Friday, July 3

Transformer : Revenge of Aldo

Well.. semua orang tauk kan kalo di pertengahan bulan juni itu ada film yang super duper keren banget yang judulnya Transformer : Revenge of the fallen, yang nyaris semua orang yang abis nonton ganti statusnya di facebook,YM,Msn,ato twitter nya, banyak tuh kasus di Facebook postingan kek "Transformer 2 the best movie that I've ever seen", "Transformer 2 you have to watch it dude!", "4 tumbs up for transformer 2", "Transformer2 perfect movie", ato apa lah yang laennya..

beberapa puing kata2 itu bikin gw pengen banget tuh nonton tu film, penasaran gitu, seberapa keren sih transformer 2?, seberapa seru..?, seberapa canggih efeknya..?

YA... yaa.. yaa manusia emang mahluk yang penasaran, jadi gw dgn segudang rasa penasaran gw maju tempur tuh di hari premier transformer 2..
pergi ke bioskop buat beli tiket, tapi ajibnya rame banget tuh di bioskop jauh2 lebi rame dari biasanya, mau ngantri gitu tapi ternyata di monitornya ada tulisan transformer - SOLD OUT gitu..

well.. I'm just out of luck itu yang gw pikir, ya bole lah coba laen x.. langsung pulang tuh setelah kalah perang, pulang ke apartment trus ga ngapa2en lagi 1harian..

besoknya punya besok punya besok, tiba2 udh ari sabtu.. YAyyy..!! Week end arus nonton transformer nehh.. kali ini pergi lagi gw mau beli tiket, gue dgn segudang PD, jaya, harapan, asa, khidmat, cipta, cita pergi lagi buat perang cari tiket transformer 2 the revenge of the fallen..

nyanpe di bioskop mau beli tiket, ternyata antriannya jauh lebi panjang dari yang pertama... Ohh Goshh.. dan parahnya lagi di sana officernya pake toa gitu teriak2 "For you guys who want to buy transformer ticket, sorry we are full house.." Damn..!! lagi2.. parahh, gue ga mau kalah lagi ari ini.. gw tetep aja tuh antri..

ampe 1x gw udh di standnya ngomong "Pak Cik I nak beli tiket transformer"
Officernya dgn enaknya ngomong "Sorry, full house"
gue yang ga mau kalah "Cam mana buat yang esok..?"
Officernya ngotot ngomong "Full house!"
Earghh..!! Kesel banget tuh gw, udh antri panjang2 cape2 panas2 bau2, ga dapet tiket lagi ampe buat yang besoknya juga ga dapet tiketnya..
EMANG SEKEREN APA SIH TRANSFORMER 2 itu..?

pulang lagi dgn kekalahan.. *Gile malu banget yeee 2x bikin plan tapi gagal semua*
Ok.. kali ini bikin rencana serangan dadakan biar kgk kalah lagi..
ambil bikin janji ama si Emak, Bolo, Rill, Renson, Alvin en Denis (Temen kazakh gue yang dolo perna gw critain) buat nyerang tuh si transformer di hari biasa aja biar ga ketauan jadi ga kalah lagi.. Good!! rencana hebat.. kita rencana mau nyerang di hari selasa.. ok! confirm! selasa..

singkat cerita udh hari selasa, ari di mana kita bakal rame2 nyerang transformer..
tapi di hari ini gw dapet telepon gitu siang2 bolong, kira2 jem 12 (Gue masi tidur tu) *Kringgg.. Kringg.. (anggap aja itu bunyi hape gw)*
Gue angkat deh..
tiba2 dari seberang ada suara "Do, ari ini si bolo lagi sakit gitu jadi dia ga bisa ikut nonton dehhh.. gue juga rasanya ga bisa ikut nonton dehh, ntar gw bareng aja nontonnya ama si bolo, u nonton dolo aja"
Gue yang masi celeng ngomong "Ohh.. u ya mak.. Thx ya.."
Emak : "Hah.?! kok thx do..?"
Gue : "Hah.?! ohh.. gpp kok, gue baru bagun neh mak, masi celeng"
Emak : "Ohh.. ya udh sorry ganggu ya.."
Gue : "Iyee..." Trus dgn cepet gw matiin tu telp trus tidur lagi..

Eaaa.... Hebatt..!! ari ini selasa 30 juni gagal lagi gue nontonnya.. Haha, emang ajib tuh transformer.. mau nonton aja ribet bener..
hari demi hari udh berlalu cepet.. ya cepet banget dgn segala kecanduan film prison break gw.. transformer udh ga lagi di otak gw, sekarang yang ada tinggal si prison, si break ama si prison break.. gmn cara abisin tuh 4 season tanpa abisin waktu..
tapi... tiba2 ari ini ari jumat di ajakin nonton transformer lagi gw ama si rill, Sam en Hartono..

Ok..!! kita ari ini pergi lagi mau beli tiket transformer..
ya dgn segala persiapan yang minim, jalan jem 6 sore abis pulang kampus lgsg ke bioskop lagi kita antri lagi tapi ari ini beda cuiyy.. kita dapet tiketnya, woahhh!! gila deh.. 3x plan buat bante si transformer, akhirnya kalah juga tuh di plan ke 4 gue yang ga ada persiapan apa2.. Ckck..

Emang sadiss.. di sini gw belajar kalo yang namanya mau nonton mah tinggal jalan aja ke bioskop jgn yang ribet2 gitu..

singkat cerita, sekarang gue udh selese nonton tuh transformer..
so sekarang gw udh bisa tulis di facebook,YM,Msn,ato di twitter gue gede2 "COY..!! GUE UDH NONTON TRANSFORMER SETELAH 3X GAGAL!!"

*Aldoo.. kok loe bego amad sih..? kenapa ga loe beli tiket lewat internet aja..?*
Well.. gue ini emang manusia dudut x yee.. saking dudutnya ampe kgk ngerti beli tiket lewat internet.. @.@

oh ya.. FYI gw ini pengemar beratnya Michael Bay..
inget ya pengemar berat, bukannya suka.. gue yakin si michael bay itu bukan 'gay' begitu juga gw yakin gue bukan 'gay', comang ga ngerti kenapa film2nya dia itu keren banget deh..
mule dari
* Armageddon (1998 film)
* Bad Boys (1995 film)
* Bad Boys II
* The Island (2005 film)
* Pearl Harbor (film)
* The Rock (film)
* Transformers (film)
ampe
* Transformers: Revenge of the Fallen
well.. semuanya keren.. comang keknya gw ada sedikit masalah ama Transformers: Revenge of the Fallen, gw juga arus bikin Transformer : Revenge of Aldo keknya.. Huaha.. pokoknya top cer dah Michael Bay..!! Yihaaa...

P.S :
Kalo mau nonton jgn bikin rencana yang aneh2, ato yang gede2 amad ntar bisa gagal.. mendingan yang simple2 aja cuiyyy..
Kalo kata orang dolo "Orang bijak itu tauk banyak" well.. gue rasa itu kalimat bener sekarang.. coba gw tauk tuh cara booking tiket lewat internet, gue ga bakal ribet2 kek gitu deh.. Hoahh.. apapun itu.. transformer cuiyy..!!

Wihhhihhh..

No comments:

Post a Comment