Thursday, July 16

Oh my Djakarta

Hari ini hari kelam buat warga indonesia khususnya Jakarta..
1 kali lagi mereka berhasil membuktikan dgn suksesnya ketidak mampuannya mereka dalam berpikir logis dan bertengang rasa antar sesama MANUSIA..

sebuah kecacatan moral..!! sebuah tindakan asusila kembali terpintas di lembar hidup Indonesia khususnya Jakarta..

Hari ini, ya.. Hari ini 17 Juli 2009 ibu kota kita, ibu kota Indonesia kota yang dahulu namanya Djakarta kembali menitiskan air mata..


sang Djakarta kembali bersedih di tengah ancurnya moral masyarakat bangsa..
di saat2 meledaknya bom2 di Jakarta, di saat masyarakat kota berteriak2 "Bom..!! BOmbb..!!", di saat berimpah ruah manusia2 jakarta bertebaran dgn luka2 bakarnya, dan juga di saat si Aldo dgn kagetnya buka kompas en detik (Sumpah kaget gw apa lagi ada yang bilang bomnya di muara angke deket rumah gw gitu)

Setelah kaget dgn semua berita itu gw lgsg aja bertanya2..

Pernah mikir ga sih orang yang bisa beli bom, bayar orang buat bunuh diri en ngebom jakarta sang ibu kota dgn suksesnya itu adalah seorang yang ber-duit (Duit lagi duit lagi.. itu sebabnya gw benci ama duit.. duit akar masalah men..!! mendingan barteran lagi dehh)

dia juga seseorang yang ber-power (Kenapa arus orang berpower sihh..? kalo berpower kenapa ga jadi super hero aja temenin si Supermen, Spiderman, Megamen, Batman, Ironman dan Man-Manan laennya)

Dan pastinya doi juga seseorang yang bertujuan sama seperti Megatron yang bertujuan menyerang bumi(Transformer)..

Gw jadi ngerasa semakin berpower, berduit dan bertujuan orang itu semakin lupa ama hal yang penting, lupa ama something yang ngebedain manusia ama binatang.. Yup.. mereka lupa ama Akal-Budi mereka.. mereka makin ga bermoral.. mereka makin mirip ama BINATANG mereka dgn mudahnya membunuh 1 sama laen gara2 more money, more power, and the last for their destenation..

Ohh kalo kata Ivan mah..
its a sick world we live in...

Ohhh My God..!!
Percuma si Michael Jackson a.k.a M.J nyanyi Heal the world ampe tewas gitu, toh sekarang juga our world still and still sick..

Yaaa.. apapun itu..
gw comang bisa mengheningkan cipta..

berduka

berduka

dan terus berduka..

gw berharap.. yeah dan terus berharap kalo someday yang gw ga tauk kapan itu terjadi, setiap orang bisa menghargai Hak Assasi manusia untuk hidup ato yang bahasa kerennya right to life, suatu hak yang ga ada 1 insan pun bole cabut kecuali yang Maha Kuasa..

P.S
Live with destination not in destination..

2 comments:

  1. berharap & bertindak. :)

    ReplyDelete
  2. Yoi.. bener banget cui..
    tapi ga mungkin kan gw ampe bunuh orang.. Hue2..
    jadi secara tak langsung dah bertindak gw xD

    ReplyDelete