Tuesday, June 2

Insomnia gara2 indomie

Ceritanya di mulai dari Indomie di rumah gw di restock, wahh sekarnag udh banyak banget gw Indomie di rumah en itu bikin gw jadi ketagihan ama Indomie.. Udah 3 ari gw ketagihan ama Indomie kemaren itu hari ke 3 gw, gw dgn formasi 2-4-3 tiba2 berhasil melahap 9 indomie dgn rakusnya..

gw ga ngerti kenapa tapi dalam waktu 3 ari itu gw jadi susah tidur ato bhs kerennya insomnia, tiap kali comang guling2 di ranjang mungkin gara2 kekenyangan ato apalah, yang pasti perutnya jdai ga enak gitu, itu bikin gw bergadang selama 3 ari ini..
tidur paling pagi jem 5 bahkan kemaren tidur jem 6 page, dan arus bgun page buat ke kampus (ari ini tidur 2 jem doang)..


Ari ini yaitu ari ke 3 gw kurang tidur di mulai seperti biasa bagun kesiangan, beres2 secepet mungkin, ke luar lgsg lari2 kejer buss (buss nya kejebak macet di depan apartment gw) ga ngerti gara2 lari gw cepet ato bussnya yang lama banget tapi singkat cerita gw udh bisa ngejer tuh buss en naik trus jalan ke kampus..

Jadi schedule gw ari ini tuh kelas jem 8.30 ampe jem 10.30 trus kelas lg jem 4 ampe jem 6.. gw yang udh kurang tidur pengen pake jem pulang dari kelas pertama buat tidur ampe kelas ke 2 gitu tapi waktu masuk kelas page semuanya emang seperti biasa comang konsen gw yang bener2 udh ilang, trus temen gw yang namanya harjit bilang ke gw.. "Aldo, we have a meeting in 1 o'clock ok? You have to be there don't late"
OMG! gw lupa gw ada meeting mingguan gitu buat bahas tuh tugas.. Woalahh gw jadi tidurnya gmn donkk..? tunggu meeting ampe jem 1 mule meeting dan akhirnya tuh meeting selese jem 3 (Yang artinya gw ga ada waktu buat tidur gara2 kelas berikutnya jem 4)

ARghh.. dgn amad stress masuk ke kelas duduk di tempat agak depan (biar kgk tidur gitu) guess what I have done? Tidur lah pastinyaaa en parahnya lagi gw malah jadi mahluk yang lagi tidur dan duduknya paling deket ama dosen gw.. UGhh... Parah bangett..

Semua itu di mulai dari Indomie, emang sih indomie itu ciptaan manusia yang paling Top cer! Udh murah, enak, instant, kenyang.. Kurang apa coba..? Ternyata setelah gw teliti selain Msg di indomie itu berbahaya mkn Indomie terlalu bnyk buat dinner bisa bikin susah tidur gara2 ada "gas" apa gitu.. (CMIIW)

Yaaa.. apapun itu indomie tetep ga tergantikan deh apalagi buat manusia2 males kek gw gene...

Wihhhihhhhh..

Pesan moral :
Ada kerjaan numpuk..? di kejer deadline..? mau minum kopi..? ga jaman boss..!! makan aja Indomie 3 bungkus.. pasti bakalan On terus deh ampe pagii..!

No comments:

Post a Comment