Wednesday, June 10

Pengalaman 4 pasukan sakti

Pasar Malem itu tempat jual semua barang campur aduk yang biasanya ada di setiap daerah gitu well dan biasanya bukanya pass malem2 tertentu aja (Ya pastilah malem).. Ari ini gw main2 ke pasar malem di 1 tempat gitu yang namanya Cheras ama Ivan, Supi en Bella sebenernya kita ga ke sana comang buat ke pasar malemnya ada, tapi kita juga mau ketemuan ama temen2 dari Cheras yang lakuin farewell party gitu buat salah 1 orang temen lama si Ivan, Supi en Bella gw mah sih ikut2 aja secara dgn status "Housemate Ivan" (Lohh..?! apaan sih Ivan dah kek apaan aja)


Singkat cerita kita udh nyampe di Cheras terus ketemu ama anak2 di sana ngobrol2 sebentar ambil foto2 rencananya sih pengen ajak ke Pasar Malem juga tapi ternyata mereka semua udh pada kenyang en ga mau ke pasar malem jadi kita 4 pasukan sakti aja deh yang memburu barang2 di pasar malem.

Mule dari Bella yang memburu Cincin yang doloe dia pernah ilangin, Gue yang secara sadis dan biadapnya memburu makanan, Supi yang asiknya memburu sarung kamera buat kamera digital dia, plus Ivan yang comang jalan2 aja gara2 dia ga bawa duit (Ya iya lah dia comang bawa 1 ringgit gitu gara2 dia lupa bawa duit gitu padahal sih gw udh nawarin buat pake duit dolo tapi mungkin ga enakan x ye dia jadi ga ngapa2en gitu deh, kasihan banget deh Ivan)

Jalan... Jlan.. Jalan.. kita terus jalan ambil jajan2 sembari masuk ke dalem tuh pasar malem gw bawa beberapa makanan sambil jalan, jalan.. jalan.. jalan terus di pasarmalem tiba2 gw berasa makin masuk makin sumpek tambah bauk bauk ketek manusia2 biadap yang mondar2 ga jelas, wahh kok tiba2 nih pasar malem jadi parah banget ya setelah sekian lama ga ke pasar malem.. Pokoknya jadi ga enak banget nih pasar malem yang enak comang amoy2 sexynya doang..

Parah nih pasar malem lain kali kgk lagi deh.. Kita semua lgsg aja putusin kalo ga terus maju perang, kita semua mundur dgn langkah 1000 cabut cari taxi buat pulang, untung comang beberapa saat supir taxi "Bermeter" datang bak malaikat menyelamatkan Gw, Ivan, Supi aa Bella.

Sepulang dari pasar malem gw jadi arus mandi lagi gara2 lengket dan apek yang tiada bertara itu, si Ivan lgsg aja tidur ngebo gitu di kamarnya katanya sih capek banget (abis ngapaen coba loe van..?)
Trus gw ngapaen donk..? Yaa.. gw masi dgn Insomnia gw yang lom selese.. Kacau nih makin parah aja, tiap ari jadinya tidur jem 6-7 page gitu..

Pesan Moral :
Jgn lupa cek dompet sebelum pergi jgn kek si Ivan yang ngebo gara2 comang bawa 1 Ringgit..
Pasar malam adalah medan bagi mereka yang tahan bau ketek, apek, lengket dan sahabat2nya.. *Kami 4 pasukan sakti aja masih ga sanggup*

Wihhiihhh

No comments:

Post a Comment