Wednesday, June 3

Jakarta here I come

YAaa, bener banget tuh judull, Jakarta here I come..
setelah sekian lama berguru di negri jiran ini akhirnya gw balik juga ke kampoeng halaman.. Gile cuii I miss Jakarta so much..
Kira2 ada apa aja ya yang baru di Jakarta..


Well.. Ceritanya itu gw juga dadakan baru tauk dari temen gw yang namanya Reza (Seorang manusia Indonesia asal Surabaya yang kerjaannya tiap ari liadin jadwal liburan gara2 depresi LD ama ceweknya) ya apapun itu waktu itu gw makan bareng ama dia trus dia mule cerita kalo kita bakal ada liburan gitu bentar lg, dan dia plan buat pulang (Jahh.. tiap liburan juga loe pulang boss) setelah mengetahui kabar burung nan indah itu gw rencana buat balik dadakan gitu..

Ya tiba2 lgsg minta ijin balik ama bonyok en tanpa cin cong fan (siomay lumpia bakso) lgsg aja bonyok bilang "Ok! request approved.!" lgsg seneng banget deh gw.. :)
bakal balik ke home town..

Emang kata orang2 itu Paris kota paling indah, kota romantis dan apa lah itu, tapii..
buat gw Home Town is the best deh..!!
mana temen2 gw dgn ajibnya lgsg bikin event bnyk gitu.. :)
Thx friend.. U guys so sweet banget dehh...

Tour around d'Jakarta within 1 week.. HEhe

Wihhhiiihhh....

No comments:

Post a Comment