Sunday, August 16

I hate Yesterday

Arghhhh...
Hidup gw serasa runtuh terbelah lima kemaren itu..
di mulai dari hari2 yang sibuk..

page arus ke latihan di gereja..
pelayanan di gereja
ampe yang namanya
latihan buat 17an di kampus nantiii...
plussss...
kga dapet tiket buat jalan2..

yup seperti biasa hari2 gw jadinya sibuk bangett..
dgn semua tekanan di otak gw yang kecil dan berkerut ini...

hari gw di mule dari bagun siang setelah kemaren latihan 17an di kampus ampe subuh jem 4..

ga lama setelah itu gw arus ke gereja di mana gw arus pelayanan dgn tema 17 agustus..
suasana merah putih udh di mana tapi ga di baju ama celana gw...
secara gw kga ada baju totally meraha dan celana yang bener2 putih..
apa yang pake comang T-shirt warna merah marun plus jacket warna putih dgn sedikit lunturan..

jgn sejuta Pd gw masuk ke ruang gereja..
masuk ke bagian multi media dan melakukan beberapa setting buat entar acara berlangsung..

singkat cerita acara udh mule..

bencana 1 demi 1 mule keluar..
mule dari bencana pertama..
Pc yang gw pake buat tembakin slide tiba2 not responding alhasil gw arus restart tuh Pc, dan itu bikin gw arus tembak slide ulang lg dgn delay yang cukup lama...

setelah itu bencana masi lom selese juga..
tiba2 di gereja konslet gitu dan memakan korban 1 buat sound system yang tiba2 rusak
gara2 konslet..
dan ebatnya lagi tuh pc arus di restart lg en mixer arus di nyalain ulang jadi masalah di acara lage dehh...

kesialan gw kga berhenti di sana doang..
sampe di kampus buat dekor buat 17an masi ada lagi...
gw sebagai orang yang in charge di sie Acara + Host mule ribet bantu2in anak dekor (lohhh..? kok kga nyambung do..?)

Yaaa.. emang gitu dehh... pokoknya ceritanya gw repot semuanya gitu dehh...

dekorr...
dekorr...
dekorr...

ampe jem 11 gw dapet sms dari Ivan yang isinya
soal tiket gw buat ke china..

gw kga nyadar ampe jem 11.50 TEPAT baru gw ngeeh dan gw telp Ivan...
ternyata tiket gw yang buat ke china dari harga PPnya 300 ringgitan sekarang PP bisa ampe 800-1000 ringgit dan pastinya semua plan ke china gw di cancel...

Arghhh....
kesel banget gw kemaren...
POKOKnyaaa.., I HATE YESTERDAYY...!!

No comments:

Post a Comment