Friday, June 5

Ivan housemate ku

Hari ini semua kek biasa matahari keluar di pagi hari dan masih aja terbit dari timur di temenin ama sang fajar yang menyingsing di pagi hari dan juga di tengah hari2 yang super biasa itu ada manusia bernama Aldo yang masi asik tidur plus housematenya yang udh pergi kerja doloan..

Sebenernya gw sih ga semales itu, gw udh bgun dari jem 10 tapi comang gara2 ga ada kerjaan aja makanya gw tidur dolo secara kelas gw jem 3 siang gitu.. ngapaen coba bagun page.. tapi waktu jem udh menunjukan pukul 12 tiba2 ada yang ketok2 pintu gw sambil panggil2 nama "Aldo.. Aldo.. Aldo" seperti itu.. gw udh kebingungan secara Ivan seharusnya udh berangkat kerja trus ga ada orang lagi di rumah gw trus sapa donk yang ketok pintu itu..? Gw cepet2 bagun dari ranjang dan jalan menuju arah pintu kamar gw..

Dengan mata yang masih sayup, otak yang masi mikirnya "Tidur" juga "Jiwa" yang belum terkumpul dari tidur yang panjang gw buka pintu dan liad ke depan ternyata ga ada orang (loh..?!) setelah liad2 ternyata di bwh ada orang ngesot di depan kamar gw.. OMG! Bagun pagi2 liad orang ngesot di depan kamar gw dan itu Ivan.. Ckck

"Nape loe van?" Itu kalimat yang pertama keluar dari mulut gw..
dan si Ivan comang ngomong "Do, ntar loe selese kelas temenin gw ke dokter ye"
JAhh.. kaget banget gw, pagi2 udh ketemu Ivan ngesot, trus dgn gampangnya gw janji ama Ivan "Iya van ntar sorean abis gw pulang kelas gw temenin u ke dokter yee.. gw tidur dolo.." Trus lgsg aja gw tidur meninggalkan Ivan yang masi ngesotan di depan kamar gw..

singkat cerita udh jem 3 trus kek biasa gw kelas abis selese lgsg dgn cepet nyelosor pergi dan temenin si Ivan ke dokter.. sampe di sana dokternya ga ngapa2en dan comang kasih pain killer gara2 si Ivan ke sakitan, lucu banget deh si Ivan yang biasanya ga bisa diem malah di paksa buat diem ampe ga bisa jalan gara2 something happened ama kakinya dan itu keliatan agak serius sih, gw akan amad seneng kalo ampe tuh penyakit kambuh lg pas tgl 18 Juni nanti (FYI 18 juli nanti ada match MU Vs Team Malaysia dan Ivan udh beli kursi VIP gitu) supaya dia suruh gw yang gantiin dia nonton tuh match gara2 dia ga bisa nonton (Gue kgk beli tiketnya gara2 keterbatasan dana T.T)

Yaaa.. apapun itu gw hanya bisa berdoa suapaya Ivan di kasi kesehatan ampe tgl 18 Juli nanti.. Inget ya ampe 18 Juli aja :D

Pulang dari dokter kita makan gitu soalnya gw ama si Ivan sama2 belom makan dari pagi, sebelum makan si Ivan bilang "Do loe pergi beli makanan kih di sana.. (Salah 1 resto di Malaysia) gw kgk kuat jalan lg gw nitip u aja tapi inget jgn pake b*bi ya (Soalnya dia takut kalo kolestrol dia udh tinggi gitu) gw lgsg aja dgn cepet pergi ke resto itu trus comot2 makanan gitu tapi masalahnya gw lupa ama pesen dia jadi dgn liarnya gw comot B*bi en Bebek panggang buat dia..

sampe di mobil gw baru nyadar ama pesen dia.. trus dgn polosnya ngomong "Van, gw lupa tadi loe pesen gw bilang ga mau bab* kan..? tapi kalo Bab* ama bebek boleh kan..?"
dan gebleknya lagi di lahap semua dgn rakusnya gitu ama si Ivan, emang housemate gw rada2 deh..

Yaa.. seberapa anehnya dan ajibnya si Ivan dia tetep housemate gw..
Ivaaaannnn... Wihhhiihhhh

2 comments:

  1. Gubrax pisan !!
    Ternyata yah., elu toh temen nge babi nya si engkong !!
    Temen nge babi, ngacang, ngemil, ..
    dasar housemate """^^

    ReplyDelete
  2. pinteeeeeer....
    baru nyadar neh guee...
    jd g rakus gt yahh???
    mantapz....
    g jitak jg dahhh

    ReplyDelete