Friday, July 24

1 Kue duren buat sang housemate

Ari ini jem 00.00 itu bisa di bilang jadi 1 menit yang berharga di apartment gw ya di arena green.. Kenapa berharga..?

Ari ini ada 1 orang yang tambah tua di apartment gw.. Yup..
dia itu si Om Ivan...

Tambah 1 thn, tambah tua, pokoknya tambah "Ivannnnnnnn" banget deh yaaa.. (Duhhh.. ga mungkin donk gw bilang tambah ganteng ntar di kira gay lage.. Hue2)

Yaaa pokoknya...
Happy brithday to you
Happy brithday to you
Happy brithday Ivannnnnnnnnn.....
Happy brithday to youuuuuuuu.....




Even posting in khusus gw persembahkan buat dia, kira2 ada yang mau ucapin wishes ga buat dia..?

Well kalo ada..
List yours wishes in comment box bellow there.. hehe

Trus... Trus doo.. apa yang akan terjadi ama si Ivan ari in..?
Yaaa.. Tadi sih terjadi seperti apa biasanya gitu..
terjadi timpuk2an kue di apartment gw..
dan parahnya lage tuh kue tuh kue duren..
lumayan sih timpuk2an di antara 8 manusia tak berdosa gt.. Hue2

Sayang yang namanya kue duren itu susah di bersihinnya.. lemakan abis cuiiyyy...

PS: jgn pernah pake kue tart dari duren gitu kalo buat timpuk2an..
rasakan lemaknya..!! hue2..

No comments:

Post a Comment