Sunday, June 7

Manusia tak bertanggung jawab

Pasti sing kan ketemu ama manusia2 kepo yang ga bertanggung jawab..?
malesin bnaget deh.. pastinyaa.. secara manusia2 seperti itu baru aja ngerusak hari2 gw.. jadi critanya gini..

Hari minggu harinya Tuhan gw bagun pagi2 buat siap2 bikin video yang waktu itu gw critain.. bagun page2 banget kita coba shoot beberapa adegan gitu..
abis itu jem 11 gw pergi ke gereja buat latihan soalnya ari ini gw ada pelayanan di gereja dan pelayanan gw itu gampang2 susah jadi orang yang urusin slide gitu..

latihan gladi resik gitu soalnya ntarnya jem 3 servicenya udh di mulai.. ampe udh pass service itu semua slide udh siap kecuali slide kotbah, soalnya pastornya datengnya telat gt ga ngerti juga kenapa..

ditambah lg ama orang super Kepo yang ngurusin tugas2 gw dan akhirnya malah jadi annoying gitu, setelah agak panik gara2 slide kotbah lom dateng juga akhirnya tuh pastor dateng juga trus dgn cepet kasih gw flash disknya gitu..

lanjutin seperti biasa dan akhirnya kesalahan occured gara2 gw salah muter video dan si kepo itu lgsg ke tempat gw suruh gw matiin tuh video cepet2, Yaa dgn bodohnya gw ikutin aja tuh orang kepo merintah2.. setelah itu semua gw kena blame dari bnyk orang yang ngeliadin gw.. mule dari "Video udh mule jgn di matiin", "Videonya kok gitu", dll dah banyak banget dan sang orang kepo itu lgsg pergi dgn nyantenya tinggalin gw yang di marahin gitu..

Emang sialan banget deh ketemu orang kek gitu..
Finally session gereja selese semua beres kecuali tuh video bener2 bikin unek2 banget deh... Pulang gereja malah jadi tambah kesel gitu, Well..
Kalo kata orang semakin orang kenal maka kita bakal semakin tauk ama kejelekannya Well.. mungkin gw udh semakin kenal ama gereja gw x yee..

Yaa, sempet kesel sih.. tapi abis itu kita tetep aja lanjudin kejer kesenengan kita di hari minggu dgn bikin video lagi..
Woalahhh.. capek banget nihh.. soalnya itu bikin videonya ampe ujan2an gitu.. Semoga gw kgk sakit aja deh.. :D


Pesan moral :
Jgn pernah mau dengerin orang2 kepo ga bertanggung jawab
Jgn pernah mau yang namanya 'Kesenengan' ilang gara2 manusia2 ga bertanggung jawab

Wihhhiihhh

No comments:

Post a Comment