Monday, July 20

Minggu yang BosenAbisSumpahBetKagakTahanLagiGueArghh

WEll.. kemaren itu seperti yang gw ada tulis keremaren itu gw berhasil dgn suksesnya tanpa cacat cela dan kurang 1 apapun nonton Man.Utd Vs Malaysia XI (rematch)..
Yaaa.. seengaknya jadi 1 pengalaman unik buat gw.. jadi kemaren itu gw baru pertama x nonton bola live gitu di lapangan bola (ya iya lah masak lapangan kasti?)

Truss rasanya gmn do..?
Wuihhh.. Mantap banget deh boss, arus rasain loe..

Walaupun gw bukan fans berat MU tapi tetep aj berasa mantapnya..
Coba kalo yang tanding itu Liverpool (Eke in fans berat liverpool gitu boss..) pasti jauh lebi seru lage deh.. Haha

Yuppp.. ceritanya seru banget deh penontonnya mule dari pass menit ke 11 si Macheda cetak gol ampe menit 13 waktu si Owen cetak gol lage semuanya teriak kenceng banget..
ampe kek kesurupan gitu, well.. pokoknya Gokil dah fans MU di Malaysia..!!

tapi ari in gwa kga bakalan ngomong soal bola, soccer atopun football alnya gw tauk kga semua yang baca in suka bola (bener ga sih..? sotoy banget deh gw..)
WEll.. intinyaa nih gw lagi cemasin liburan pra exam gw yang lamanya 1 minggu in..
coba deh bayangin minggu dpn itu gw ada exam 1 biji..
trus ntah gmn kebijakan dari kampus gue gitu..
gw bisa dapet libur 1 minggu buat belj gitu..
ntah emang dia baik ato sanggat baik deh..

ampe gw arus di liburin 1 minggu buat 1 pelajaran punya exam..
Ughh,,Alhasil itu bikin ari2 gw ngebosenin..
balik lg seperti gw awal2 di Malaysia in..

tidur page bener..
bagun siang bener
makan siang dan malam
trus masuk ke ruang antah beranta lage pass jem 10an..
Yoii.. ruang antah beranta itu ga laen mimpi gw..
akhir2 in gw jadi sering mimpi gitu padahal gw bukan orang yang biasa mimpi loh..
Hmm.. ada apaan ya..? menurut ramalan cuaca kalo si aldo udh mule mimpi pasti ada apa2.. Hmm.. apa ya..??

Ok.. di banding ngada2 soal apa yang akan terjadi dgn si Aldo in mendingan kita coba ngomong yang laen..

Yup balik lg ke liburan gw..
jadi akhir2 in gw malah ngerasa kampus gw rada sedeng gitu..
dgn liburan yang 1 minggu in bikin hidup gw BosenAbisSumpahBetKagakTahanLagiGueArghh
Yaaa.. pokoknya begitu deh..
gw harap 1 kata yang cukup panjang itu bisa gambarin gmn bosennya gw..

hidup seperti roda berputar untuk 1 minggi in..
bagun-makan-tidur dan berulang2.. Arghh...

(Do u kenapa kga hang out aja..?)
Good question..!! jadi ceritanya kemaren itu si renson ada ajakin gw ajakn nonton film kga jelas gitu..
tapi sayangnya gw tolak.. ntah kenapa gw tolak..

(Jadi u lebi doyan di dalem hidup u yang BosenAbisSumpahBetKagakTahanLagiGueArghh
itu do..?)
Duhh.. gmn ya..?
sebenernya bukan gitu juga sihh..
gw udah kga ada duit gitu nehh...
secara gw ada plan buat pergi ke Penag (salah 1 kota di malaysia) akhir bulan in buat hunting makanan gw arus nabung2 gitu.. kalo kga rencana gw terancam batal gara2 buat nonton gitu..
secara kemaren itu udh abisin lumayan bnyk duit buat nonton tuh MU gitu.. Huhu

(Emang nasib ya u do hidup jadi orang bokek molo!)
Yoii men..
abis mau gmn lage donkk..? masak gw arus rampok dolo buat nonton..?
sedih banget deh...

jadi dgn amad dan sanggat2 amad terpaksa gw arus spend my whole week di apartment gw in neh tanpa keluar2 kemana2 kalo keluar juga paling ke apartment temen gitu.. Ughh..
lage2 nasib anak kos..

(Trus kenapa u ga belajar aja do..?)
Eghh..?!!!! belajar 1 pelj yang sama dalam 1 minggu depuh..?
u kira gw titisan si Einstein apa..? Jegh...

ya udh pokoknya intinya minggu in gw bakal mati bosen..
dan sekarang tiap arinya gw selalu di depan laptop gw trus jalanin 1 1nya game gw di laptop in.. Football Manager 2009 (Secara yang laennya dah abis di formatin semua) Yeahh..!! maen terus dah tuh football manager ampe dah enek2 gw..

Kalo hidup udh serasa bosen gene enaknya ngapaen ya..?
ada saran...? Huhu..

P.S
Ternyata liburan itu ga selalu enak apalage pas ga ada duit serasa akan di pertemukan dgn hidup yang BosenAbisSumpahBetKagakTahanLagiGueArghh..

Wihhhihhh..

2 comments:

  1. klo bosen gt knp ga belajar smth new? web programming atau apa aja gt? u can target urself.
    it's ur life, u r the only PIC (person in charge)

    ReplyDelete
  2. Yupp.. bener sihh.. gw perlu some1 buat ajarin neh.. would u..? hehe

    ReplyDelete