Sunday, August 9

Bye bye tante

Kalo bulan lalu itu gw ada post soal gmn nyokapnya si Ivan yang gw namain Penyelamat Berkoper Biru bisa selamatin gw selama 1 bulan kemaren sekarang gw arus bilang bye ama sang penyelamat itu..

yaaa.. kemaren tepatnya tgl 9 Agustus nyokapnya si ivan dgn resmi pulang ke Jakarta..
dan pastinya sekarang doi udh sampe ke jakarta deh..

yaaa.. berselang beberapa saat setelah si doi pulang gw jadi mikir..
sekarang udh kga ada lagi deh yang namanya bagun pagi2 sarapan udh siap..
malem di masakin..

dan ebatnya lagi gw ampe kga perlu duit ama sekali lg..


Dohh.. tapi sayangnya sekarang semua itu udh lewat..
hidup nikmata gw bulan lalu udh selese..
sekarang yang ada tinggal persoalan bulan depan...

bulan depan, bulan di mana bakal penih dgn Assignment2 kampus yang bakalan susah..
kalo bulan lalu gw bisa makan bubur sayur andalannya si doi, bulan depan gw arus ketemu ama assignment bikin game fighting bodoh gt..

kalo bulan lalu gw bisa makan ikan asem manis buatannya di soi, bulan depan gw arus udh mule start bikin database buat 1 system..

kalo bulan lalu gw bisa jalan2 ama si doi ke Ipoh.. bulan depan gw bakal ketemu ama guru mate gw pass semester 1.. yang namanya Shaw Loi Beng lagii.. guru mate nan canggih yang bisa bikin gw jadi ngerasa orang paling bego kalo soal matikk...

dohhh.. pokoknya bulan lalu dan bulan depan bakal berbeda abis dehh..
yaaa.. tapi namanya juga masa depan arus di laluin.. Hoho..

Yaaa.. keknay ini saatnya gw buat bilang Selamat tinggal Tantee... Thanks banget lohh buat segala jenis2 buburnyaa...

jadi inget tuhh.. waktu si doi masak2in buat gw ama si Ivan.. berat kita be2 jadi pada naik2 gitu.. jadi hidup subur gitu dehh...

ohh ya.. silahkan dateng lagi kapan saja Tanteeee... Wiiihhiihhh...

No comments:

Post a Comment