Wednesday, June 3

Ivan balik juga akhirnya

Welcome home Ivan..
Gile setelah 1 minggu gw sengsara rumah berantakan dan segalanya berantakan, week end di rumah doang dengan amad sedihnya, ga ada temen ngegila.. Finally housemate gw si Ivan balik ke rumah juga, haha..

Dia kasi tauk gw kalo bakal balik gitu hari in tapi bodohnya gw lupa tanya jem berapa, gw ga tauk kenapa tiba2 gw ada niat aja tuh buat tungguin tuh orang, gw tungguin terus di ruang tamu ambil main Ps2nya si Ivan..

Tungguuu.. tungguu dan menungguu.. Ngekk tiba2 udh jem 12 aja tapi si Ivan belom pulang juga, Wahh.. Ivan di culik.. Astaga.. Ampe gw akhirnya udh capek nunggu dan putusin buat tidur aja deh.. dgn amad capeknya gw yang kurang tidur gara2 insomnia akhir2 in putusin buat tidur tapi gw juga ga bisa tidur (ga ngerti kenapa)..
comang guling2 aja di ranjang gw..

singkat cerita ada suara pintu di buka pertanda si Ivan dateng tapi sekarnag udh jem 2 page.. Masak di balik dr air port jem 2 page sih..? pokoknya gw keluar dan liat aja tuh si Ivan dgn muka lecek2 comang ngomong "Gue capek banget bo jalan2 terus di jakarta" trus masuk ke kamar bentar trus tidur (!@#!%!%!#^!# gw udh lama tungguin elo monyokk.!)

Akhirnya besoknya gw crita2 ama si Ivan ternyata dia emang tiap ari jalan2 di jakarta en balik ampe jem 2 pagi terus dan juga balik naik flight terakhir dan pulangnya pake taxi gara2 ga ada buss lg en taxinya harganya 100Rm (1/3 dari tiket pesawat gt) Lolz.. Ckckck pantesan dah mukanya lecek2 gitu..

Emang geblek dasar.. Kalo beli tiket liad2 schedule makanya contoh gw donkk..!! HAha
Pokoknya apapun itu van, kita arus beres2 rumah neh keknya.. Sabtu nanti beres2 yee..
Wihhhihhh..

Pesan Moral :
Jgn mau tunggu orang kalo ga tauk arus nunggu ampe kapan
Jgn pernah pilih flight terakhir kalo baliknya comang bisa pake taxi
Housemate adalah kawan yang baik buat beres2 rumah :D

No comments:

Post a Comment