Monday, August 31

Si raja "Kuning" dan Anak Gaul Malaysia

Postingan gw berikut ini hanya untuk orang yang lagi ga makan, lagi ga niat makan, dan juga ga lagi abis makan..
dikarenakan mengandung isi yang sedikit memuakkan dan rada meng-tidak enakkan.. (haduuhh apaan sih itu..?)

Okeeee.. di banding elo penasaran kga jelas gitu mari kita mulee..
Hari ini gw mau bicara soal science sedikit..

Manusiaaa.. ya Manusia adalah mahluk hidup yang paling sempurna dari semua mahluk hidup buatan Tuhan..
Yaaa.. manusia ada sesuatu yang namanya otak..

Okeee.. tapi kali in gw kga bakal bahas soal itu..
tauk ga sih kalo sebenernya manusia secara fisik comang terdiri dari tulang dan otot..?

tulang di lapisin otot dan di gerakan oleh saraf (seengaknya itu yang gw belajar di SMA 1) yaaaa.. intinya monitor semua aktifitas kita itu di saraf yang bahasa kerennya NEURON (Yaehhh.. emang Aldo hebatt.. dah siap jadi ahli saraf dah gw..)

Sekedar kasi taukk kalo saraf itu di bagi jadi 2..
yang 1 saraf yang bisa di kontrol, kalo yang orang desa kenalnya sebagai saraf pusat.. yang 1 lagi saraf yang ga bisa di kontrol namanya saraf otonom..

Okeee.. lanjuttt.. belajar soal saraff.. gw emang dari dolo ada sedikit masalah ama saraf otonom gw (saraf yang ga bisa di kontroll)..

Okee.. langsung ke contoh kasuss.. kemaren, ya kemaren 31 agustus 2009 waktu hari kemerdekaan malaysia gw lagi jalan2 tuhh.. jalan2 aja keliling2 malaysiaa..
nonton film "I Love you beth Cooper" subuh2 ampe jem 2 pagi gitu..

*)Bagi yang belom nonton di saranin nonton.. keren tuh film kocak.. Haha

Nahhh.. selese nonton biasa.. bergaya jadi anak sedikit gahol yang biasa pulangnya page.. gw masi aja jalan2 sekitar Bukit Bintang (lokasi elit di Kuala Lumpur)
Yaaa.. ari ini gw bergaya jadi orang elit yang sok tajir bentar.. mule muter2 tuh di Bukit Bintang ato yang baisa orang sebut "BB" tapi ga lama setelah itu temen2 gw ajak gw makan.. biasalahh..

bnykan temen2 gw agama muslim.. jadi mereka mau sekalian sahur gitu.. nahh tiba2 di tengah perjalanan mencari restaurant yang ajibb ada sesuatu yang salah ama saraf otonom gw.. tiba2 gw bisa kentut.. ya kentut.. *Gue ulang* KEN-TUT haiss.. yaaa kentut di depan sebuah restaurant out door gitu.. emang sih kga ada suara apa2 jadi gw kga bisa jadi tersangka.. tapi bauknya itu..

semua orang yang lagi makan am temen2 gw pada liatin guee.. seorang objek pembulian kentut mejikk ciptaan Aldo yang rencana di release tahun 2012 itu yang katanya juga bisa bikin dunia kiamat..

Tapiii.. berhubung gw orang yang sedikit baikk.. makanya gw kasi surprsie lebi awall 2009 udh siap release tuh kentut sakti gw..


Gue ga ngerti kenapa tuh kentut mejik gw bisa jadi bauk banget.. gw rasa gara2 gw salah makan pass paginya..

temen2 gw pada tanya.. "Doo.. elo kentut yaaa..?"
Gue yang emang PINTER dan pada dasarnya PINTER lgsg aja gue rubah pembicaraan gw..
"EEhhh.. gmn kalo makan di sana.. ato di sana..? ato di sana..?"
(Yaaa.. emang dasar domba berbulu musang loe do.. Lohh..?!)

Okee.. tiba2 perut gw tunjuk 1 resto yang kga asing lg...
namanya McD ato kepanjangan MCdonal's (Temennya donal duck)..
Gue ama temen2 gw mule deh makan di sana.. beli burger semacem Big Mac gitu, tapi bukan Big Mac..

nahhh.. bener2 setelah gw makan tuh burgerr perut gw lgsg melilit bangett..
melilit kek orang mau tewass.. melilit kek orang mau melahirkann..

Ohhhh.. Goshhh.!! saraf gw rusak lagi.. sekarang soal perut gw..
tiba2 sang raja "Kuning" mau keluar dari anus gw.. Ngekk..?! apa proses pencernaan gw terlalu cepet ya..? (malangnya lagi di McD kga ada WC dan lagi gw kga bisa keluarin si raja "Kuning" di Wc umum.. mungkin rajanya malu kali yeee)

Jadi bak lelaki dewasa umur 30 thn lgsg aja dgn cepet gw suruh temen2 gw balik bareng.. cari taxi gitu..
cariii.. cariii... cariiiii..

Belom juga ketemu tapi si Raja "Kuning" bener2 udh mau ketemu ama jambannya..

Eaaaa....
Pikirrr.. pikirrr.. pikirrr..
ternyata satu2nya cara gw aruss ke mall terdekat trus pinjem WCnyaa...
yaa kira2 arus jalan 500m Yaaa.. tapi mending lahh..

Ga lama setelah langkah pertama gw.. tiba2 terdengar suara... *Pretttttttt* =.=a
Eaaaa... si raja "Kuning" dengan suksesnya keluar sebelum misi gw cari WC berhasill..

MISSION FAILED..!! Eaaaa... Aldo... manusia umur 18 Thnn.. Mahasiswa IT semester 4 setengah dan juga masi bujang... Baru saja buang hajat di celananya... Doohhh.. kampret bener dahhhh..

Dunia serasa terbaik.. hitam jadi putih, putih jadi hitamm... Gue serasa di makan ama BUMI lapis 17 menn..!! Emang dehh, dari dolo gw itu ada masalah am yang namanya saraf otonom gw.. bener2 kyak gituan kga bisa di atur dan ga jarang bikin gw malu di tempat umum...

T.A.P.I sekali lagii Aldo emang anak yang pintar... pintar belajar.. pintar bermain dan juga pintar beraktingg... disitu gw berakting dgn gaya seperti kga ada apa2.. dan ga bikin temen2 gw tauk kalo sang Raja "Kuning" udh berhasil keluar sebelom gw nyampe WC...
Yeahh..!! Akting gw sukses menn..!!

Singkat cerita... gw nyampe juga di WC... keluarkan semua Raja2 bodoh inn.. dan bersih2in hal yang arus di bersihin... trus kga pake lama cabut balik...

1 misi gw lagi gagal.. misi jadi OGM ato bisa di bilang Orang Gaul Malaysia.. yang ada malah bikin malu ajee..

Haduuhhh2... Aldo.. Aldo..
Emang dehhh.. jadi orang jgn sombong deh.. kalo udh kga gaol ya kga gaol ajeee...

Hmmm.. di sana si Aldo jadi belajar beberapa hall..
1. Jgn maksa jadi orang gaul..
2. Jgn pernah salah Makan..
3. Kemampuan berakting emang sangatlah perlu
4. McD emang sanggatlah memicu proses pencernaan..
5. Susu itu sehat lohh.. (Lohh..?!)

Wiiihhhiihhh..

3 comments: