Wednesday, July 1

Kecanduan lagi deh!

Dari dolo gw percaya banget kalo yang namanya manusia itu berubah cepet banget.. sebentar kenyang, sebentar laper, sebentar baek, sebentar galak, sebentar kaya, sebentar kere, sebentar kuat, sebentar lemes, sebentar males, sebentar rajin.. Ya.. percaya ato ga itu bisa di bilang lingkaran kehidupan ato 1 tempat di mana manusia terus berputar2 di sana.. mau ga mau semua manusia pasti bakal alamin itu..

Yaaa.. gue yakin banget kalo emang setiap manusia bakal alamin itu, ga peduli itu gue, elo, dia, mereka, kami, ato sesuka u paggilnya apa deh, tapi emang bener.. hal itu akhir2 ini terjadi ama gw..


Kembali di waktu gw baru pertama x nyampe di Malaysia in, gw inget banget tuh.. awal2 gw balik di Malaysia gw jadi seorang pelajar yang baik yang comang kerjaannya kuliah - tidur, tidur - kuliah, trus itu terjadi terus menerut.. ga ngerti kenapa..

tapi sekarang.. gue udh berubah men! emang sih berubahnya ga sekeren kek power ranger gitu, tapi seengaknya gw udh bisa berubah ato yang bahasa jepangnya "Hen-Shin"
jadi ceritanya kalo dolo itu gw comang kerjaannya tidur terus, sekarang gw malah berubah extrim banget, sekarang gw nyaris kgk tidur men!! gue tiap ari kerjaannya bergadag ngelakuin hal2 aneh ampe jem 6 ato kadang jem 7 page trus baru tidur gt, tidur bentar trus arus bangun lagi buat ngampus..

Gmn ga? prison break gue masi ada 3 season lagi nihh.. sekarang tiap ari kerjaan gw nonton tu film ampe page, sebenernya udh lama sih gw ga mau nonton film seru, alnya gw tauk tuh, gue bakal jadi kek gini kalo lg addicted apa lagi filmnya serian gitu lagi... duhhh, tiap ari tidur pagi, bagun page, pulang nonton, trus tidur page lagi dan gitu terus... Alhasil gw jadi manusia males akhir2 ini..

Contohnya tuh kemaren, gw dengan sukses skip 2 kelas gw gara2 tuh prison break, kelas pagi gw..? Gue belom bagun.. Trus gmn do ama kelas siang loe yang jem 4 itu..? Sukses skip cuiyy, dan ebatnya lagi attandance gw di ambilin ama temen gue.. emang loe jago doo!! Yoha donk men..!!

Truss.. gmn donk ari ini..? masuk kelas ga loe.? bagun ga loe..?
WEl.. jawabannya YES! I did! ari ini dgn amad suksesnya gw bisa bagun 1setengah jem setelah kelas gw mule.. dan ebatnya lagi lecture gw ampe ngomong "Congrats Aldo, you manage to come to the class when this call is almost over" (DAmn..!! OMG..!!) trus gw lgsg aja tuh duduk sambil liad slide yang lagi di bahas gitu, ebatnya di sebelah kanan bawah power pointnya ada tulisan "slide 21 of 21" Yeahh..!! Lucky aldo..!!
baru dateng lgsg pulang...

Bener2 nihh.. gw jadi bing idup gw lagi ancur nih,, ntah gw yang ancurin idup gw ato prison break yang masi sisa 4 season itu yang ancurin idup gw... Huhu..


FYI, kemaren itu temen gw crita soal message forwardan gitu yang judulnya "1 to 9" bingung isinya apa..?
Well.. jadi katanya sihh.. di tanggal 7 Agustus 2009 jem 12 menitu 34 detik 56 bakal jadi moment yang bersejarah gitu, soalnya itu jadi bikin urutan dari 1 ke 9 gitu, coba liad nihh.. 12:34 detik 56 tgl 7 bln 8 thn 09 (0nya di ilangin) well.. cool right..? temen2 gw lagi pada ngomongin gituan, sambil mikir rencana gitu mau ngapaen di waktu it..

penting ga sih..? well.. kalo menurut gw sih kgk penting deh.. soalnya gw paling gw lagi males2an tidur gitu ato selesein prison break gw.. temen2 gw sih pada crita2 soal dating gitu, Haha.. If only gue ada cewek di malay.. T.T
*Geez* I'm not that lucky I think.. Haha

what will u do guys..? dating..? ato males2an kek gw..? Haha..

Pesan Moral :
Kecanduan bukan 1 hal yang baik, apa lagi kecanduan filem seri..
Wihhhihhh...

No comments:

Post a Comment