Tuesday, June 23

No Pork No Duck Do Assignment

Percaya ga sihh kalo gw ini anak rumahan..? Yaaa.. bener banget tuhh, gw kalo lagi ga mood kemana2 gw bakal cumang kek orang autis yang kerjanya di kamar terus, kalo keluar kamar juga comang masak ama melakukan panggilan Alam..

Well.. itu yang gw alamin beberapa bulan ini (kecuali pass liburan) gw comang kerjanya tidur di kamar, bagun, maen, tidur, mandi, masak, tidur dan itu terjadi terus menerus..

Gue yang orangnya agak cuek ga terlalu pusing ama hal gituan, ya apaan sih.. namanya juga cowok.. makan mah sepuasnya dolo coyy.. Ya ga..?
alhasil itu bikin perut gw buncit dan berat gw yang makin naek melambung tinggi ke angkasa..


Puncaknya dari kemaren gw kuliah semua orang seperti aneh2 gitu..
Ya gw juga ga ngerti kenapa sihh, semua orang yang liad gw selalu ngomong "Aldo why you looks fatter? You must enjoyed your holiday very much isn't it?" ato ga "Aldo kok loe jadi gendutan sihh..?" Ya.. udh beberapa hari gw denger kalimat itu, mule dari gw di Indo.. temen2 gw pada susah ngenalin gw gitu gara2 udh ndut gitu..

Cukup stress sih.. semua temen gw pada ngomongin gituan semua, mule dr temen 1 kelas, temen di Indo, bahkan ampe bokap en nyokap gw.. padahal gw comang liburan 1 minggu, gmn kalo gw liburan 1 bulan..? mampus dahh..

Karena manusia itu di ciptakan dgn rasa penasaraan yang tinggi maka gw dgn cepet cari timbangan dan timbang berat badan gw gitu, dan hasilnya adalah.. *jreng.. jreng.. jreng* Ya berat badan gw dgn suksesnya naik 8 Kilo, mampus..!! udh naik 18 Kilo dari gw 1 SMA, yaaa.. sukses abis dahh berat badan gw sekarang udh 89Kg, DAmn..!! Freakk!!
Mampus...!! Obessitas cuiiyy.. Arghh..

Gue dgn stressnya mikir2 kenapa gw bisa naik gitu cepet.. (Gue comang makan makanan manusia pada awamnya kok) apa gara2 gw terlalu seneng liburan? ato gara2 gw suka cengin temen2 yang gendut jadi gw termasuk manusia yang kena kutukan itu?
Huaaa.. Yaaa.. Nasi udah jadi gosonk, apa bole buat Aldo trima aja kenyataan kalo loe udh termasuk 1 dari banyak manusia gendut..

Apa yang arus gw lakui donk kalo gitu..?
Terus makan..? Mule Exercise? Ato terus tidur..?
Yaaa.. itu seperti ada 2 orang yang ngomong di telinga gw gitu, Aldo baik dan Aldo Jahat..

Aldo Jahat : Lanjutkan gann, lanjutkan prestasi yang baik ini,.. Besok hajar Bab*, bebek, plus ayam, remember in 1 shot..!!
Aldo Baik : Jgn do..Inget u udh gembrot liad badan u udh kek tank jalan (Kupret juga nih yang 1 ini sama aja cari ribut)
Aldo Jahat : Inget do.. Idup comang sekali.. Nikmatin do.. Nikmatin..
Aldo Baik : Aldo.. Tidakkkk..
Aldo Jahat : Aldo... Iyaaa..

Yaaa.. apapun itu jadi intinya sekarnag ini gw lg di masa diet intensive..
tiap x pulang kuliah lgsg stretching ,weight lifting, push up, sit up, ama lompat2 ga jelas gitu.. plus di tambah lagi di kejer assignment yang tinggal 1 minggu lagi kumpul..
jadilah topic bulan ini jadi : No Pork No Duck Do Assignment..
assoy ga tuhh..?

Yaaa.. guys doain gw biar bisa kalahin kerennya tom cruise lage deh.. :D

No comments:

Post a Comment