Sunday, July 19

If conditonal GUE..

Well.. Ari ini adalah arinya belajar..

seperti kata banyak orang..
hidup adalah belajar


Yup...
Hidup itu belajar soal hidup
Hidup itu belajar susah
Hidup itu belajar senag
Hidup itu belajar ngertiin orang
Hidup itu belajar komunikasi
Hidup itu belajar tertawa bahagia
Hidup itu belajar isengin orang
Hidup itu belajar bikin orang marah
Yaa.. pokoknya hhidup itu belajar dehh...

tapii... tapii neh bener ga sih semua teori itu..?
seengakyna gw untuk akhir2 in gw nggerasa semua teori itu bener...
tapi gw bukan belajar soal gmn rasain susah soal rasain seneng
dan laennya.. lebi benernya gw lage di gempur belajar buat Exam gw
(Huh..!! Exam lage exam lage.. doyan banget tuh guru kasi exam gitu?)

Well.. apapun itu..
hidup gw hari in agak unik..
ntah kenapa kemaren itu gw bisa tidur page..
ntah kenapa rasanya badan gw udh remuk setelah rapiin rumah abis2an.. Huhu
tapi hebatnya si Aldo ini bisa bagun page loh ari in.. Yeahh..!! Bagun page...
ulang deh.. BANGUN-PAGE.. ulang lage deh.. B-A-N-G-U-N P-A-G-E.. Gyahahaha
Mantap abis deh..!!

Trus kalo u bagun page ngapaen donk do..?
Belajar lahh..!!
(Hah..?! bagun page buat belajar..? gile deh.. niad banget u do..? emang dasar manusia autis..)

Yaaa.. pokoknya di tengah page itu gw ceritanya lg browsing2 di youtube gitu.. biasa gw suka cari video2 lucu2 yang kreatip2 gitu.. Haha

yaa.. ceritanya gw ari in browsing youtube abis2an..
mule dari nontonin video2 yang gw subscribe, baca2 pm.. liad2 video geblek ampe tiba2 pengen denger orang2 nyanyi gitu..

dan ebatnya lagi tiba2 tangan gw mau aja ngetik "If I were a boy" yaeh..
seperti biasa yang keluar itu pasti If I were a girl - beyonce gitu..
Yeah.. beyonce dll biasa aja ga gitu menarik perhatian gw gitu..

Tapi tiba2 ketemu beberapa video yang judulnya mule aneh2 gitu..
mule dari "If I were a girl" ampe ketemu yang namanya "If I were the boss" gitu..





Well.. lucu2 en kreatip banget deh.. nahh..
dan ebatnya lagi itu otak gw bisa berkerja dgn kompleksnya serta imajinatif yang amad amad keren gitu..
bikin gw bayangin..

Pelajaran kelas 1 SMA gw dolo.. kalo ga salah namanya If Conditional..
Yup bener banget.. pelajaran Bhs.Inggris yang tempo doloe di ajarin seorang guru yang namanya Mam. Hanny.. pelajaran yang suruh kita berangan2 gitu..

Ok.. 1 2 3..
Start berangann..

If I were...
If I were a girl
If I were a boss
If I were a musician
If I were a lawyer
If I were a writer
If I have the latest camaro car which can transform into bumblebee
If I have graduated if i have a nice job
If only I don't need to study anymore..
If I were a footballer

If I.. If I.. and If I laennya..

emang deh yang namanya imajinasi bisa jauh banget.. Haha
dasyat yang namanya manusia itu... Haha..

so what is yours If condition..?
start imagine it..!! eahh...!! Haha

WARNING..!!
Penyakit terbaru: Belajarism
Terlalu banyak belajar dapet membuat syaraf otak sedikit putus yang akan berkakibat menjadi autis dgn segala imajinasi2 bodoh..!!
Hati2... BEWARE..!! BEWARE..!! Waspada..!!

FYI ari ini gw mau noton Man.Utd vs Malaysia XI rematch gitu!!
Padahal yang pertama gw kga bisa nonton gitu.. tapi well..
lets see what will happen today.. haha

Wiiihiihhh...

No comments:

Post a Comment