan hari itu gue mimpi di kejer2 kepitingg..

Yupp.. singkat cerita ternyata cici gue tuh tauk kalo gue jadi takut ama kepiting gitu.. dgn diem2 dia ambil capit kepiting dari kepiting yang udh di masak ama nyokap guee waktu kga ada bonyok di rumah..

Besoknya dgn amad PDnya dia pamerin tuh capit kepiting ke guee.. Yaaa..
alhasil gue lgsg dgn cepet Teriak "Huaahhhhhhhh......!!"

Lari2 di rumah.. ampe nangis, dan hari itu gue di perbudak oleh cici guee.. ya simply jadi di suruh2 gitu ama dia... di suruh anteng di rumahh.. Hoahhh.. betapa begonya guee..

Sampe akhirnya gue belajar kalo capit dari kepiting yang udh di masak kga bisa bergerak lagi.. Yaa ampun dehh... huuuu

Emang kalo mau jujur saya adalah seorang mantan narapidana.. Ehh kok narapidana.. Saya adalah mantan seorang yang phobia ama capit kepiting..

Tapi sekarang...? Makan kepiting..? Gue masternyaa..!! kga perlu alat men, yang gue perluin comang beberapa gigi gue yang masi nempel di mulut guee.. Yihaahhhh..

Wiiihihhhh...