Wednesday, August 19

Di anterin pulang nihh

Kalo kemaren itu gw sempet sibuk2 pass tgl 17an..
dan gw berpikiran kalo gw bakal bisa nyante setelah tgl17an itu..
ternyata TIDAK dan TIDAK BANGET...

gw malah di bebanin ama tugas yang lebi berat di acara yang lebi besar..
Haisss..
itu bakal ngures waktu gw.. Otomatis waktu On Len gw juga jadi kurang banget...
bikin hidup gw comang di luar rumah jadi Backpakers ala budak2 malay gitu deh..

tiap ari ada kerjaan dari hal2 penting ampe hal2 begoo..
rapat..
rapat..
rapat..
ngobroll.. dota...
haiss semua dehhh..
bikin waktu gw jadi terkuras abisss..

emang bener banget kalo kita tuh arus belajar timing management banget dehh..

nahh 1 hari setelah tuh 17-an gw lgsg di ajak 1 rapat mendadak yang biasanya gw maels ikut..

alhasil gw di ajak masuk ke 1 ruangan kaca nan penuh dendam dan marah..
kular semua topik buat di bahas..
dan gw ngak ngerti pada akhirnya gw juga di angkat jadi panitia buat acara selanjutnya...
Arghh...

another job for me.. sekarang gw lg di tengah ngejer tugas it..

pulang dari rapat itu jem 8.30 malem masi di kampus trus pengen pulang..
untungnya ketemu dosen semester 1 gw yang lagi kesambet hantu ato emang dasarnya baek..

Jadinya dia bisa nawarin gw dgn muka yang kusut gitu buat di anterin pulang naek mobilnya..
huff baek banget deh loee... I love you my lecture... ❤

Well... parahnya tuh lecture selalu gw cengin pass ngajar gw dis em1.. sekarang jadi baik gitu ama gw.. pokoknya gw cinta mati deh ama nih lecturee.. Muachhh...

ngomong2 soal event ini..

its not something easy..
yet now something hard..
tapi yang paling gw benci adalah itu bener2 makan waktu gw...
Arghhh.. kadang stress juga ya..
setelah pulang dari kampus kudu pergi ke sebuah rapat2 bodoh ampe jem 11 ato jem 12 maleman gitu.. bener2 parah..

dan itu bener2 makan tenaga dan waktu gw... Huff..



what should I do..? continue..? Resign..? Continue..? resign..?
Lanjud..? mundur...? doohhh.. doain yang lagi best deh buat gw.. :)

Jia You Aldo..!! haha

P.S
Binalah hubungan yang baik ama dosen anda kelak dirimu bisa di antar ke rumah..
AMiiin...!!

No comments:

Post a Comment