Monday, August 3

Kuliah lagi deh

Hari ini gw udh memulai hari2 continuitas gw lage..
seperti biasanya..

Hari2 di mana semuanya berputar2, semuanya terjadi terus menerus..
semuanya terjadi begitu cepet..
ari2 di mana aktifitas gw bakalan belajar lage... Woaghhh..

Iya nehhh.. rasanya cepet banget.. tiba2 gw udh masuk kuliah lage..
belajar lage dehh...


tapi bedanya sekarang gw udh bukan lage anak semester 3..
sekarang gw udah semester 4..

dgn setumpuk pelajaran yang bakalan lebi susah lage..
dgn setumpuk anak2 baru dari univ laen..
dgn setumpuk temen2 baru..
dgn setumpuk cewek2 baru..
dgn setumpuk cewek2 cakep..
dgn setumpuk amoy2 yang lebi seksi.. (dohh.. yang in kga mungkin banget deh.. APIIT (nama kampus gw) gitu lohh..!!)

yupp.. intinya gw udh mule arus jadi seorang mahasiswa yang ga males2an dan akhirnya urusan am lecture lg kek semester lalu..

sekarang dah arus rajin gitu deh..
jadi seorang mahasiswa yang berbakti kenapa Ayahnda dan bunda..
berbakti pada bangsa dan negara..
berbakti pada bung karno dan bung hatta.. (dohh.. apaan sih kga jelas banget)

Well.. yang jelas intinya gw udh ga bole males2 lage deh...
Jia You Aldo..!!

PS.
Kemaren itu ternyata jalan2 ke IPoh asik juga..
jadi cobain makanan2 aneh.. well..
seengaknya holiday gw ga jadi di kamar doang deh.. Hehe..

Ohh ya.. akhir2 in gw lage belajar mandarin neh..
mule dari ngomong am tini en bolo pake mandarin ampe ngomong ama nyokapnya ivan pake mandarin juga..
gw juga ga ngerti kenapa tiba2 gw mau belj mandarin..
ngerasa jadi butuh aj gitu akhir2 in..

dan juga lage ngejer pronounce inggris gw gitu ama si Ivan..
doh rumah jadi aneh.. jadi penuh dgn bahasa2 ajib yang biasanya kga di pake...
Well.. kalo ada yang mau belajar mandarin bareng yukk.. HAha
Wo Ai Ni..!! keren kan..?
mandarin tuhh... Hahaha

Wihhhihhh..

No comments:

Post a Comment