Tuesday, August 11

Aldo si tukang madol..

Perna denger ga cerita soal orang2 stress dalam menghadapi tekanan hidup yang ga bisa tidur kecuali minum obat tidur trus karena stresnya mengalami tekanan hidup akhirnya tuh orang memutuskan untuk bunuh diri gitu..?

Emang banyak banget orang kek gitu.. kga salah lagi deh..!!
di jaman yang semakin edan ini emang udh banyak manusia kek gitu..!!


kga bisa tidur kalo kga minum obat tidur.. (Gue ada temen kek gene)
kga bisa tidur kalo kga minum bir.. (Gue ada temen kek gene)
kga bisa tidur kalo kga rokok dolo.. (Gue ada temen kek gene)
kga bisa tidur kalo kga ngantuk.. (yaaa.. semua juga gitu kale yaa.. hehe)

Nahhh.. tapi ebadnya neh gw itu justru beda banget...
gw malah sebaliknya..

gw manusia super nyantai yang selalu tidur tanpa pake obat tidur trus karena nyantainya ampe sering madol kelas...
Wooghh...

bener banget kalo yang ini..
jadi ceritanya gw baruan madol kelas lage...
kalo yang ini malah lucu alesannya..
gw jadi kebanyakan tidur gitu..
dan itu jadi 1 masalah yang besar buat gw akhir2 ini...

Madol.. SKIP.. Bolos jadi kerjaan kudu gw akhir2 ini..

lebi jelasnya kemaren..
kemaren gw skip kelas alge gara2 kga bagun dan tidurnya kebanyakan..
bener2 sukar di percaya.. seorang anak manusia ini bisa tidur 12 jem..!!

12 jem mennn..!! Unbelieveable.. o_O"

bener deh gw kga bakal bisa bilang lage kalo gw bakal jadi seorang anak yang baek dan kga suka skip2 kelas lage..
secara gw udh skip bnyk kelas dgn beraneka ragam alesan..

nahhh... untuk menaggulangi kejadian2 yang ga di inginan terjadi lagi..
makanya dgn cepet gw kotak katik kotak obat gw.. (Kok banyak banget sih kotaknya..)

ok singkat cerita sehabis gw cari2 tuh obat ketemu ama salah 1 obat mejik yang gw dapet dari 1 buat klinik aneh di Malaysia..
tulisan obatnya sih..

Nama : Aldo
Date : 16/4 (Tanggal gw pura2 sakit buat dapet Mc jadi kga di anggap absen padahal mah sama aja ketiduran)
1 Capsules
2 Times dialy

UBAT : FLU (Sleepy)

nahhh... gw yang udh kepalang tanggung ama kebingungan gw lgsg aja kga pake mikir2 makan tuh obat mejikk...
ntah itu jadi obat buat tidur ato obat biar kga tidur...
yaaa.. pokoknya akhir2 in gw lg mengkonsumsi tuh obat..
emang kadang gw ngerasa gw itu orang yang berbeda spesies ama manusia2 laennya..

apa lagi kalo gw di samain orang stress... doh kga banget deh... Haha...

Wiiihhiihhhhh

2 comments:

  1. Woi, makan obat sembarangan.. mau juga lu beli weker lagi 3 biji..
    LOL

    ReplyDelete
  2. duhh.. engak bisa bagun lagi jane..
    abisnya stress juga kan madol kelas molo gitu.. hehe

    ReplyDelete