Sunday, May 31

Boringness

Boringness ato bhs indonya kebosenann...
banyak banget orang yang terjebak ama hal yang 1 ini..
Yaaa gw juga baru menggalami kebosenan yang amad sangat maha super besarr akhir2 ini, semua rencana weeken vacation gw berantakan.. bukan comang yang ari jumat mau nonton terminator doang, tapi juga rencana ke kebun binatang di ari sabtu plus ari minggu batal total..

Gw ga ngerti kenapa dan gemana itu semua bisa terjadi tapi mungkin itu jadi alesan buat gw jadi seorang penjaga rumah yang baik kali yee selepas perginya Ivan ke Indonesia rumah jadi berantakan banget nihh..


Hari sabtu itu semua rencana terlihat seperti perfect, bahkan ada seseorang dari pasukan Pekan Baru yang blang kita pergi jem 7.15 page (Gila banget ga sihh..?! Niat banget ke kebon binatang buat tengokin saudaranya nih orang, Ckckck) Duhh.. apa di Pekan baru ga ada kebun binatang ye..? Hmm.. ga tauk juga deh.. pokoknya singkat crita rencana ke kebun binatang ini jadi gagal gara2 tiba2 bnyk orang yang bilang ga jadi pergi di 1hari sebelum hari H, ughh.. Cape dahh..

Apa yang gw lakuin di hari sabtu..?
Gw comang kek orang bego di rumah kecil yang sepi.. Well2, akhirnya gw putusin buat cari temen gw yang katanya mau bantu gw bikin video tapi gebleknya dia lg di genting, huaa.. Berkali2 cari cara buat keluar dari nih rumah tapi temen2 gw malah pergi ke mall buat nonton film night at the museum 2 (Lage2 pada nonton ini semua.. ==a gw udh nonton boss..!!) Yaaa, dgn segala ke bosenan akhirnya gw putusin gw di rmh sendiri melakukan hal2 bodoh.. UGhhh...

Next di hari minggu yang gw rasa gw bisa keluar dr nih rumah ternyata ga juga berhasill.. Gw bagun jem 3 siang, bikin gw di tinggal ama buss jemputan buat ke gereja, itu juga bikin gw jadi ga kemana2.. sampe akhirnya supi dateng ke tempat gw abis pulang greja trus ajak gw makan, itu pertama xnya dalam week end gw keluar dr rumah damn bosen banget dehh..

sampe akhirnya gw mikir 1 hal kalo yang namanya bosen itu muncul waktu gw mikir itu semua bosen.. Yeahh, bener banget deh.. Selanjutnya gw mulai mikir gmn week end gw di rumah itu ga bosen, coba baca buku yang masi bnyk banget dari si Cindy ama si Supi, main PS2 (Kingdom Heartnya si ivan) berhubung Ivan ga ada jadi Ps2 lg ada lowongan en chating dgn temen2 lama di laptop, ternyata itu asik juga lohh.. seengaknya ga sebosen yang gw pikirin sampe akhirnya gw arus tidur subuh lg..

Good, at least I got a nice week end.. :D

Pesan Moral :
Bosen itu comang tergantung gmn kita mikirnya, padahal waktu kita udh ga mau mikir kalo itu semua bosen kita bakal bisa lakuin hal2 yang lebi ga bosen..
try ittt...

Wihiiiihhhh...

Friday, May 29

Gagal maneng.. gagal maneng

Kalo loe pernah nonton salah satu sinetron yang perna di puter di salah satu layar kaca di Indonesia loe bakal inget ama kata di judul itu..
Ari ini plan gw semua gagal, ga ngerti kenapa..

Mulai dari pulang dr kampus cepet2 gara2 mau nonton terminator salvation, gw ampe bela2in jalan kaki gara2 ga mau nunggu buss dari kampus yang super lama itu..
Jalan cepet2 di bwh terik matahari yang masih panas itu.. tiba2 sampe rumah lgsg contactan ama Morris, dkk yang katanya mau nonton juga, gw juga sambil ngajak si Cindy en Albert adeknya dia (si cindy kgk bisa ikutan gara2 si albertnya tidur)..

Yepp.. semua plannya udh beres jem 7 kita nonton terminator gw en morris, riel, renson, ama alvin..!!
gw lgsg cepet2 mandi beres2 secepet mungkin.. selese semua beres2 mau jalan dapet telepon dr si Cindy yang ternyata mau ikud nonton juga.. yup, gpp gw jadi nitip extra 3 tiket ama si morris yang kebetulan udh di mall..
Gwnya jalan ke apartment si Cindy di tengah perjalanan bnyk telepon yang masuk ke hape gw mule dr morris, riel ama si Cindy..

Yupp.. telepon pertama si morris bilang kalo dia ga jadi nonton di time Square (salah 1 mall di Malaysia) tapi jadinya nonton di Pavillion (Mall yang deket di time square) gara2 di time square udh poll gitu tempatnya.. Gw yang masi jn dgn nyantenya bilang "Atur aja boss" trus gw matiin hpnya

dapet lg telepon bilang kalo ternyata mereka ga jadi nonton bareng gw soalnya mereka mau nonton jem 6.30 en gw mau jem 8.. trus kita mencar tapi gw nitip tiket gw si Cindy en si Albert..
di tengah jalan gara2 terlalu sibuk telepon2an gw nyaris ketabrak mobil.. ughh.. untung gw cukup sadar en cepet2 nyebrang pake ketemu ama temen gw yang laen namanta Hartono (Anak Indo di kelas gw) gw lgsg aja ajak nonton juga dia juga ga keberatan mau nonton juga.. dia suru gw tungguin di tempat orang jualan Nasi Lemak gitu gw keberatan lah, secara gw arus ke tempat si Cindy dolo.. ya udh setelah nego2 kita nyampe juga dgn kata sepakat kalo kita ntar ketemuanan aja abis gw dr tempat si Cindy..

Jalan..Jalan..Jalan tiba2 udh deket aja tuh dr tempat si Cindy, trus dapet telepon lg dari si riel "Do kita semua nontonnya jadinya Night at the museum 2 soalnya terminator udh poll banget sisa 2 row di depan doang" (Arghhh..!!) gw yang udh deket dari rmh cindy udh kepalang tanggung lgsg aja naik ke rmhnya trus bilang ke dia yang sebenernya..

Dia ama adeknya akhirnya ga jadi ikut (Whuaaa?!) ya udh gw yang udh kebosenan di rmh akhirnya mau ngarep dari hartono aja buat ajak muter2 gitu.. tapi gw juga di begoin ama dia.. gw tungguin dia en gw telepon2 kgk di angkat2 (@!$@%!#!) emang kurang ajar neh tono, gw yang udh kecapekan di jalan akhirnya pulang dan mutusin buat tidur aja deh..

Yup.. plan gw totally berantakan.. jadinya gw di rmh doang deh, gw yang udh dgn putus asa tidur aja di kamar tiba2 dapet telepon dr tono suruh gw dateng ke sana tungguin dia (Jahh!) udh butek gw lgsg aja gw bilang gw udh balik kalo mau loe dateng aja ke sini.. katanya sih mau dateng dia tapi ga ngerti deh jadi dateng ato kgk..

Kesel banget dahhh.. semua plan gw tiba2 berantakan en habisin waktu di rmh sendirian doang (si Ivan blom pulang) besok gw ada rencana ke zoo ama Albert, Bolo, Cindy, Tini, dkk.. ya semoga aja kgk batal kek ari ini dahhh..

Pesan moral : Jadi orang jgn gampang kena tepu ==a ntar bakalan jadi orang kek gw dah yang akhirnya kecapekan ndiri jalan2 en akhirnya tidur di aparment sendiri..

Wihhihhhhh

How to pronounce....

Yerpp... Ari ini di mulai dari hal yang biasa..
bagun siang mandi males2an ke kampus trus sampe di kampus masuk ke kelas dgn diem2, di samperin ama guru yang masi gantiin dosen gw yang sebenernya pake modal senyuman lgsg di kasi masuk en duduk dgn santenya, yapp.. semua seperti biasanya, ari ini gw comang ada 1 kelas yaitu lab session lage..
tapi ada yang beda di situ mau tauk bedanya?

Yaaa.. Ari ini gw kerjain soal lab dgn amad sanggat cepet, tiba2 aja semua itu udh selese.. duduk nyante sambil isengin temen gw 1 orang dari bostwana di sebelah gw..
dia mule ngomong dr "do you know how to pronounce 'literature'?" gw juga ga tauk tuh orang napa tapi tiba2 bisa tanya soal pronounce gitu..
Ato mungkin dia tauk gw jelek soal pronounce kali ya..

gw coba deh pronounce literature (li-ter-a-ture)tapi dia ngomong "no..no..no is not like that it is (li-quar-ter)." dan di situ kita mule debat2 soal pronounce deh..
gw yang ngerasa dia itu ga bener2 panggil temen2 gw buat ikutan pronounce kata gitu, dan gw udh kumpulin 5 orang Indonesia buat maen pronounce2an..

di mule dari kata Juventus, netherland, en Italy..
setiap kita di kasi kesempatan buat pronounce dan hasilnya gw dan 5 orang indo itu ga ada yang bener.. nah loh..? apa kita sebegitu ancurnya inggrisnya..? gw juga kgk ngerti dahh kenapa bisa gitu.. tapi menurut gw itu gmn gaya orang indo ngebaca..
Yeepp..

Juventus yang kita baca (Ju-Ven-Tes) yang bener adalah (Yu-wen-tes)
Netherland yang kita baca (Net-her-land) yang bener adalah (Na-da-land)
bahkan Italy yang setiap kita bacanya (I-ta-ly) yang benre itu (I-qua-ly)
binggung kan..? ato dia yang lg begoin gw yee..? Errr,, gw kurang tauk apa yang bener sihh.. tapi 1 hal yang pasti itu bnyk banget orang indo yang pasti ketemu hal macem gini.. bener ga..? Gw ga bisa bilang pronounctiation yang bener yang mana, tapi pastinya.. loe PD aja lage walaupun loe salah..!!

In the end juga tuh orang ga bisa bilang pronounce gw salah ato ga beres ato apalah.. soalnya itu masalah gmn lidah kita yang udh terlalu kaku buat bhs Inggris lg.. Hehe

Pesan Moral :
Belajar bahasa di usahakan dari kecil, kalo ntar loe pada punya ada begitu ngebrojol lgsg cecokin ama 5 bahasa kalo perlu..
Mau salah mau bener PD aja.. soalnya itu bikin elo jadi ga keliatan salah.. haha

Wihihhhh...

Thursday, May 28

Thx old friend

Yuupp.. Ari ini gw di tolong ama seorang temen lama, seorang yang udh ga gw ketemuin buat waktu 7bln ato lebih malah..
Hari gw dimule dari bagun jem 2 siang.. loh? Yupp.. kemaren itu gw nonton bagaimana M.U di hajar barca dgn begitu sadisnya dan melakukan hal2 bodoh laennya ampe tiba2 gw baru sadar dah jem 6 page, gw langgung aja dah cabut tidur gara2 ada kelas jem 1.45..

bagun2 langgsung dgn cepet liad jem weker gw (ini bikin leher gw sakit lage), eh ternyata udh jem 2 dan wekernya itu udh gw matiin di alam bawah sadar gw (ini nih yang selalu bikin gw telad gw ga ngerti kenapa gw bisa matiin jem weker tanpa bagun sedikit pun arghh) gw yang udh panik gt gara2 udh telat lgsg aja cepet2 bagun mandi dgn amad senggat teramad maha mega alpha omega cepet...

Turun dari apartment udh jem 2.15 berarti gw udh telat 30 mnt dan kali ini dosen gw lumayan galak.. turun ke bwh tungguin taxi tapi ga kunjung dateng tuh taxi2nya.. gw juga ga ngerti mungkin pada di culik x ye tukan taxinya.. gw udh kesel sambil ada niatan buat bolos di otak gw, tapi tiba2 ada mobil di depan gw klaksonin gw..
gw kira itu paling orang tanya jalan ato apaan lah.. gw dgn malesnya ngeladenin tuh mobil..

Tiba2.. tuh orang bilang "Aldo come in" Gw yang matanya masi belekan gitu maksa buat liat lebi jelas ternyata itu temen lama gw jaman2 di orientasi doloe kala...
Wuihhh.. jadi critanya dia bilang dia liad gw di seberang dgn muka panikan gitu trus tiba2 dia muter balik ke arah apartment gw buat jemput gw dan ke kampus gt..

Ok" Cool bangettt.. gw ga ngerti kenapa bisa gitu tapi itulah dia.. this is how God work, Haha.. singkat cerita gw sampe di kampus gw trus cepet2 masuk ke lab soalnya gw ada lab session kali ini.. ebatnya lagi dosen gw itu lg ada presentasi jadi ada 1 dosen yang super baik dan biasanya di begoin anak2 buat take over tuh lab session gw.. Gw otomatis selamat soalnya tuh dosen aja kgk nyadar gw datengnya kapan.. xD

Wuihh.. pokoknya thx banget dah old friend.. di situ gw belajar ternyata gw itu orang yang baik dan tak gampang di lupain (Am I? Haha) seengaknya tuh orang masi inget gw walau gw udh rada lupa.. XD

Pesan Moral : Jgn perna lupain apa yang orang udh lakuin ke elo sapa tauk loe bisa jadi tukang anter jemput buat ke kampus juga..
Wihiiiihhhh

Wednesday, May 27

Feedback video things

Yuupp.. Gw lagi coba bikin video.. ya dapet sih idenya mesti gmn, tapi ternyata itu ga segampang yang gw kira.. maksud gw ya itu susah boo.. secara gw orangnya ga bagus dlm acting gitu.. berat banget buat gw, gw lagi cari partner nehh.. sapa yang mau ya..?

Ok seengaknya gw ada video yang masi bisa di present..
so this is my only videooo.. Taraaaaa..!!
Jgn ketawain gw yeee.. T.T

video

Are you chienesse..?

Gw orang yang lahir dan gede di Indonesia tepatnya di Jakarta biar gemanapun gw seorang keturunan China Totok (Sori boss ga ada maksud Rassis so baca dolo semuanya).. Yaa Kakek gw orang bener2 China dgn segala kepercayaan kolotnya itu..

Hal ini terjadi sepulang gw nonton Film Angel and Demons.. Gw pulang sendiri naik taxi.. Eittss.. Tar dolo kok sendiri..? Yaa.. sendiri soalnya gw nontonnya ketinggalan sebenernya nih film udh keluar dari waktu nyokap gw masi di Malaysia, secara gw anak yang berbakti pada ayahanda dan ibunda makanya gw temenin nyokap di banding nonton film deh..

Balik ke taxi.. gw yang pulang rada malem cari taxi dgn rada susah payah akhirnya ketemu seorang paman ato kakek ato apalah paman yang agak tua rasanya lebih cocok buat manggil dia (dia ini ras chienesse) gw mule nego2 harga dan akhirnya dapet dgn harga di argo + 2 ringgit.. Well.. itu harga yang lumayan murah di banding gw tunggu lamaan lagi + kalo kelamaan gw bisa di kenain midnight charge yaitu extra 50%..

Ok gw dgn hati amad seneng gw naik tuh taxi dan cepet2 jalan gw bilang ke si paman tua itu "Uncle, Bukit Jalil, Arena Green" dia lgsg aja jalan dgn cepetnya sama kek kecepetan meternya yang menggila itu..

Yaaa.. di jalan semuanya biasa aja ga ada yang beda masalahnya waktu udh mau nyampe di pertigaan dia tanya gw dgn bhs yang asing buat gw yaitu Cantonesse (Buat keterangan ga ada bhs cantonesse di Indonesia dan gw juga ga expert bhs mandarin)
berikut percakapan gw ama si paman tua itu..

Paman Tua : Blah.. Blah...Blah.. (Pake cantonesse dia gw ga ngerti jadi gw tulis "blah" aje..)
Gue : Sorry..? What are you talking about..?
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Gue : Sorry, I can't understand cantonesse.. could you please speak English.?
Paman Tua : I asking whether you are going to left or right..
Gue : Ohh.. Arena Green is in left side..
Paman Tua : Are you chienesse.?
Gue : Err.. Yes I am but actually I'm Indonesian that's why my chienesse is...
Paman Tua : (langgsung potong gw) You are chienesse but you can't speak cantonesse..
Gue : Actually there is no cantonesse in Indonesian that's why I can't understand you..
Paman Tua : What Chienesse are you..? You said you are chienesse but you can't understand cantonesse..
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Gue : Errr.. Sorry I'm Hakka.. I can speak chienesse and hakka a bit but I really dunno about cantonesse
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Paman Tua : Blah.. Blah...Blah..
Gue : (WTF! paman tua geblek..!! berapa kali sih gw ngomong gw ga bisa cantonesse loe itu lagi mabok ato emang bego..!!) Errr.... (udh kesel aja tuh gw soalnya dia ngomongnya kek marahin gw gitu)
Akhirnya singkat cerita gw udh sampe.. dia ngomong "Sam si kou" artinya 14 dollar..
Dgn segala kekeselan gw kasi tuh duit trus cepet2 cabut dari taxi itu, yang gw kira bakalan jadi baik gara2 harganya murah malah sakitin hati gw yang sensitive ini.. Waaa...

Parah nehh.. tuh paman tua yang mabok itu rasis banget dahh...
Gw pasti suatu hari bisa cantonesse ui uncle gila.. ntar gw ajarin anak loe cantonesse dah kalo anak loe kgk bisa.. tunggu waktunya aja..!!

Pesan Moral :
Kita minimal arus bisa bahasa ibu, ga peduli bahasa apapun itu..
Never judge the book by its cover.. bener banget dah yang ini yang gw kira tuh taxi bakalan jadi penolong gw ehh malah tiba2.. Grrr...
udah2 paman geblek kita peace aja yaaaa..Wihihhhh...


I'm vulcan I come with peace.. Long live and proseper..!!

May movie in review

Yupp.. berhubung gw lumayan suka nonton film even ga freak banget gw mau coba bikin review film neh.. kan pass banget kan udh may akhir gitu dan semua film2 udh pada keluar..

Yupp.. so here is my review (Inget review ini lom termasuk film terminator yang baru aja keluar soalnya lom ada budget buat nonton lg) :D

Peringkat 1 : Angel and Demons
Film karya Dan Brown yang ngambil latar di Itali ini buat gw cukup keren dan cukup menarik soalnya latar belakang filmnya keren taitu soal Illuminati, gw yang ga perna tertarik ama karya dia tiba2 kesamber magic dia dalam waktu 2 jem 30 mnt di bioskop.. Yaa walau karya2 dia bnyk konspirasi dan apapun itu gw suka banget ama yang ini soalnya film ini juga muter otak banget, yaa gw tauk bnyk orang yang ga ngerti apa maksud dari film ini tapi gw ga tauk juga napa gw yang agak lemot kalo nonton film tiba2 di kasi kepintaran khusus dari Dia jadi bisa ngertiin tuh film even ga semuanya sih..
Pasti banyak banget tuh yang bakal bertanya2 kok ini? kenapa ini? apa kerennya? Buat gw part paling kerennya gmn caranya si direktur film itu muter2 siapa tersangkanya..
So guys kalo loe pada masi penasaran. nonton aj boss.. Tapi inget arus di bekaliin otaknya mampu mencerna ya..

Peringkat 2 : X-Men Origin : Wolverine
Yaaa... Film yang keluar di 1 may ini juga keren banget dari segi effectnya ampe critanya.. wahh.. canggih abis boss..
Crita di mulai dari si Logan yang sadar kalo dia bagian dari mutant dan mereka di pake buat mencari 1 batu yang namanya Adamantium buat bikin project, si logan yang nyadar itu ga bener lgsg pindah laluan ke hidup yang bener trus di kejer2 ama kokonya yang juga mutant dan critanya soal perseteruan mereka plus di tambah dokter gila yang bikin mutant2 jadi bhn project..
Watch it..!!

Peringkat 3 : Star Trek
Film ini keluar 7 May film crita soal bangsa vulcan yang di serang sebuah pesawat dari masa depan yang mau ancurin planet mereka yang namanya vulcan gw ga gitu ngerti napa tapi intinya tentang pengalaman seorang manusia (bukan vulcan loh) yang namanya James T. Kirk mencoba nyelamatin bangsa vulcan dari seorangan pesawat dari masa depan itu (sorry guys di film ini otak gw lg lemot) dan singkat crita si james anak manusia ini berhasil dan dapet kepercayaan dr bangsa2 vulcan buat ngaptenin pesawat yang namanya U.S.S Enterprise..
Dgn effect yang keren banget serta pemakaian after effect yang expert bikin nih film jadi keren banget visualizationnya..

Peace ala vulcan neh.. dgn amad susah gw belajar dari si Ivan.. So..
Peace man..!!

Err.. Ya itu dolo penilaian dari gw.. (inget loh ini dari gw jadi kalo ada yang keberatan itu masalah anda)
Salam damai.. "Wihiiiihhhh"

Rumah berantakan, Ivan pergi, gw males.. Ide dateng

1 minggu pasca nyokap gw balik rumah lgsg dgn amad ajibnya ampe gw pun heran tiba2 2 manusia yang ada di apartment yang namanya Arena Green ini bisa bikin 1 rmh lgsg berantakan, lantai kotor lage, cucian numpuk, baju numpuk, gosokan numpuk..

Emang dah, cowok bujangan ga bnyk yang bisa di arapin apa lage kemaren si Ivan yang juga housemate gw balik ke Jakarta dgn amad baiknya meninggalkan ke gw segala tanggung jawab buat rapiin rumah (Arghh..!! @!#!@%!@%!) Yaaa, itu bikin gw tambah stress aja soalnya gw kuliah setiap ari gara2 semester pendek..


Ivan ga comang meninggalkan tanggung jawab yang cukup berat buat gw, tapi juga merubah Internet connection gw dari yang Wireless ke Cable.. Wuihh, emang dah si Ivan itu kurang ajar banget, ada begitu bnyk kejelek2annya yang bisa gw tulis di sini tapi gw berusaha sabar aja dan liad dari segi positifnya (Emang ada ya?) Yaaa.. Kali ini gw bilang ada dah, soalnya dia kasi gw setumpuk makanan2 oke yang bisa gw cukup betah di apartment ini..

Tapi sayang rasa bosen gw bener2 ga tertampung di apartment kecil sendirian dan comang abisin waktu di depan laptop dgn rumah yang berantakan bikin pantad gw rada gatel, lgsg dgn gatelnya gw muter2 jalan2, yap muter2 ilangin suntuk.. gila ga tahan banget gw..

Tiba2 ada ide dateng ke otak gw, ga tauk ide dari mana mungin dr Tuhan, dari Eistein2 kecil yang ada di night at museum 2 ato apapun itu lah.. Gw mule kepikiran buat ga comang bloging tapi mau posting beberapa video2.. Yap, masi planning sih, doain aja biar sukses ya..

Yaaa.. sebuah kondisi yang buruk ga tentu buruk itu bisa jadi 1 hal yang baik misalnya kek gw gene tiba2 kesamber Ide.. Aha..!! Itu pasti gara2 ga ada Ivan.. Van, pergi aj loe sana..!! Hus.. hus.. (Errr.. ga ada maksud buruk loh van)

Monday, May 25

Jantungan..?!

Kaget kan baca judulnya..? Gw apa lagi yang sebagai tersangka.. Bisa bener2 jantungan gw gara2 kemaren itu gw di bilang temen ati2 jantungan, beberapa juga ngomong "Beware heart attack is now attacking man who still single" Erghh..!! Apa2an tuhh...

Ya, jadi critanya dada gw bagian kanan itu sakit banget dan itu udh terjadi selama 2 ari, sejak gw pulang nonton film Night at the Museum 2 begitu ampe di rmh sampe sekarang gw ketik ini masi sakit aja, gw bener2 ga ngerti alesannya entah gara2 gw ketawa berlebihan pas di bioskop (rasanya sih engak kalo yang in), Makan kebanyakan abis pulang nonton (Tersangka utama), ato gara2 dada gw udh mau membentuk pack2 gitu model dadanya ade rai..


Gw totally ga tauk deh.. Jadi pas hari itu sakitnya muncul gw diemin aja, gw berusaha buat tidur walau sakit banget, itu terjadi sepanjang hari dan itu jadi hal yang mengganggu banget buat gw, gw yang orang panikan mule crita2 ama temen2 gw dan berharap dapet masukan yang bagus ternyata temen2 gw malah nuduh gw jantungan lah, paru2 masalah, ada beberapa yang sumpahin gw cepet tewas (Emang kurang ajar banget buat orang2 yang kalangan ini). Gw yang seperti Chairl Anwar yang mau idup 1000 tahun lg lgsg kaget aja, secara gw masi dan baru 18 masak udh jantungan sih..?!

Yaaa sama kayak kemaren, hari ini gw tidur dgn amat susah payah menahan sakit juga bagun dgn sakit yang amad sanggat mendalam, bahkan sampe tiap kalo gw batuk lgsg sakit.. Aneh banget kan jantungan gw..? Gw yang ari ini dapet kelas super page memutuskan buat ke klinik abis kelas..

Singkat cerita abis pulang kelas gw naik taxi trus sampe di tempat kliniknya, tapi masalahnya tuh dokternya lagi sarapan gitu, terpaksa arus tunggu dokternya selese sarapan, tapi masalahnya dia sarapan bisa ampe 1 jem boo (Gile.. gw ga tauk dah dia sarapan apaan, kalo orang biasa makan roti buat sarapan dia mungkin mkn batu kali yee)..

Lama udh nunggu tiba2 seorang dokter dgn kepala rada botak pake kaca mata dateng, wuihhh.. Akhirnya dateng juga dia trus ngecek2 gitu pake stetoskopnya, tapi yang gw binggung yang di cek bukan dada gw tapi malah pundak gw, emang sableng neh dokter2 di malay kgk ada yang beres.. Gw tiba2 di binggungin dan jadi orang binggung gitu gara2 tuh dokter lgsg dapet jawaban dr sang dokter "It's alright, it happens because you are coughing too often which make your muscle feel pain" ato bhs kerennya "Itu gak apa2, itu gara2 kamu batuk terlalu sering dan itu bikin otot kamu jadi sakit"
trus gw di kasi obat batuk ama 1 obat penahan rasa sakit dr dia.

Errr... dalam ati gw mikir, widihhh sakti banget neh dokter gw sakit di dada di periksa di punggung dia masi bisa tauk kenapa lagi, emang dak dokter malay ajib2 punya dah..!!
Seneng banget diagnosis dari orang2 geblek yang katain gw jantunganlah ato apalah semuanya diagnosis bego semua..

PS :
Kalo loe ga sempet nge gym ato ga ad duit buat nge gym, mendingan batuk aja soalnya hasiatnya sama boss bisa ngelatih otot dada loe jadi kuat kayak gw..
Jgn perna mau di diagnosis ama orang2 geblek, soalnya itu bikin pikiran loe jadi aneh..
Dokter2 di malay itu Ajib2 jadi lain kali kalo sakit kepala minta dokternya taro stetoskop di kaki aja mana tauk dia ngerti, jadi rasakan bedanya..

Wiihiihhhh...

Gw mau di tangkep polisi di Genting

Seperti yang gw tulis di atas, kali ini gw bakal sedikit crita soal genting ato yang bahasa mandarinnya yuan tang, wahh.. gw tauk banget ye soal genting.. HEhe

Jadi Genting itu salah satu tempat wisata yang ada di malaysia, tempat wisata anak2 sampe dewasa, pengen tauk kenapa..? Err.. jadi di genting itu ada 1 theme park buat tempat main anak en ada casino2 buat tempat main orang gede ato bahasa lembutnya orang dewasa..
Yaaappp, Orang dewasa...!! Gw yang udh merasa dewasa pas liburan puasa taon lalu jalan ke genting.. Gw, temen gw yang namanya Supianto, housemate gw yang rada2 si Ivan dan ceweknya si Ivan plus Bella dia juga temen gw sihh, hehe.. Yuppy, mereka semua tuh udh 21++ gw doang yang waktu itu masi imut2 berumur 17 ndirian.. Ya gpp sih kata orang muka gw rada boros jadi sedikit imbangin lah ya...

Sebenernya tujuan kita ke genting comang buat hunting foto aja, habis foto2 gw ga tauk gmn caranya tiba2 berhasrat amat tinggi buat masuk ke casino itu.. Gelonya temen2 gw iyain aja masuk ke tuh casino trus singkat crita kita berusaha masuk ke tuh casino deh..
Gw yang masih berumur 17 thn bakal susah buat masuk ke tuh casino soalnya casino di genting ini ada age requirement gitu, arus 21 thn baru bole masuk.. Gw yang ngira muka gw rada boros lgsg aja masuk ga pikir, ternyata di cegat satpam gitu gara2 gw lom cukup umur.. Gw ama temen2 gw coba pikir cara masuk di tempat laennya, kita pada muter en cari pintu belakang gitu gw dgn sedikit pengalaman di usir yang tadi itu belajar dari situ, jadinya sekarang pas lewat pintu belakang gw pinjem IC si supi.. 
Percobaan kali ini gw terlihat lebih mateng dgn muka rada gw kucelin, lalu gw masuk dgn nyantainya.. Eitsss.. Gw kecegat lagi dan kali ini satpamnya ampe marah2 ama gw berikut percakapan gw ama satpamnya :
Satpam 1 : Dek, mana IC?
Gw : Ini pak.. (Sambil kasi liad IC supi yang umuran di atas 21)
Satpam 1 : Sini.. Liat ICnya sambil bingung2 gitu..
Satpam 2 : Dek, awak nih tak usah berbohong lahh.. Ini bukan Ic kamu mana IC kamu..?Gw : Itu pak IC saya..
Satpam 2 : Mana mungkin muka kalian berbeza..
Gw :  Iya pak dolo saya kurus sekarang udh bnyk makan jadi gendutan sikit (Sekeder Informasi Supi itu kurus banget dan gw lumayan gendut)
Satpam 2 : Awak tak usah bohong lah.. I bisa cek nih IC benar atau salah, kalau salah awak bisa I tahan..
Gw : (Gw udh bingung tuh) Errr.. Pak.. Itu bener punya saya..
Satpan 1 : Bohong..!! Mana temen kamu..?! suruh kemari..
Gw : (Gw udh ga bisa boong2 lg gw telepon Supi deh)
Supi : Ya do..? jadi u bisa masuk ga..?
Gw : Ga bisa sup, loe di suru dateng ama satpamnya neh..
Supi : hah?! Ok" gw ke sana..
Satpam 1 : Kamu masih pakai bohong di bulan puasa in, ntar kamu dosa tauk ga..?!
Gw : Ya pak.. Saya tauk..
Supi dateng 
Supi :Kenapa ini pak cik.?
Satpam : Ini kawanmu pakai mau bohongin IC.. Dia bisa I tahan tauk keh..?
Supi : Ya pak, ini budak cilik nak tengok2 casino sahaja.. I dah kata tak boleh tapi masih bandel..
Gw : (Damn..!! Loe katain gw budak kecil sup..?!) dalem ati..
Satpam 1 : Nih IC kamu.. Lain kali masuk lg I tahan Orangnya.. Ok..?
Gw : Ya pak.. maaf yaaa...

Lalu gw ama si supi cabut secepet2nya..
Arghh.. Gw yang lgsg turun dari tuh casino kena oceh juga ama si Ivan.. Wahhh.. Nasib jadi orang yang mukanya cute kek gw, susah masuk ke casino.. Woalahhh... Akhirnya liburan kita jadi lama buat muter2 sambil mikir cara masuk ke tuh casino doang.. Yaa.. Kita ke genting comang buat gituan gara2 kebodohan gw.. Sorry banget ya guyss.. Next time gw bikin muka gw lebi boros deh biar kita bisa masuk, Hehe..

Tapi biar gmn ancurnya plan liburan kita itu jadi 1 pengalaman sendiri buat gw.. Pengalaman mau di tangkep polisi.. waduhh kok gw mau di tangkep polisi terus sih..? Apa muka kriminal ya..? Jadi gmn menurut loe orang muka gw ini..? Keren kan..? ga kriminal kan..?

PS : Jgn pernah marah ato kesel di katain orang "muka boros" karena anda mungkin termasuk salah satu orang terpilih buat masuk ke casino di Genting..
Jgn terobos masuk ke casino kalo anda belom merasa muka anda cukup boros..

Salam damai "Wihiiihhhh..."

Sunday, May 24

Ayam Sumarti dateng ke apartment

Wahhhh.. mantapp..!!Mantap banget nih ari gw bagun kira2 jem 1-an gara2 gw kemaren bergadang nonton film di laptop gitu.. Bgun2 dgn leher yang sakit (ampe sekarang gw tulis ini leher gw masi sakit) tiba2 di kabarin ama housemate gw kalo temen gw yang namanya Raymon mau dateng ke rumah bawa Ayem Sumarti..

Yuppp..  Beneran kalo ayem sumarti bakalan dateng ke apartment gw.. Kenapa..? Jadi critanya ada temen gw yang liburan pulang ke indo gitu kemaren, sekarang dia dateng dgn cukup bnyk oleh2 salah satunya ayem sumarti + cabenya yang mak nyus itu.. Haha

Gw lgsg seger dah, secara sarapan page gretongan gitu loh.. Haha
Jadi dengan cepet gw bagun dr tempat tidur gara2 di suruh si ivan masak nasi gitu.. Masak2 sambil menunggu ayam sumarti.. Akhirnya ga sampe 5mnt tuh target udh dateng, kita lgsg taro nasi di piring dan dengan rakus kita kulitin tuh ayemm.. sedap banget dehh..

Habis makan2 dgn amat rakusnya, kita ternyata udh abisin ayem 1 ekor.. dikit ya..?pastinya secara gw anak baik dan berbudi luhur gitu.. Ga dehhh.. itu gara2 di suplynya comang segitu, gara2 si raymond udh tauk kalo duit dia ga bakalan cukup buat ladenin kita..
Yaaa apapun itu gw hargain usaha loe bawa ayem sumarti dari jakarta kok mon..
Thx loh raymond.. Next time bawain gw Pempek Palembang yee lg ngidam neh gw.. Hehe

PS : Jgn perna lupa nitip kalo temen lg pulang kampung.. Haha

Character Introduction : Michael Morris Susilo

Yaa.. jadi seperti apa yang gw udh tulis kemaren..
ada 1 mahluk ajib yang namanya michael morris susilo yang masuk di lingkaran hidup gw..Ya.. Nama lengkapnya ya Michael Morris Susilo di panggilnya "Ris" dari kata morris..

dia orang yogyakarta dgn dialek sunda yang kental yang sekarang sama2 nyasar ama gw di Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur..
Morris itu sekarang in lagi sibuk belajar Bhs Indo yang Slenk gitu.. dgn ikut2in gaya gw..? ughh..Please donkk.. jgn fans gitu ama gw riss.. Yaa.. U pada bayangin aja dia bisa ngomong loe loe gue gue dgn nada sundanya dia gitu..

Maksanya bhsnya jadi aneh soalnya di mix gitu.. Contohnya "Loe loe arus tauk gue mau manggan"
Dia padahal comang mau ngomong kalo dia pengen makan.. gitu aj pake ribet gitu..
Yaa.. akhir2 ini dia lg ngerecokin idup gw pake ngomong bhs2 aneh yang unik itu, penasaran ama mukanya..? Nih... gw kasi foto pemuasnya juga boss..

Saturday, May 23

Damn bad day..

Yupp.. Ari ini bisa di bilang bad day buat gw, tapi anehnya gw malah enjoy banget gara2 pengalaman buruk ini..Ok ini rentetan siklus hari gw ini..
Hari gw di mule dari bagun telat, yang gw rencananya mau pergi jem 11 gw bagunnya jem 10, ya tempatnya lumayan jauh sihh jadi rada telat gitu, dgn amat sanggat cepet gw beres2 gitu, mandi dan bersolek dikit.. selese2 udh jem 10.25 gitu.. jalan ke tempat apartment temen gw buat jemput dia biar jalan bareng2.. pokoknya selese jalan dari apartment gw jem 10.45 gitu..
wahh.. gw udh rada pusing tuhh.. secara gw arus on time di gereja jem 11 gitu..

Ya udh mau ga mau arus jalan deh ke gereja.. Biasa aja sihh cari taxi, nego2 harga trus naik taxi, semuanya itu jalan seperti biasa banget.. ampe tiba2 di tengah jalan taxinya di cegat ama Polisi.. Arghh.. Apaan tuhh..? Gw pengen ke greja aja pake di cegat polisi..? yang bener aja..? emang deh jaman sekarng moral orang udh rusak, mau ke gereja aja pake di ganggu polisi..
Sang supir taxi yang rada panikan gitu langgsung suruh kita cepet2 pake sabuk pengaman.. 1... 2... 3... Yaa.. Pas sabuk pengaman gw udh nempel polis juga udh dateng.. pokoknya pass banget.. gw dan 3 temen gw di mintain IC (Immgration Card) semacem pengganti passport gitu.. gw dgn nyantenya kasih aja tuh IC, 2 temen gw juga pada bawa kok gw pikir.. jadi ga pusing deh..
tapiii... Eittttsss..Kok comang 2 temen gw...? Si Sam punya mana..? Waahhh.. Gw yang orangnya rada2 panikan juga jd mule binggung ndiri deh.. gw ngomong dgn nada rada panik gitu deh ke sam..
Gw : "Sam IC elo mana..?"
Sam : "Err.. Ga bawa do.. Dompet aja gw ga bawa"
Gw : "Trus gmn donkk..?"
Sam : "Yaaa.. ga tauk deh"
Gw : "Arghh.. Gile dehhh.. Abis neh abis.."
Polisinya dgn nada galak ambil melotot gitu marah2 in kita gara2 1 dr kita ga bawa IC..
ampe bilang mau tahan Sam gitu.. Eittsss..?! Kita mau ke gereja pakk..!! masak di tahan sihh..? Wahhh.. gila banget tuh polisi..
Akhirnya salah 1 dari kita nyeletuk.. "Pak Cik, Kita nih student kita nak pergi gereja punya pak cik jgn di tahan donk"
Trus polisinya pergi sebentar katanya mau cek dll gitu deh.. trus kira2 5 menit kemudian polisinya balik en balikin semua IC kita sambil bilang lain kali jgn lupa bawa IC ya.. Wahh.. Ajibb..!! Gokil loe pak cik..!! Rasanya gara2 dia tauk kita ini student dgn muka kere2 deh jadinya ga di palak.. Ok.. Student emang kata yang hebat..

Setelah ribut2 ama polisi kgk jelas gitu sampe juga kita di gereja dan itu jem 11.10 gitu..Wahh.. mau gmn lg dehh pasti udah telat di pikiran gw.. Nyampe di sana turun gw bingung pintu gereja kok masi di tutup.. gw rencana mau telp temen gw yang biasanya pegang kunci gereja gitu.. tapiii.. Eitttsss.. Hape gw mana...?! Waduhh... gw bingung.. pasti di taxi nehh.. gw yang orangnya panikan udh minta pinjem Hape temen buat telp hape gw gitu..

tapi temen gw dgn nyantenya bilang.. Tuhh taxinya masi ada di belakang loe..!! gw lgsg kek orang bego dehh... samperin tuh tukang taxi sambil nodong hape gw yang ketinggalin di taxi gitu.. Untung belom di sembunyiin ama dia, jadi gw masi bisa dapet Hp gw lagi deh.. Puji Syukur banget deh buat Tuhan.. tapi gw tanya knp tuh gereja pintunya masi di tutup gitu.. temen gw dgn polosnya bilang itu acaranya mulai jem 12 bkn jem 11.. What theeee...?! Hmmmpphhh.. Waduuhhh.. Ok" akhirnya kita nyetop dolo deh di 1 tempat makan sambil tunggu acaranya mulai..

pass lagi tunggu tuh acara gw pake di gerecokin ama seorang manusia bernama Michael Morris Susilo lage yang sok ikutin gaya2 orang jakarta gitu.. Arghh.. Gile aja elo itu orang Jogjakarta boss.. ==a lebi lanjudnya gw critain di next post.. So keep read it.. selese dr gereja rencana mau hemat dikit pulang pake bus aja.. Gw yang ga perna pulang pake buss iyain aja kata temen2 gw.. ya udh loh kita jalan ke 1 halte buss rada jauh juga sih trus naik buss berhenti ampe di kota baru ambil buss lg..

Yang di otak gw ya biasa aja tunggunya ga lama2 banget tapi ternyata abis di kota kita tunggu bus ke tempat gw itu bisa ampe 1 jem gitu.. Waaa.. 1 jem buat nunggu di tengah terik matahari..Ckck... jadi ngerasa di begoin ama temen2 gw jadinya.. 

Ok temannn.. Akhir kata gw mau bilang Thx buat Pengalaman bodoh bersama kalian buat 1 hari ini.. T.T

PS : Inget kalo kata "Student" punya kuasa yang hebat
Jgn lupa bawa passport ke mana2 kalo lg di negri orang
Jgn lupa cek barang bawaan anda sebelum turun dari Taxi
Kalo Harga Taxi ama harga tiket Bus kurang lebih sama jgn perna mau naik Bus..

Next Post : Character Introduction : Michael Morris Susilo

Nyokap Pulang, Kemakmuran Pulang..

Seperti apa yang gw udh tulis di judulnya jadi nyokap gw udh balik lg ke jakarta, setelah liburan kurang lebih 1 minggu gitu..
En 1 minggu itu bener2 minggu yang "WAH" buat gw.. gmn ya..?
secara segalanya terpenuhi gitu, mau apa tinggal bilang, jalan sana jalan sini, makan sana makan sini, baju di cuciin, di gosokin, di mandiin (err.. yang ini ga lah ya..)


Seperti yang gw tulis di post sebelumnya kalo emang semuanya makmur adanya.. tiba2 nyokap gw memutuskan untuk balik setelah tauk gw udh mau masuk kuliah lagi.. Huaaa.. MOM..!!
Yupp.. That's her decision I should put respect on it.. jadi gw iya in aja deh.. nyokap balik setelah segalanya beres dan cukup having fun..
Setelah nyokap gw balik gw lgsg mikir2 deh.. rasanya kemakmuran gw juga ikut balik boss..
Bayangin aja ya.. yang pas ada nyokap tiap ari bisa jalan2, makan2 enak (Bebek, Dim sum, B*B*, Ikan pangang, Kepala Ikan, dll) ribet boss kalo gw critain 1 1 bisa2 kebanyakan di makanan deh.. Yaa.. jadi setelah nyokap gw balik suddenly gw lgsg makannya Nasi Lemak, Mie Instant, ama mix rice ga jelas ala malay gitu.. Huaaa.. nyesel gw kasi nyokap gw pulang..

Mama datanglah lagiii.. Biar kemakmuran gw dateng lagi..

PS: Bagi anak2 yang kuliah di luar negri jgn perna nolak kalo yang namanya ortu mau dateng.. itu udh kayak jaminan hidup selama ortu u ada gitu.. mantap banget dah... Makanya baik2in ortu deh.. 

Friday, May 22

Kebodohan Tini..

Sebenernya dia itu cewek yang pinter banget.. secara otak dan segalanya berlebihan..
kelemahannya ya bahasa dia yang rada gmn gitu..
sebenernya kebodohananya ga bnyk en ga gitu pass kalo gw tulis di sini tapi siapa peduli sapa..?
Haha.. sorry aj dah tin tong.. 

Ok.. gmn kalo gw bilang dia sampe ga tauk yang namanya terong..? aneh..?
ya.. itu lah dia.. dia ga bakal ngerti terong, maem, bobo en segala bahasa slank yang lainnya.. ga kayak orang jakarta banget deh..
yang dia ngerti ya Terung, Makan, Tidur dan segala bhs2 yang di pake ama Bung Karno dolo pass jaman proklamasi..



"Bolo Jatuh..!!" Itu salah 1 kalimat yang tini perna bilang ke bolo waktu dia lg tegal berdiri dengan bulatnya.. bingung maksudnya apa..?
nah.. jadi kita itu udh bingung2 gitu.. maksud kata tini ini apa sih..?
jadi kita coba analisa deh.. ternyata yang dia mau sampein comang 
"Bolo manik2 di sepatu loe copot" Arghh... !#!@%!@ gila banget ga sihh..?
semua itu jadi ambigu dah kalo si tini yang ngomong.. 
tapi untungnya dia sekarang udh belajar bhs indo yang lebi slank dikit dari orang2 seperti gw gitu.. Haha
Good tini.. belajar lage yaa.. Haha

Perkenalan

Jadi sesuai janji gw kalo gw mau kenalin tokoh2 yang udh gw critain, gw bakal critain 1 per 1 tokoh2nya di post ini.. So check this out..
Tokoh pertama 
Ivana a.k.a Bolo
Pasti pada bingung d kenapa gw panggil dia bolo..
Errr.. jadi dia itu manusia pendek gendut bulet ciptaan dari perut seorang ibu yang di lahirkan di pekan baru.. Mau tauk sebolo mana dia..? Liat nihh...



Ke 2 Cindy.. a.k.a E'mak
Dia itu gw panggil emak gara2 dolo 1 kali dia pake baju udh kek emak2 punya gitu ya gitu aja sih, comang sekarang udh mending lah.. dia udh sedikit lebih modis sekarang.. Haha
ini foto si emak..
bisa di bilang dia itu yang paling narsis dari kita semua.. udh narsis fotonya aneh2 lage..
Yaa.. apapun itu go on makk.. Hahaha

Ke 3 Tini a.k.a Tin Tong
Errr.. kalo yang 1 ini gw bingung kenapa gw panggil tin tong.. mungkin gara2 ga ada julukan yang pass gitu, ya dia itu seperti yang paling ok dah dari manusia2 dodol seperti kita ini tapi sayang kesempurnaannya itu jadi cacat gara bhs indonya yang ancur abis..
yaa.. itu terjadi gara2 dia jarang pake Bhs. Indo di tempatnya, mostly dia pake Hok Kian katanya.. mau tauk ke cacatannya gmn..? Next blog aj ya gw critain.. Haha
So, keep reading..
Foto2 tini..
Ehemmm.. Para cowok2.. jgn ngelirik yang ini gara2 cakepnya aj loh.. Haha

Ke4.. Nah ini dia orang yang baru gw kenal kurang lebi 1 minggu gitu..
Namanya Albert dia itu adeknya si Cindy..
Nah kalo yang ini gw baru kenal.. jadi lom ketemu julukan yang pantes buat dia.. soon gw pasti ketemu deh.. Hahaha
Ok ini dia fotonya..
err.. sorry2 aj neh boss.. sumbernya dikit buat foto neh orang secara dia ga suka di foto.. itu udh cukup mewakilkan kayaknya.. foto dia ama ccnya.. Hahaha

Next Post : Kebodohan Tini

Rencana gagal

Ok.. Hari ini gw off class lagi.. 
biasa lah kalo namanya off class pasti gw jalan2 muter2 kota gitu..
biasa sih mainnya di di BB ato di panggil anak2 bukit bintang gitu.. 
Comang ari ini mau coba di ganti, ari ini kita plannya ke MidValley itu tuh tempat dolo gw kerja sebagai waiter sushi gitu (Gendut2 gene dolo perna apain menu 1 resto loh), Haha..

Nah, ari ini gw ke MidValley rencananya sih mau nonton Night at the Museum 2 gitu ama 4 temen gw yang pada dr Pekan Baru.. Yooo, ga tauk kenapa gw sensi banget deh ama Pekan Baru, haha..
ga ada maksud apa2 loh.. 
Ok gw kenalin neh temen2 gw ke elo pada..
4 dr mereka itu namanya Ivana a.k.a Bolo, Cindy a.k.a E'Mak, Tini a.k.a Tin Tong, en 1 adeknya cindy namanya Albert yang ini gw lom dapet julukan yang pas buat dia secara baru kenal gitu, dia dateng buat holiday aj so let's come to our world albert.. Haha
Buat perkenalan mereka yang lebi lanjud gw bahas di next post aj ya.. kali in ada something yang lebi ok buat di bahas.. 

Jadi tadi itu kita rencana mau ke Mall 4 manusia Pekan Baru + gw orang keren dari Jakarta, haha.. Sorry neh boss ga ada racism loh.. 
Sayangnya tini itu ga bisa ikut kita ke mall, ntah kenapa dia mungkin dating gitu ama temen2 lokal dia ato apa lah en jadinya dia ga bisa ikut dan udh nonton tuh film.. Argh.. Emang kecewa gw tin punya tmen kek elo.. Haha

Singkat cerita mereka ber3 + gw jadi berempat ke Mall dah mau nonton.. Entah lg suek ato gmn udh kejer2 waktu tayang tuh taxi masi sempet berhenti isi bensin dolo.. jadi itu bikin kita telat buat nonton filn yang arusnya jem 7.30 deghh..
Keep moving.. tiba2 sampe dah di Mall kita antri gitu, tapi itu antriannya panjang banget masak bisa ampe keluar ampe ke restorant yang ada di seberang counter bioskop gitu deh.. 
Emang deh yang namanya week end susah banget buat nonton.. Hehe

Setelah antri lama banget kita decide buat ga ush nonton, kita jadinya comang muter2 makan2 di food court gitu makan rame2, abis itu temenin si E'mak ama si bolo belanja gitu..
gw yang liad mereka belanja bahan2 makanan bikin gw jadi laper aja dah.. Akhirnya gw ama Albert stop di sushi king dah makan sushi gitu.. yahh.. Rencana nonton totally gagal soalnya malah di pake buat makan molo waktunya.. Aaaaa.. Week End ku.. 

PS: Jgn perna nonton pass week end soalnya bakal susah dapet tiket..

Thursday, May 21

Kejedok.. haduhhh..

Gile banget neh ari, cape abis..
Udh pulang malem2 gitu abis persekutuan dari tempat temen..
Laptop pake Not responding molo.. ga jelas nih Laptop napa, keknya udh minta di lembiru deh...
Pake acara kejedok kenceng banget lage.. ==a
Arghhh.. sakittt.. 

Mulainya gara2 rebutan pake Wc ama housemate gw tercinta.. Gw udh plan mau mandi tapi blom masuk2 Wc gitu, liad gw yang ga masuk2 Wc tiba2 si Ivan geram.. mau pake Wc buat dia B*B, wihhh... Dengan berat hati gw tolak dong secara mandi itu biar jadi wangi, kalo kasi dia B*B wanggi gw jadi wangi B*B dia donk.. UGhh..

Jadi setelah berunding cukup lama gw akhirnya mandi doloan deh.. dengan syarat arus 5mnt ato ga bakalan di rusuhin gitu deh am dia.. ya udh mandi dgn secepat tenaga dah gw.. Gyurrr.. Gyurr.. Gyur.. 
Pas muter mau ambil sabun tiba2.. DOK..!! Kenceng banget.. Arghh.. si Ivan ampe kedengeran di ruang tamu.. Haduhhh Ivann... Kepala gw... Arghhh..
tauk gene gw ga ush mandi deh ari in.. UGhh.. pusinggg

Kerokan.. Orkkk..

Jadi critanya pas liburan itu ada hujan.. ya secara gw cowok yang ini bergaya jadi gentle gw kasih d nyokap en tante tante gw pake payun.. gw kgk usah, gw kan kuat ato ngerasa kuat aj ya..? Haha

Ok.. jadi critanya abis makan dim sum tuh malem, gw di kena gerimis kecil gitu.. 
trus besoknya badan gw lemes total boss.. kepala pusing2 en segala malem gitu dah..
gw request minta dikerok d ama nyokap.. 

malemnya abis selese jalan2 semuanya.. nyokap gw lgsg morotin baju gw jack.. dengan 20sen sebagai senjata dia en balsem sebagai peluru dia.. lgsg membabi buta kerokin badan gw..
ARghhh..!! Lgsg aj badan gw merah semua dalam sekejap.. Cape deh.. mintanya baik2 mala ngeroknya dgn segala dendam yang membara gitu..

Housemate gw yang baru pulang liad gw lg di kerok lgsg cekikikan aj dah..
Arghh.. MOM..!! Don't do that again.. T.T


Ps : Gw lupa kenalin Housemate gw.. jadi housemate gw itu namanya Ivan, err.. dia orang gelo yang suka jalan2 ga jelas gitu.. Pasti bingung kenapa gw bilang gelo..?
Ok alesannya gini.. Bayangin aj dia bisa dari malay terbang ke singapore buat potong rambut trus balik lg..! Gilaa..!! Rambut loe dari emas dah vann.. Lol..
Hopefully he didn't see this 1.. Haha

Wednesday, May 20

Liburan semester..

Kemaren itu gw abis liburan semester gitu.. ya semester lalu gw udh abis, sekarang gw udh masuk semester baru..
Jadinya pas semester kemaren itu nyokap en tante tante gw pada dateng maen gitu di Malaysia..
Yaa... gw juga ga duga deh.. tiba2 4 manusia berwujud orang dateng ke tempat gw.. en suruh gw jemput di platfrom train gitu.. Pada akhirnya gw ketemu mereka dah.. En holiday gw bakal di sini dgn tawa tangis dengan mereka gitu d.. Haha

Rencan holiday gw yang udh gw buat rapi2 ternyata lgsg bubar gt aj jack.!!
gw lgsg di ajakin maen ke genting, ke china town , trus makan en makan lg... gila aj gmn cara gw kgk gendut coba..? Haha
Ok jadi gw kemaren itu makan banyak banget nihh.. mule dari bebek, b*b*(Walau ad isue virus H1N1 bodo broo kalo gw hajar terus kalo yang ini), ikan, ayem, dim sum, wahhh semuanya dah.. Hidup gw serasa di surga lg.. semuanya udh di suplay.. Thx mom..!! Hahaha

Wanita oh Wanita..

Tanpa merendahkan kaum hawa.. jujur gw bingung, kenapa yang namanya cewek ato bisa di bilang wanita itu susah banget buad di ngertiin..
ada yang tauk kenapa ga ya..? Haha.. Gue rasa emang Tuhan menciptakan mereka dgn kerumitan begitu dan itu yang membuat mereka menjadi unik.. Percaya ga loe..? Haha.. gw sih percaya" aj am kata temen gw itu.. 

Ok.. Kalo u pada tanya kenapa gw bilang mahluk yang namanya wanita itu ribet gw bakal kasi beberapa alesan..
Pertama, wanita itu mahluk super Emo dari mahluk2 Emo..
Ya.. mungkin kedengeran bukan alesan yang baek tapi ya begitu, mau apa lagi.. coba bayangin.. sebentar marah, sebentar ketawam sebentar cekikikan, sebentar ngambek.. Ihhh.. susah banget sih, berubah2 molo.. Yaaa itu sih menurut gw loh.. 

Ok.. Ke 2 mereka itu terlalu sensitive ato bisa di bilang perasa banget..
Kalo yang ini gw yakin banget semua setuju.. kalo pun engak gw bakal maksa biar setuju.. HAha
ok", begini.. jadi critanya gw ad 1 kesalahan kecil which is gw lama ga contact en ga kasi kabar ap2 am temen baik gw (dia itu cewek) sekarang, giliran gw udh luangin waktu.. buad coba contact dia.. ehh, dia malah bales gw dgn 1001 kejutekan dia.. ARghh.. !@#!@%!$!#!@
Gila banget dehh.. ga jelas banget gitu.. Haha

Ke 3, mereka itu terlalu takut untuk ambil resiko.. percaya ap engak.. bahkan riset aj udh membuktikan kalo yang namanya cowok itu lebi berani di banding cewek, nah itu yang kadang bikin kita para kaum cowok bisa BT ndiri gt deh buad encourage mereka.. Hehe

Kembali itu comang penilaian gw loh jadi no offense loh buad kaum2 wanita.. Haha

Maaff..

Wahh.. Sorry banget buat para reader nih.. kalo gw udh inactive buad waktu yang cukup lama..
yaitu 5 bln.. HAha
ok" alesannya sih gara2 gw lupa password gt.. setelah gw coba buad inget2 bergumul2 ambil sedikit ngebayang2 eh.. inget lg d.. 
So.. Here I am..!! Haha..