Wednesday, July 8

Hentikan segala melowisme in.!!

Kenapa ya cewek itu kalo lagi marah jadi galak banget.? Ada yang tauk kenapa..?

Hari ini gw belajar kalo sekali lagi wanita itu mahluk yang emosian ato bisa dibilang semuanya pake emosi..
WEll.. gw dolo pernah cerita ama temen gw soal buku yang judulnya Mars Vs Venus, buku yang ceritanya soal bedanya cowok ama cewek, yang bilang kalo sifat dasar cewek itu melakakukan segala sesuatu pake pikiran dan kalo cowok pake logika..
setuju ga u..?

Gue setuju banget!
pengen tauk kenapa..?


Hmm.. jadi ceritanya ari ini gw ada presentasi assignment gw, assignment yang udh susah2 gw bikin selama 2 bln dgn penuh siksaan, penuh tangis, penuh tawa, penuh keringet, bercucuran darahh (Lebay banget dehh!)
Yeah.. intinya assignment yang ngaruh banget ke nilai gw.. tapi dgn sadisnya dosen gw menghancurkan presentasi gw.. Eaaa...

Gudd... gudd job bu dosen..
gue ga ngerti kenapa diaa.. ntah gara2 usia kehamilannya yang udh masuk 7 bln, gara2 sewot liad gw madol molo, sewot liad gw telat molo ato sewot liad gw tidur molo di kelas.. Yeahh.. pokoknya gw ga ngerti apa yang terjadi ama tuh dosen..

Yang gw tauk comang 1.. ari ini.. yaaa ari ini 8 July 2009 tuh dosen dgn biadapnya membantai kelas gw dgn pertanyaan2 sadisnya waktu presentasi.. &!#$!#8&%$
Damnnn..!!
padahal doi tuh sohib gw..
Ebatt.. persahabatan mahasiswa dan dosennya di akhiri sudah dgn sebuah perang brutal di meja presentasi..

semua tanpa kecuali 1 kelas di ancurin semua ama doi..
mule di tanya aneh2, sampe di tanya yang ajib2..
coba aja bayangin kelompok gue kumpulan mahasiswa2 IT semester 3 di tanyanya "Heyy.. how u guys spell chocolate?" Errr... entah tuh dosen iseng ato emang mau bikin kite malu gara2 salah tulis chocolate di slide..

Truss.. kenapa tuh dia bisa ngamuk gitu ampe kasih pertanyaan2 aneh do..?
Jujur gue juga ga ngertih tuh dosen kesurupan apa.. ntah gara2 udh mau ngebrojolin anak, lg "dateng", ato emang udh saking males liad muka murid kesayangannya ini.. Hue2..

Yaaaa apapun itu hari ini gw belajar 1 pengalaman berharga yang arus di bagiin ke u pada..

Inga.. :
1. Jgn pernah u isengnya kelewatan ama mahluk yang namanya "Dosen" ato "Lecture"
kalo ga bisa di abisin nilai u ..
2. Jgn tidur di kelas!
3. Jgn suka madol!
4. Jgn suka telat!
5. Kalo lagi di bante dosen udh diem aja berharap belas kasihannya..

Gue baru nyadar kerasnya hidup mahasiswa setelah lewatin 3 semester.. Hoahhh.. balikan aku ke ibuku..!!

ea ea ea...

FYI selese hancur tuh presentasi, gw duduk di ruang belajar gitu, ya macem perpus gitu dehh.. comang nyalain laptop trus bengong liatin laptop gue yang udh lecet di mana2 gitu, yang di pake buat presentasi tadi..

bengong..
bengong..
bengong..

trus gw muter I-tune di laptop gw.. dgn random muter lagu Loving You - D'Cinnamon

Loving you it hurt sometimes
I'm standing here you just don't bye
I'm always there you just don't feel
Or you just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I'm givin' up
I wanna give you more
And more and more'


tiap baris lirik itu ingetin gw ama masa2 SMA gw.. Hehe (jadi serasa muda lagi)
inget ama SMA inget ama temen2 SMA
inget ama Sohib2 gue pass di SMA
inget ama gokilnya kita2 dolo waktu isengin guru2..
inget ama Guru2 SMA dari yang gokil ampe yang ompong (Ga boonk loh gw ada guru ompong waktu SMa ngajar Akun gitu "HerPong" di panggilnya katanya sih singkatan dari "Herryanto Ompong")
inget juga ama cewek2 manis di SMA gw dolo, hehe.. emang deh namanya cowok..
tapi dari semua itu gw jadi inget ama 1 orang yang temenin gue di masa2 SMA 3 gw..

"How are u guys..?" I miss u guys very much.. Hehe

Kadang manusia itu emang bodoh ya..
dia ga sadar apa yang ada di depan dia..
dgn bodohnya dia lepasin emas yang di depan dia buat cari perak di seberang.. *Geez*

Mungkin yang namanya manusia ga pernah nyadar kalo dia akan kehilangan sesuatu ampe dia bener2 kehilangan sesuatu


Well.. kalo ada yang mau DL lagunya D'Cinnamons yang Loving You bisa di DL di sini..
klik sini..!!


Wihhihhh

No comments:

Post a Comment