Sunday, July 19

Aldo lupa mandi

Tick... Tickk.. Tickkk.. Tickkkk.. Tickkkkk..

Suara jem terus bunyi menandakan pergerakan dari 1 detik ke detik laennya..
kadang emang yang namanya waktu ga berasa banget deh lewatnya..
ga berasa hari in udh hari minggu yapp..
lebi benernya 1 minggu sebelum final exam gw ato bisa juga di bilang 1 minggu lebi dulu dibanding minggu kemaren (Ya iya lahh..) dan hebatnya gw lom bisa apa2..
UGhh semester in emang bener2 bikin gw menggila deh..

Gmn kalo u pada..?
ari minggu paen aja..? ke gereja.? Hang out ama pacar..? bareng2 ama keluarga.. Wahhh.. Kadang gw jadi ngiri deh ama orang2 yang bisa gitu.. *Nasib anak kosan*

Yaaa.. emang ga enak bener jadi anak kosan, kalo dolo gw kira anak kosan bakalan enak jauh dari bonyok ternyata kgk juga..

bayangin aja, tiap akhir bulan duit selalu tipis..
tiap akhir bulan makanan sehari2 berubah jadi Indomie, Indomie dan Indomie..
mau boros dikit selalu kena imbasnya di akhir bulan..
terakhir bonyok selalu kira gw boros banget padahal gw udh sohiban banget ama yang namanya Indomie.. Haiizz..
idup anak kosan emang susah deh..

Bayangin aja.. ari in ari minggu ari yang biasanya orang hang out bareng orang2 laennya gw malah hang out2 kemana gitu eh gw malah abisin neh ari buat ngurusin baju2 gw udh udah numpuk menggoa gitu..
mule dari cuci baju, cuci spree ampe setrika baju..

Jadi ceritanya abis gw selese setrikaan am nyuci2 gitu, gw malah ngerasa neh ari tuh PANAS banget..
badan gw jadi gerah abiss..
ampe udh ganti 2 baju gitu..
tetep aja masih dan masih aja gerah, ato emang malaysia udh mule sama gerahnya ama indo ya..?

Hmm.. gw bingung dehh.. gw abisin 1 jeman buat tiduran di ranjang gw..
ternyata gw emang masi tetep aja kgak betah en kga nahan am gerahnya badan gw.. kira2 jem 7 malem gw bagun dari ranjang gw.. trus ke WC buat cuci muka gitu..
ternyata eh ternyata...
handuk gw masi di gantung di WC dan artinya gw belom mandi ampe jem 7 malem.. *Goshh*
gw kira gw udh mandi tuhh..
pantesan aja gerahnya ampe udh mau mampuss..

Emang dah bego banget sih u do... btw u pada pernah ada yang lupa mandi ampe gitu ga sihh..? Ternyata ya.. lupa mandi bisa mengakibatkan males kerjain apa2..

Oh yaa.. seperti yang tadi gw udh bilang tuh..
Gw minggu dpn udh mule Final Exam gitu dan itu artinya si Aldo in bakalan mule belajar keras buat tuh exam.. pengen tauk kenapa..?

'Coz gw udh taruhan gitu ama salah 1 temen gw yang namanya Supianto ato biasa di panggil Supi atau Cupayy kalo gw bisa dapet mark 13 dari 15 gue plus 2 orang temen gw bakal di traktirin gitu , Woahh.. mantap abiss... Tunggu aja saatnya cuppp..

FYI gw jadi pengen bikin buku ato novel gitu..
dan rencana 1st pagenya bakal gw tulis selese gw exam gitu..

trus apa bedanya do ama posting u yang biasanya..?

nahh bedanya nihh..
kalo yang biasa itu gw cerita soal hidup gw yang artinya realitas idup gw
tapi
di 1 buku in gw coba buat in itu karangan artinya gw arus pake segala ide2 imajinatif gw buat bikin cerita.. wuidihh.. mantap banget deh..
gw jadi pengen belajar gmn caranya ngarang buku gitu..
trus kalo soal idenya ceritanya sih udh dapet comang masi bingung2 gitu deh..

Nahh jadi jgn lupa ya..
doain buku ama exam gw sukses dgn amad sanggat ya..

FAI
berat gw udh suskes turun banget loh..
jadi ceritanya berat gw udh turun 8kg dari terakhir gw posting yang bilang soal stress gara2 berat badan gitu.. Yupp.. jadi sekarang tinggal sisa 10kg lage dehh.. Mantappp..!! Lanjutkannn..!!

mau tauk gmn cara nya si Aldo bisa turun 8kg..?
Tips diet SehatAjibSaktiMejikYangAmadSempurna! rahasianya
Soo.. kalo mau turun.. ikutin tuh tipsnya..

P.S :
Ternyata lupa mandi bisa merubah dunia menjadi neraka..

Wuiiihhiiiihhhh

No comments:

Post a Comment