Monday, July 27

Holiday, here I come...!!

Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


Well.. how are u guys...?
tauk ga sih... dari banyak pidato2 yang pernah di bawain ama pemimpin2 di indonesia ternyata bisa ada 1 yang bener2 gw suka...
namanya PEMBUKAAN UNDANG UNDANG INDONESIA ato bisa di bilang juga PUUD..
Yeah... bener banget.. PUUD..

Lohh..? kenapa pembukaan UUD do..?
Okee... sebenernya alesannya ada banyak..

pertama..
PUUD itu ada banyak kata mejikk...
kedua..
PUUD itu kerenn...
ketiga..
PUUD itu machoo...
Keempat..
PUUD itu bener2 inspiratiff...
kelima..
PUUD itu bener2 membebaskan..

Yaaa... gw tauk u pada tuh udh manusia2 pinter so gw ga arus jelasin tuh..
nahh seperti yang kelima gitu...
PUUD itu membebaskan..
bener banget cuiiyyy,,
penjajahan di atas dunia arus di hapuskan.. Yoi kga tuhh..?
Yuppp... sepertu yang kemaren di post guegw bilang kalo gw bakalan ada exam gitu.. tapi hebatnya semua itu udh selese sekarang..

sekarang yang ada di depan gw comang liburan 3 ari yang rencananya gw akan spend itu di luar kota... yupp..
1 kota yang namanya penag itu..
arus totally refreshing neh.. secara libur comang 3 ari..

trus lanjud page sem 4... Haha gila bentar lage deh...

Yeahhh.. Holiday.. Here I comee...!!

PS.
gw plan untuk mule buku gw besok.. doain sukses ye.. Haha

Trus ada yang nyadar ga sih kalo itu tittlenya gw ganti dari "Aldo dan Kehidupannya" jadi "Aldoism"
ada yang tauk kira2 kenapa ga sihh..?

Well..
jadi ceritanya gw lebi suka ama kata "Aldoism"
bukan berarti Aldoism as 1 kepercayaan/believe gitu..

tapi gw comang suka ama kata Aldoism..
peng-Aldoan.. Yeahh.. apaan tuh..? gw juga kgak ngerti deh.. haha

Wihhihh..

No comments:

Post a Comment