Sunday, June 21

Huaaa.. liburan udh selese...

1 minggu yang lalu sampe dgn kemaren gw masih di Jakarta, di kampung halaman nikmatin liburan semester break yang bentar banget, gila cui gw liburan masak 1 minggu doang sih..?

Yaaa.. apapun itu, liburan gw tetep aja di isi ama hal2 yang aneh dan ajib2..
mule dari nyaris jatoh dr motor, muter2 ngerusuhin Binus, bercandaan dgn bodohnya di Untar, ngajar les anak2 SD, maen seharian di mall2 bodoh, makan masakan nyokap lg, ketemuan ama temen2 lama, baru dan ga lupa nagih janji temen gw di kenalin ama amoy2 seksi, hehe.. dan ada pula gw temenin cewek2 gila belanja yang belanja dgn biadapnya (Baru kali ini liad cewek belanja dari jem 12 siang ampe jem setengah 12 malem..) Ya" apapun itu gw enjoyed my holiday banget.. (lebi lengkapnya gw tulis next time deh yaa)

gmn dgn sekarang..?
sekarang gw udh balik lg ke Malaysia, Kuala Lumpur lebi tepatnya, begitu nyampe lgsg dgn cepet nyalain AC trus menghempaskan bdn ke kasur trus tidur..
besok gw bakal kuliah lagi nih..

bakal di mulai hari2 penuh dgn kemalesan, bagun telat, di omelin dosen, di caci maki dosen, di cerca dosen (Ga sebegitunya juga sihh)

pokoknya my holiday is over.. Huaaa..
masi ada bnyk banget assignment2 yang arus gw lakukan..
Yaaa.. ini saatnya ngejer assignment lg deh.. huhu

Sorry guys liburan kemaren ga bisa up date, ga ada internet di rumah nih.. T.T
btw loe pada bakal ngapaen aja nih di liburan ini..?

No comments:

Post a Comment