Tuesday, August 25

UnSOS vs SOS

Tempoe doloe kalaaa...
ada sepasang sahabattt.. yaaa bisa di bilang sejoli ato apalah loe pada gmn suka manggilnya..
intinya..
tuh orang bareng2 teruss..
namanya UnSOS dan SOS...
yaaa jadi pada suatu hari si UnSOS ama si SOS
beramtem..
mule dari sebuah percakapan biasa..


UNSOS : Ehhh.. Sos... sok sibuk bener sih loee.. kasihan gw liad loe kga ada waktu buat paen2 lage.. Enakan gw.. bisa maen PS, PS2, PS3, PSP, XBox, Wii, dll.. pokoknya sesuka jidat dehhh..

SOS : Wahhh.. gmn yaaa..? gw sih ngerasa enakan gw punya banyak temen walaupun kga bisa maen2 terusss.. coba liad loee.. siapa temen loe..? palingan PS, PS2, PS3, PSP, XBox, Wii, dll aje..

UNSOS : Siapa bilang gw kga ada temen..? gw banyak temen menn.. loe mau temen apaan..? temen maen game..? temen dr facebook..? temen blogging..? temen maen dota..? ada semua gw.. dan yang lebi penting lage hidup gw heppi menn.. kga kek elo.. despratee.. liad aja badan loe tiap ari makin kurus aja..

SOS : Eiiitsss.. janggan salahh.. walaupu kurus2 gene, gw udh icipin makanan dari segala penjuru menn.. dari pada elo.. gendut sihh gendut tapi gendut Indomiee.. Yaaa.. gendutnya orang susah loe...

UNSOS : Ehhhhh... yang bener aja loee.. mana ada orang gendut susah..?
Liat tuh loee.. masi biasa banget aja pake udh gaya sok sibuk..
meeting sini lah meeting sana lahh.. apaan sih loe..? cr duit aj belom gaya benerr...

SOS : Itu diaa.. artinya banyak orang yang perlu gw..
ga kek elo ga eksis.. siapa2 juga kga ada yang kenal elo...

UNSOS : Yaaa.. seengaknya gw hidup buat gw gue ndiri hepi men.. kalo loe hidup bikin orang laen heppi, mangnya orang laen bisa bikin elo heppi..?

SOS : ......
SOS : Yaaa.. gw berharap aja begitu.. mereka bisa bikin gw seneng..

UNSOS : Tapi kga yakin kan loe..?

SOS : Yaaa.. ga yakin sihh.. emang bnyk dr mereka yang malah bikin gw rebett... bikin pengeluaran makin bnykk..

UNSOS : makanyaa... kasihan gw liad loe.. sini join aj ama gw.. maen PS, PS2, PS3, PSP, XBox, Wii, dll..

SOS : Kenapa ga loe aja join ama gw.. berorganisasi di kampuss.. organisasi di pasar.. organisasi di mana aja.. punya bnyk kenalan.. ketemu cewek2 cakep..

UNSOS : Ga perlu dgn cara gituan kalo mau cr cewekk.. sekarnag dah bnyk tuhh.. facebook.com bisa di pake kalo mau cr cewekk.. match.com bisa juga.. bahkan kadang lebi cakep... ngapaen cari yang jelek kalo ada yang cakep..?

SOS : !##&^!&!&^!$@#!^!#&

UNSOS : %!#^$!&*!!$%#!^&!&

Yaaa... demikianlah percakapan dr 2 sahabat si UNSOS dan si SOS..
dan pada ceritanya mereka ga ketemu kata "damai".. terus ngomongin soal gituan dan kga perna selese...

Hmmm.. pernah sadar ga sihh.. kadang yang namanya manusia itu di hadapin di 2 sisi..
sisi SOS dan sisi UNSOS..
dan setiap dari mereka ada kelebihan dan ke kurangan sendiri2..
yaaa.. bener bangett...

Especially gw.. gw akhir2 in lagi di antara 2 pilihan murajap ajib yang rada gile ituu..

Okee.. jadi ceritanya si Aldo pernah berpikir untuk jadi seorang UNSOS.. yaa.. bener banget orang UNSOS... yang idupnya asik benerr.. semua buat kepentingan gw...
bikin hidup rasanya jadi asikkk.. jadi beneer2 bebasss..

Motonya gue waktu UNSOS : "Hidup gue emang buat gue..!!"

Yaaa...
pernah juga jenuh jadi seorang yang UNSOS..
dan mencoba buat cari ke eksisann.. Emang dehh.. yang namanya eksis susah di carii..
arus lewatin bnyk rintangan..

Coba buat join organisasi2... maen2 ama temen2 tiap ari.. jarang pulang ke rumahh.. Yoiii.. tiba2 eksis banget gw...
dengan cepet gw di kasih tanggung jawab buat beberapa acara...
dgn cepett.. bnyk kenalan ama anak baru dari yang "ga gitu sehat buat di liat" mukanya ampe yang "kudu" di liat.. Yohiiii
tapiii.. gw malah jenuh...

Jenuhhh..
Jenuhhh...
Jenuhhh...
yaaaa... jenuh kek dah mau mampuss..
sekarang gw malah capekk.. ga ada waktu buat gw ndiri.. itu bikin blogg gw yang menyedihkan ini jadi semakin jarang di Update..

Dohhh.. maap banget ya Mr. Blog..
Nahhh.. jadi kalo jadi orang itu bagusan kek gmn ya...? Hmmm..
sedikit membingungkan..?

SEMI UNSOS - SEMI SOS gt..?
WEll.. good idea.. Hehe..

Wiiihhhiihhh..

2 comments: