Friday, May 22

Rencana gagal

Ok.. Hari ini gw off class lagi.. 
biasa lah kalo namanya off class pasti gw jalan2 muter2 kota gitu..
biasa sih mainnya di di BB ato di panggil anak2 bukit bintang gitu.. 
Comang ari ini mau coba di ganti, ari ini kita plannya ke MidValley itu tuh tempat dolo gw kerja sebagai waiter sushi gitu (Gendut2 gene dolo perna apain menu 1 resto loh), Haha..

Nah, ari ini gw ke MidValley rencananya sih mau nonton Night at the Museum 2 gitu ama 4 temen gw yang pada dr Pekan Baru.. Yooo, ga tauk kenapa gw sensi banget deh ama Pekan Baru, haha..
ga ada maksud apa2 loh.. 
Ok gw kenalin neh temen2 gw ke elo pada..
4 dr mereka itu namanya Ivana a.k.a Bolo, Cindy a.k.a E'Mak, Tini a.k.a Tin Tong, en 1 adeknya cindy namanya Albert yang ini gw lom dapet julukan yang pas buat dia secara baru kenal gitu, dia dateng buat holiday aj so let's come to our world albert.. Haha
Buat perkenalan mereka yang lebi lanjud gw bahas di next post aj ya.. kali in ada something yang lebi ok buat di bahas.. 

Jadi tadi itu kita rencana mau ke Mall 4 manusia Pekan Baru + gw orang keren dari Jakarta, haha.. Sorry neh boss ga ada racism loh.. 
Sayangnya tini itu ga bisa ikut kita ke mall, ntah kenapa dia mungkin dating gitu ama temen2 lokal dia ato apa lah en jadinya dia ga bisa ikut dan udh nonton tuh film.. Argh.. Emang kecewa gw tin punya tmen kek elo.. Haha

Singkat cerita mereka ber3 + gw jadi berempat ke Mall dah mau nonton.. Entah lg suek ato gmn udh kejer2 waktu tayang tuh taxi masi sempet berhenti isi bensin dolo.. jadi itu bikin kita telat buat nonton filn yang arusnya jem 7.30 deghh..
Keep moving.. tiba2 sampe dah di Mall kita antri gitu, tapi itu antriannya panjang banget masak bisa ampe keluar ampe ke restorant yang ada di seberang counter bioskop gitu deh.. 
Emang deh yang namanya week end susah banget buat nonton.. Hehe

Setelah antri lama banget kita decide buat ga ush nonton, kita jadinya comang muter2 makan2 di food court gitu makan rame2, abis itu temenin si E'mak ama si bolo belanja gitu..
gw yang liad mereka belanja bahan2 makanan bikin gw jadi laper aja dah.. Akhirnya gw ama Albert stop di sushi king dah makan sushi gitu.. yahh.. Rencana nonton totally gagal soalnya malah di pake buat makan molo waktunya.. Aaaaa.. Week End ku.. 

PS: Jgn perna nonton pass week end soalnya bakal susah dapet tiket..

No comments:

Post a Comment