Saturday, July 11

Virus invasion..!!

Gmn nih week endnya kemaren.?
Hang Out..? jalan2..? makan2..? nonton2..?
Haha... menikmati week end ama orang" tercinta emang "Lagi best" dah kalo kata orang sini.. Well.. sayangnya gw isi week end gw dgn memberantas virus2 bodoh..

Pernah berkenalan mahluk bernama Brontok, Trojan ato Worm, bahkan artis2 yang laennya??
Kalo belom ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk mengenalnya..
Ok.. go to the point...

seperti ama yang gw bilang di atas.. gw kemaren itu comang tidur 3 jem gara2 stress liadin laptop gw yang di serang virus ato bahasa kerennya virus invasion itu.. (widihhh.. namanya keren banget do..?)
Yoi my man.. namanya bole keren tapi perlakuan tetep biadap.. Hue2..

Jadi ceritanya gue itu bkn orang yang percaya ama anti-virus gitu..
dgn beribu2 alesan gw ga mau pake anti virus..
dari yang arus DL intallernya lagi lahh..
lama Dlnya...
arus di update terus
ga bisa di percaya
bikin komputer lemot
ampe namyana ga keren lahh..

Well.. intinya gw ga pake anti virus..
*ulang2* Gue-Bangga-dan-merasa-Keren-gara2-ga-pake-anti-Virus (Yeahhh!!)

Nahh.. jadi karena gw orang keren dan mau tetep keren gw jadi ga pake anti virus am sekali deh.. sebulan.. 2 bulan.. 3 bulan, ampe sekanrang laptop gw udh setengah taon dari terakhir di format..

ternyata ehh ternyata.. sekarang laptop gw udh jadi SARANG VIRUS.. damn!!

dan sekarang si doi kerjanya udh lemot banget, memancing adrenalin gw buat banting2 si doi..
tapi di pikir2 sayang juga banting2 barang 10jutaan..
ntar kalo gw banting sekali arus di servis kira2 1jutaan..
jadi gw bayar 11jutaan..
tapi pass mau di jual bukannya jadi 11juta tapi malah 9jutaan(Hoyy!! pedagang geblek mau cari untung banget sih loe? gw servis tambah 1juta eh malah di kurangin 1juta harga jualnya.. Ckck)
belom lagi di potong nilai residu 30-50% eaaa.. tinggal 4.5 jutaan.. mampusss!! tuh virus bisa bikin laptop gw ilang setengah harga lebihh.. kupred dahh..!!

setelah lama berpikir gw menemukan beberapa alesan laptop gw jadi sedih gene..
pertamaa...
temen2 gw dgn biadapnya maen asal colok USBnya ke lobangnya si doi
plus koputer2 di kampus yang virginitasnya udh di ambil ama virus2 biadap itu melanjutkan reproduksinya di tempatnya si doi..

sekarang doi udh engak selincah en sekuat yang dolo lagi.. bikin daku ingin melemparkan perhatianku ke laptop2 yang laen...

Ok.. sebenernya apa sih virus itu..?
percuma gw ngomong banyak kan kalo kita aj ga tauk virus.. well..
mari kita kupas bersama2 apa itu virus..
Sebenernya gw ada teori yang SuperDuperCanggih yang bisa jelasin apa itu Viruss..!!

sebenernya kita bisa iad virus dari 2 sisi..

kalo waktu sma tepatnya SMA1 pasti ketemu tuh soal bab nya judulnya "Virus" (Waktu Zaman gw loh.. jadi kalo situ udh beda generasi ato ampe beda era ama gw udh ga tauk lagi deh gw.. HEHe)
nahh di biologi itu bilang kalo Virus = Virus..
trus kalo di komputer virus itu apa..?
WEll.. sayangnya virus di komputer juga di sebut virus jadi Virus = Virus..

Trus2... Virus itu apa do..?
Jadii.. I can conclude that Virus is equals to Virus, ato bahasanya kerennya Virus ya Virussss..!! Dohh ribet banget deh jelasin teori gw in.. tapi pokoknya gitu dehh.. Virus di mana2 juga sama comang beda typenya aja.. kalo di biologi Virus as micro organism yang idup, kalo di komputer Virus as Programming code..

Intinya tetep 1 kan.. Virus itu Viruss.. (YEAhh..)

Trusss Spyware, Malware, Adware itu apa doo..?
Hmm.. sebenernya ada 1 teori lagi yang lebih kompleks buat jelasin itu semua..
Well..

coba kita anggap Virus itu sebagai mafia yang ingin membunuh laptop/komputer anda tersayang.. sebagai mafia Virus ga mungkin kerja sendiri donkk.? (Bisa sihh.. tapi kasihan Virusnya kalo kerja ndiri..)
Nahh.. makanya dia ajak juga keluarga2nya.. mule dari spyware, malware dan ware2 yang laen..
*Trusss.. hardware en software juga donk do..?*
Jadi orang jgn geblek2 amad napa..? =.=a

Nahh.. bayangin mule dari spyware sebagai bokapnya.. kalo namanya keluarga mafia pasti semua tuh jaat.. jadi dari bokap, nyokap, ampe semuanya juga mafia..
dan harus di berantas..!!

Comang nehh.. yang namanya Ad-ware itu pembokatnya gitu.. makanya kadang doi suka kecentilan nongol2 ndiri buat gaet sopir tetangga gt, doi ga kek ware2 yang laennya yang sembunyi di dalem laptop anda..

Trus perannya anti-Virus apa..?
Yaa.. sebenernya anti-Virus bisa di bilang jadi polisi gitu buat berantas Virus..
jadi seperti Polisi Vs Mafia...

apa polisi selalu menag waktu lawan mafia..?
Belum tentu nak.. dunia memag kejam, maknya pilihlah sisi yang paling kuat.. either mafia ato polisi ato anda juga bisa jadi pihak netral yang ga pilih 2 2nya.. Hue2..

Yaa.. itu sekilas soal Virus..
ngomong soal milih jadi inget ama pemilu kemaren itu..
gmn tuhh..? apakah anda sudah menggunakan suara anda..?
eaa.. padahal gw ndiri golput tuhh.. bukannya apa yaa.. tapi lagi ga sempet milih gw.. kemaren itu ada presentasi gitu.. Hehe

Ohh yaa.. gue akhir2 in lagi demen maen game baru gitu di facebook namanya kung fu pet.. Hiayaaahh Ciatt.. HAha
well.. kalo u pada mau maen juga bisa klik ini buat maen..
plus 1 lagi udh lama pengen kasi tauk tapi kelupaan molo neh yang in..
Err.. buat viewer kalo ada yang mau add gw di facebook emailnya aldosoesilo91@hotmail.com yee ato bisa langsung ke sini

ok segitu dolo yee.. Wihhhihhh

No comments:

Post a Comment