Friday, June 12

my Dream..

Gue percaya banget kalo setiap orang itu pasti punya mimpi dan pernah bermimpi.. nah gw ini jadi salah 1 korban mimpi, dari kecil gw udh suka ngimpiin hal2 yang ga jelas, berikut sedikit dari mimpi2 gw..

waktu gw SD doloe gw sering banget mimpi soal di kejer2 T-rex ga ngerti gara2 gw itu orang yang sangat kreatip ato emang waktu itu lg hot2nya film Jurasic Park gitu.. Yaaa.. ga juga sih secara nyaris tiap anak kecil pasti ada mimpi di kejer T-rex ya ga..?
ya kan..? jgn boonk deh gw tauk kok.. HEhe
Oh yaa.. Gebleknya pas gw umur segini nyokap gw sering tanya2 soal mimpi gw ntah maksudnya apa.. tapi denger2 sih doi bisa artiin mimpi gitu.. HEhe

Ga lepas dari masa SD juga gw pernah mimpi jadi seorang detektif (terinspirasi ama detective Conan, pada tauk kan?) yaa.. dgn bodohnya gw jadi seorang pemikir.. gw jadi mikirin banyak hal mule dari yang perlu ampe yang ga perlu kek "Kenapa donut itu bundar (bukan bumi loh donutt.. donuttt)"

masa SD pun cepet berlalu tanpa banyak mimpi2 aneh..
masuk ke SMP, gw baru belajar Vb6 (BAhasa programing pertama yang gw belajar) gw dengerin crita soal pengalaman dari guru komputer dia gmn dia dolo pernah jadi seorang IT-consultant, gw di situ jadi kepikiran buat jadi seorang programer dan akhirnya mau lebi ebad dari guru gw itu..

masih di SMP waktu itu cc pertama gw masuk kuliah, dia masuk ke medical major yang artinya dia akan jadi seorang dokter akhirnya.. gw yang orang ga mau kalah ato bahasa kerennya *Kiaa Shu* dgn cepet set pikiran gw kalo gw bakal jadi dokter someday dan kalahin cc gw yang pertama

Beranjak ke SMA
ga banyak aktifitas gw.. yang ada di otak gw comang cewek, gandengan, pacar.. belajar tips2 how to flirt ato ga versi indonya gmn cara cepet dapet pacar dan dgn segala hal bodohnya.. sape 1 hal gw bikin teori yang amad sangat fantastis dan keren super duper bangett.. Ga ush di jelasin x ya teorinya..

Waktu SMa gw juga kerjaannya maen game molo.. ga tauk kenapa gw jadi maniak game banget terutama pass jaman ini, ikut2 maen Dota(Tauk Dota kan?) ampe ikut tourney dan segala macemnya itu..

Tiba2 gw di satu saat di mana gw arus milih pilihan hidup gw, waktu itu nyokap gw tanya gw soal jurusan dan yang biasanya gw bisa bilang "Ntar aja lah ma masi lama itu nyantai" tapi sekarang ilmu gw udh gak bisa di pake lagi gara2 nyokap gw udh emosi abis ama gw sampe menurut gw rada annoying ganggu gw yang lagi maen game gitu dan sampe di 1 waktu gw dgn nyantainya gw ngomong ama nyokap gw "IYa deh ma.. pokoknya dodo kuliahnya yang deket2 komputer aja deh.."

dgn berjalannya waktu tiba2 gw nyampe aja deh di malaysia belajar segala hal tentang komputer (sama kek apa yang gw mau, pokoknya nyerempet ke komputer aja deh)

SEkarang gw lagi begitu ngejer2 mimpi2 gw, ampe2 3 hari yang lalu gw sempet mimpiin main gebukan bantal ama sohib gw lagi si Adit (Ada hubungan ga?) YAaa.. pokoknya itu terjadi gara2 gw udh mau balik ke Jkt gw jadi sering mimpi dah di Jkt gitu deh.. Hehe

Yuphhyyy.. jadi itu semua mimpi2 dan segala yang gw mau raih waktu gw kecil doloe..
sekarang gw udh jadi seorang mahasiswa IT mule deh banyak mau lagi, dai mau bab*, mau bebek, mau ayem, semua di mauin.. Hehe


WEll.. ini list dari mimpi2 gw sekarang
1. Gue pengen bikin sebuah rumah software
Ga ngerti rumah software itu apa.? itu ga sama ama rumah bordir loh apa lagi ama rumah bordil beda lagi deh.. intinya tuh tempat di mana para programer kerja bikin 1 software ato bikin 1 system buat orang laen gitu.

2. Gue pengen jadi seorang IT Manager
Yaaa.. gw cukup yakin ama mimpi yang ini, kalo doloe pass SMP gw kepengen jadi IT-consultant sekarang gw udh kepengen ama something yang lebi tinggi yaitu Project-Manager orang yang manage para IT-consultant buat bikin sebuah project gitu..

3. Memperkerjakan Om Ivan
Well.. Gue ga tauk yang ini, ini baru jadi angan2 gw sekarang.. Yaaa, sapa tauk aja suatu saat gw bisa.. Ivan itu sekarang jadi seorang IT-Consultant sekarang seorang yang ngurusin bidang SAP ato bisa di baca (System Amat Pelik, Saya Anak Papa, Seduh sedAn Papi) apa lah itu semuanya artinya sama intinya tuh system 'sedih' banget..
Yaaa.. pokoknya gw pengen ntar suatu saat Ivan kerja ama gw.. Gyahahaha*Ketawa Setan*

4. Gue pengen ada 1x Microsoft ga bisa bikin system dia dan mereka comang bisa jadi software house gw.. Gyahahaha

5. Loe pada tauk ama toko sepatu 'Aldo'? ato ama 'Susilo bambang Yudhoyono'? Yaa.. yang ini agak aneh, tapi surely ini jadi salah 1 hal yang gw mau.
Gue pengen kalo sampe 1x nanti waktu orang masukin kata 'Aldo' di google bkn lagi Aldo shoes tapi 'Aldo Adiwin Soesilo' begitu juga ama 'susilo' waktu orang masukin itu gw mau yang keluar 'Aldo Adiwin Soesilo' Gyahaha..
emang deh anak muda.. mimpi kek orang gilaa...
Sekarang masih gini nihh..

Tapi suatu saat nanti bakal kek gini..


6. Gue pengen menciptakan something buat keluarga tercinta gw..
Yaa.. sekarang gw blom kepikiran apa sihh..
ya mungkin nanti jadinya model barang kek citato, lays, cetos, ato chicki kali yeee..

7. Gue pengen kerjanya di UK ato US!
gw ampe sekarnag ga ngerti kenapa negara yang depannya ada pake 'U' keren banget ya, contohnya UK,US,UAE,Uuuuuutt, Uu gym *Aa gym x yeee.* hEhe..
Well.. gw pengen sih kerjanya di sana ntah kenapa nature call boo..

8. Gue pengen abisin waktu gw di Helsinski
Nahh.. Ini idenya muncul waktu gw berdiri di tengah2 kota jakarta yang sumpek, sesek, bauk tanah, bauk oli, bauk bensin, bauk ketek, bauk kaki..
apalahh.. emang parah Jakarta.. tapi sekarang I miss it a lot..
Yaa, singkat cerita abis itu pulangnya gw browsing cari kota idaman gitu, mule dari kota terbersih, teraman, paling tenag, ampe yang amoy2nya paling sexy..
Yaaa.. gw compare2 gitu deh.. sampe akhirnya gw decide buat jadiin HELSINSKI, FINLANDIA sebagai salah 1 target gw..

9. Gue pengen jadi photografer yang handal..
Ini terinspirasi ama cici gw yang pertama, dia dolo seorang yang suka foto gitu..
belajar photography dari waktu gw SMP dolo.. tapi sayang dia lepasin photographynya dia gara2 ngejer kedokteran.. sekarang gw pengen dapet 2 2nya..
tapi, emang susah juga SLR menentukan jarak antara mimpi ini bisa berhasil apa engak..
SLR oh SLR.. kenapa maal banget sihh..?

10. Pengen buat 1 kegilaan yang menimpa dunia..
Description :
[Nothing]

Well.. segitu dolo mimpi2 yang mau gw kejer gw bakal update lagi kalo ad asomething new.. HEhe

Doloe gw pinjem buku dari si E'Mak gitu judulnya "The Alchemist - Paolo Coelho" buku itu critain soal gmn anak kecil ngejer mimpinya gitu.. yang ampe 1 saat tuh anak dapetin mimpi dia..
di situ ada 1 quote yang gw suka dan itu bikin gw makin sadar kalo gw ga bole 1x pun ilang fokus..
well.. quotenya gini..
"Ada begitu banyak orang yang gagal ngejer mimpi, mau tauk kenapa.? mereka gagal gara2 ada begitu banyak uang yang menutupin mata mereka" (sorry guys gw ga bisa ketemu versi aslinya)

trus nih ada beberapa quote yang gw suka nih dari sih Paolo Coelho
“There is only one thing that makes a dream impossible to achieve: the fear of failure.”
Bhs Indonya :
Hanya ada 1 hal yang mempuat mimpi jadi mustahil yaitu ketakutan akan kegagalan.

"When you really want something, all the universe conspires in helping you to achieve it."
Bhs Indonya :
Ketika kamu benar2 mau sesuatu, seluruh jagat raya akan bersatu membantu kamu untuk meraih itu.

Yaa.. itu semua mimpi2 gw..
gmn dgn mimpi u guys..?
Wiiihhhiihhhhh


update on 16 July 2009
Hmm.. namanya manusia emang ga perna puas.. selagi bisa lebih, pasti mau lebih..
kalo bisa 2 kenapa arus 1..? ya ga..?
Well.. secara si Aldo in juga manusia.. dia jadi sedikit lebih rakuss..
rakuss ama mimpi2 bodohnya itu..

tauk ga sihh.. gw jadi kepikiran buat bikin univ loh suatu saat nanti.. Hue2..
mungkin mimpi bego x yee..
secara orang kek gw gitu..
gmn caranya bisa bikin univ ye..?
Geezz.. but I have to be honest to myself right..?
Haha..

3 comments:

  1. haha Employing me???
    not a chance man... not a chance....
    that one... IM VERY SURE of it

    ReplyDelete
  2. gw pernah tuh, mimpi lagi makan enakk banget, pas bangun2x gw nyesel ternyata cuman mimpi.. :P

    ReplyDelete
  3. @Ivan
    Well.. that's it man..!!
    I will oneday..

    @Rahman
    Haha.. Mimpi bisa bikin kita gila boss, sering banget tuh gw kek gitu, HEhe..

    ReplyDelete