Wednesday, July 15

Tante I love You

Minggu lalu, sebuah peristiwa bersejarah di Malaysia, khususnya bagi idup gw..
Yoi, sebuah peristiwa yang merubah kehidupan gue.. sebuah momentum bersejarah, moment yang merubah kehidupan banyak jiwa.. moment yang menentukan hidup matinya orang.. Pokoknya saatnya t'lah tibaa..!! Perang dunia 3 tlah tiba.. (YEahhh..!!)

Kgk lah yaa..
kalo udh perang dunia 3 nih malingsia dah ancur berdebu2 ampe dubur berdarah..
Oke - oke.. Ari in gw ga akan bahas soal perang dunia, ato gmn soal Virus yang biadap itu lagi (Ehh.. laptop gw jadi gw format loh, ga tahan lagi gw, hue2..)

Tapi hari ini gw bakal cerita soal moment" berharganya si Aldo in ato bahasa kerennya Aldo's precious moment.. Yeahh.. keren abis dahh..!!


Well.. Ceritanya minggu lalu ada seseorang penyelamat hidup gw yang dateng dari INDONESIA (Gilee, gw bener2 anak bangsa ampe nulis INDONESIA pake caps segala), bener banget doi udh kek penyelamat idup gw, bisa di bilang Penyelamat Berkoper Biru ato bisa di bilang P.B.B (Keren abis dah gw namainnya)

Siapakah doi itu..? apa peranan doi..? mengapa doi begitu berpengaruh..?

Ok.. mari kita mule dari siapa doi itu..
Jadi doi adalah seorang Wanita umur setengah baya, seorang yang udh seumuran nyokap gw.. nahhh, lebi spesifiknya lagi doi itu nyokapnya housemate gw.. lebi spesifiknya lagi doi itu nyokapnya si Ivan..

truss..? perannya apaan do..?
Gile dehh.. doi itu nyokapnya Ivan, ya perannya ya nyokapnya Ivan.. gmn sihh..?
ga ngerti dah gw jelasinnya.. tanya jgn yang aneh2 donkk..

Trus2.. kenapa dia begitu berpengaruh..?
Nahh.. ini dia yang penting..
jadi kalo 2 bulan yang lalu nyokap gw dateng sekarang nyokapnya si Ivan dateng.. mantap ga tuh..? Artinya hidup gw bakalan aman makmur ampe bulan depan (doi 1 bulan doang di sini)

Aman dari apaan do..?

Banyak men.. tapi yang paling penting Perekonomian gw aman tentram sejahtera..
bayangin aja coba.. tiap ari siang - malem gw am si Ivan di masakin, di kasi makan sehat2 semua, arus ada sayur + buah + teh (KAtanya doi ini kudu, biar sehat) + resep andalan doi "Bubur Sayur..!!" Yeahh.!! All Hail bubur sayur.. tiap ari ketemu ama bubur sayur adalannya si doi men..

gmn ga sehat tuhh..?
dan hebatnya lagi kemaren itu gw abisin RM.0 buat makan, kalo di kursin jadi (0 x 2880 = Rp. 0) Cuiii..!! YEahhh..
makan puas kenyang ga bayar apa2.. baek bener dah nyokapnya si Ivan.. Jatuh cinta gue..!! Tantee I love You..!! Haha..

Jadi gue bisa hemat gitu deh sampe 1 bulan kedepan..

Gue lgsg bikin plan mau beli keyboard neh (Keyboard gw yang di laptop dah pada bopak2 gitu)

Yaaa.. pokoknya ampe 1 bulan kedepan Happy Family plan dahh.. hidup serba berkecukupan.. YEahh..!!

FAI
gw minggu depan ada Final Exam gitu.. lecture gw namanya Mrs. AZIZZEANNA BINTI HASSAN gitu, jgn tanya gw kenapa namanya gitu.. pokoknya doi itu orang yang gw kena paling bnyk pake huruf 'Z' dahh..
nahh si mis 'Z' itu lecture yang abis ngebante presentasi gw kemaren itu.. gw arus belajar GIAT nan RAJIN buat tembusin module yang in nehh.. secara dia udh mule sensi gitu ama gw.. dikit2.. "Aldo..!" trus 5 menit kemudian "Aldo..!" trus 5 menit lagi "Aldo..!" Baguss, ntar anaknya di namain Aldo aja biar dikau selalu ingat ama daku, cinta..

OHh Ya.. ari in premier Harry Potter gitu di Malaysia.. dan gw bentar lg akan menuju TKP untuk memberantas Harry Potter.. btw itu Harry Potter gmn..? Seru..? WEll.. Hopefully..

YA udh guys.. cabs dolo yee..
Wihhihhh...

3 comments:

  1. bubur sayur ato bubur manado, do??
    hehehehe :P

    ReplyDelete
  2. wew
    bbur sayur isi paan ajh thu do??
    gx prnh dnger
    wkaka

    ReplyDelete
  3. Bubur sayur jim..
    nahh gw juga bingung nehh..
    itu bubur ajib pisann..
    buburnya ad wortel kol dll2..
    gaya hidup sehat katanya... Ajib kan..?

    ReplyDelete