Thursday, July 30

Plan emang comang Plan..

udh 3 ari tepatnya sejak post gw yang terakhir..
udh 3 ari sejak gw ngomong gw bakal ketemu yang namanya liburan...

dah sekarang liburan gw udh sampe di penghujung acara..
yupp.. kemaren itu gw udh masuk lg di orientasi gw buat year ke-2 gw.. Dohh.. sekarnag gw udh masuk year 2..

semua jadi serasa cepet..
padahal 1 taon yang lalu gw baru dateng ke nih kampus..
jadi anak rajin yang bermain..
bermain
dan
bermain..

trus sekarang udh,year 2..
2 taon lage gw udh bukan mahasiswa lage..
2 taon lage gw udh arus mule kerja..
2 taon lage gw udh arus keluar dari nih kampus..
doh.. idup serasa cepet banget ya..
apalage mikirin taon in cepetnya ga tahann...
(perasaan baru lewatin yang taon baru deh.. kok sekarang udh juli aja..)

Yup.. dunia emang cepetnya kgak tahan.. dunia akan terus dan terus berevolusi dan berotasi..
ampe kadang kita kgak sadar udh ketinggalan ama dunia, bener ga..?

Trusss... truss.. gmn donk biar kgak ketinggalan..?
*Good question*
makanya kira arus ikutin dunia.. terus berevolusi dan berotasi..
mule dari revousi hijau, revolusi biji2an ampe revolusi tumbuh2an ikutin semuanya...
nah kalo soal yang berotasi muter2 aja loe di rumah loe.. ntar pasti ada perasaan kgak ketinggalan jaman lage deh..

duhh.. kgak penting banget deh loe doo.. Haha

Ya udh dari pada ngomongin yang kgak penting terus..
ayuk kita ngomongin yang penting..

Hmmm.. kalo u pada baca post gw, gw ada cerita tuh soal My-Big-Holiday-Plan..
di MBHP itu gw ada bilang dari mau pergi ke luar kota yang namanya Penag.. mau ngarang cerita ampe mau nyante abis 24jem X 3 hari lamanya..

Bner banget deh.. plan yang sanggatlah ajib dan mejik itu semuanya udh tersusun rapi..

Tapi ya, Sayangnya dari 3 plan besar itu comang 1 yang sukses di penghujung liburan gw..
comang ada 1 yang sukses besar.. yaitu plan gw yang ke-3, nyante abis 24jem X 3 hari lamanya.. kalo soal yang itu sukses besar gw..

jadi ceritanya gw dgn amad berhasil dan suksesnya menyantaikan diri selama 3 ari pool..
tidur lamanya bisa 10jem ++ semua... emang deh efektif banget.. saking malesnya ampe kgak gerak2 dari kamar.. dan sekarang semua plannya jadi batall..
Cool..!!

Ke penag..?
Kgak jadi gara2 tuh hartono geblek..
mau pulang kampung tgl 7 eh tgl 1 baru renew passport gt..
untung si Ivan bakal ngajak gw ke IPoh ari sabtu in.. semoga aja jadi.. Haha

Ngarang cerita..?
Dgn amad suksesnya batall..
lohh.. orang tiap kali nyalain laptop lgsg maen Dota aja..
mana bisa ngarang lage.. Haha

Well.. pokoknya enjoy this holiday deh... HAha

PS.
tadi itu gw baru post kek gene
Aldo Soesilo Aku ingin ke dunia seberang.. jauh meninggalkan segala rutinitas ini..!! Freak.!

di Fb gw...

trus itu bikin gw jadi mikir deh...
pernah mikir ga sih kalo aja yang namanya dunia itu ada 2..
1 dunia kita tinggal sekarang..
1 lg dunia yang bikin kita jadi complete stranger gt..
dunia di mana kita kgak bisa kerjain semua rutinitas biasanya kita..
lucu juga ya.. Haha
Wihhihhh...

No comments:

Post a Comment