Thursday, June 4

Manusia ke-2

Kata orang2 gw itu orang yang moddy banget yang bisa berubah drastis dalam waktu yang amad sangat sebentar dan gw akuin banget itu sebagai kelemahan gw, kelemahan dlm mengatur emosi ato yang di sebut EQ (Emotional Quotient) FYI orang itu bisa di nilai 2 hal yaitu IQ dan EQ, gw tauk banget deh kalo di test kemungkinan besar EQ gw itu rendah banget.. Ok" ga mau bnyk bahas soal IQ ato EQ, initi dari semua yang gw tulis di atas itu gw mau kasi tauk kalo gw itu seperti orang yang punya 2 kepribadian dan gw bakal nulis dikit soal apa yang terjadi kemaren ama gw dgn segala kegeloan manusia 'Aldo' yang 1 lagi..


Hari di mulai dgn bagun ke siangan(basi banget yee, tiap ari gw kesiangan..)
dari yang arusnya kelas gw mule jem 11 gw bgun jem 11.20 gt.. Yaaa, itu terjadi gara2 gw kecapean soalnya kurang tidur gitu dari 3 hari yang lalu (Ampe sekarnag gw juga masih kurang tidur sih secara gw tidurnya banyak) gw masuk ke kelas di tanya ama dosen gw (Sohib banget nih dosen ama gw) "Aldo why you come late?" jadi gw ga bisa pake trik masuk ke kelas sembunyi2 lg soalnya gw udh telat 1 jem en itu kelasnya kecil jadi ga mungkin deh.. Gue dgn asiknya ngomong "Sorry miss, I woke up late"
Sohib gw emang gokil banget deh.. di kasi masuk trus kasi attendance dgn mudahnya..

setelah gw masuk 30 mnt kemudian tuh kelas udh selese waktu selese dgn cepetnya gw nyelosor cabut dgn cepet soalnya gw ada janji ama salah 1 temen gw buat pergi ke warnet gitu secara gw udh lama banget ga ke warnet pasti excited gitu deh buat ke warnet sampe di sana maen warnet maen ama beberapa temen gw, saking gilanya gw dari yang anak alim2 ga doyan dan ga perna madol gitu (boonk banget deh yee) akhirnya memutuskan buat madol buat bela2in maen warnet..

Selesai madol buat maen warnet belom keluar juga tuh iblis dari otak gw, gw di ajak temen2 buat maen sepak bola, lgsg aja gw ga pake mikir lama2 cabut pulang trus ganti baju buat siap ke lapangan bola, singkat cerita kita nunggu taxi buat ke lapangan bola gitu tapi sialnya ga ada taxi yang mau narik ke tempat yang namanya "Kuchai Lama" begitu kita ngomong kata haram itu lgsg aja tuh supir taxi lambaiin tanggan, turup pintu trus dgn cepet nyelosor pergi, ga nyadat kita tunggu taxi selama 1 jem (Maklum taxi di Malaysia pada jual maaal) putus asa, kesel, letih, lesu, lunglai, lemas semua gabung soalnya kita udh telat 1 jem dari jem kita janji bakal maen..

Udah dgn segala kekeselan kita suruh 1 orang buat tunggu taxi trus yang laennya pergi ke 7Eleven buat beli minuman buat makanan (Gue sendiri sih udh rencana abis makan pulang tidur aja) tapi ternyata emang ajib banget waktu kita jual maal ama taxi malah ada aja taxi yang mau ke Kuchai Lama.. Sampe di sana maen bola comang setengah jem gara2 lapangannya ga bisa di extend lg soalnya udh pada polli booked gitu..

Maen bentaran gw udh capek banget soalnya gw udh jarang bahkan nyaris ga pernah olah raga gitu selama di Malaysia, singkat cerita kita semua udh selese maen trus nyelosor makan2 dolo trus gw masi di ajak bergadang di tempat Choky lg, Woalahhh... Capek gila, tapi karena gw orang yang amad baik dan ga mau ngecewain fans gw, gw ikutin semua permintaannya deh dari yang masi keliatan pinter2 ampe udh bego2 kek nonton film horor Indo yang judulnya Kuntilanak Vs Pocong di jem 2 page (Emang dasar manusia2 sarap)kita yang ngarap tuh film bakalan horor banget di tengah2 pagi buta malah jadi film kocak yang bikin kita ngakak bego2 di pagi buta..

Emang dah gw jadi ngerasa cacat di tengah2 orang2 gitu.. Yaa apapun itu kita bener2 have a lots of fun.. semuanya seru abis deh, tapi parahnya gw arus tidur jem 6 page lg gara2 bergadang gitu.. Wuaaa.. Insomnia lage dah gw..

Pesan moral :
Kalo naik taxi di Malaysia arus berlaga seperti tukang taxi yang perlu kalo ngak pada songgong2 taxinya..

No comments:

Post a Comment