Wednesday, May 20

Liburan semester..

Kemaren itu gw abis liburan semester gitu.. ya semester lalu gw udh abis, sekarang gw udh masuk semester baru..
Jadinya pas semester kemaren itu nyokap en tante tante gw pada dateng maen gitu di Malaysia..
Yaa... gw juga ga duga deh.. tiba2 4 manusia berwujud orang dateng ke tempat gw.. en suruh gw jemput di platfrom train gitu.. Pada akhirnya gw ketemu mereka dah.. En holiday gw bakal di sini dgn tawa tangis dengan mereka gitu d.. Haha

Rencan holiday gw yang udh gw buat rapi2 ternyata lgsg bubar gt aj jack.!!
gw lgsg di ajakin maen ke genting, ke china town , trus makan en makan lg... gila aj gmn cara gw kgk gendut coba..? Haha
Ok jadi gw kemaren itu makan banyak banget nihh.. mule dari bebek, b*b*(Walau ad isue virus H1N1 bodo broo kalo gw hajar terus kalo yang ini), ikan, ayem, dim sum, wahhh semuanya dah.. Hidup gw serasa di surga lg.. semuanya udh di suplay.. Thx mom..!! Hahaha

No comments:

Post a Comment