Friday, August 7

Project X-Aldo

Seperti ceritanya project X di film wolverine..
di situ juga ada komputer butut tapi super canggih yang siap merubah gw seperti waktu wolverine lagi di rubahin....

Eiiiitssss...

keknya bukan mulai dari sana...
arus di mundurin lage... Previous one please Aldo...

Gmn kalo dari kemarenn..?

Ok... cerita mule dari kemaren..
kemaren ya jadi hari biasa aja...
gw tidur subuh aja gara2 menyibukan diri ama laptop butut gw ini..

ya kira2 tidur jem 2 page gitu deh..
sebelum gw tidur seperti biasa..

gw lakuin sebuah ritual yang biasanya gw lakuin..
matiin lampu trus nyalain lampu tidur gw dan ga pake lama gw lemparkan diri ke ranjang gw yang pernya udh timbul2 yang kadang bikin badan pegel2..

ga lama setelah itu gw meremin mata memaksa diri buat tidur...

5 menit kemudian... 10 menit kemudian... 20 menit kemudian.. 40 menit kemudian... 60 menit kemudian.. gw baru tidur aja (maklum susah tidur)..

baru setelah itu gw masuk ke 1 alam yang namanya alam mimpi..
alam di mana kita bisa berkarya dan berhayal sesuka jidat..

ga beberapa lama setelah gw tidur ada 1 vision seperti sebuah cerita nyata..
ada beberapa orang yang lebi suka sebut itu mimpi ada juga yang suka sebut itu vision..

gw di tengah perkambungan kumuh gitu (keknya salah 1 tempat di jakarta)
vision gw di mulai dari liat ada cewek cakep nan caem di kejer2 orang..

yaaa.. selaku PendekarGantengJugaGagahBeraniYangSedangJombloDanBerusahaMencariPasanganHidup a.k.a PGJGBYSJDBMPH maka gw turun dengan cepet samperin tuh cewek malang yang lagi di kejer2 kga jelas gitu..

gw berusaha tolongin dgn cara geretak yang kejer tuh cewek caem..
tapi sialnya.. sueknya.. apesnya.. malangnya.. kasihannya.. (ga ada kata2 apapun yang bisa jelasin keadaan gw saat itu)

ntah tuh cewek terlalu caem, gw terlalu nyolot ato gw terlalu ganteng.. Tapi tetep 1 yang pasti si aldo tetep aja ganteng dan keren..

mungkin gara2 gw yang terlalu keren itu makanya tuh orang2 ga lage kejer tuh cewek caem..

tapi malah kejer2 orang nyolot yang baru dateng itu which is si PendekarGantengJugaGagahBeraniYangSedangJombloDanBerusahaMencariPasanganHidup itu..

Gue selaku PendekarGantengJugaGagahBeraniYangSedangJombloDanBerusahaMencariPasanganHidup dgn segala kehebatan gw kabur aja tinggalin tuh cewek caem yang udh lolos dari kejeran orang2 bnyk (ntah kenapa dia di kejer2 tapi yang jelas di vison gw kek gitu)

gw yang lagi ambil langkah seribu ga sempet liat2 belakang lagi..
lgsg dgn gesit dan sigap gw nyelap nyelip ke tempat2 aneh..

sampe terakhir gw masuk ke salah 1 toko besi tua..
dan dis itu comang ada 1 penjaga toko ya bisa di bilang pemilik toko juga sihh..
(Kalo loe orang ada nonton anime Bleach orangnya itu mirip kek Urahara Kisuke.. gw jgua kga ngerti kenapa)

dgn cepet dia liat gw dan samperin gw dan mulai beberapa perbincangan..
Manusia mirip Urahara Kisuke : "Loe lagi ngapaen di sini..?"
Gue : "Errrr... errr.. errr"
Manusia mirip Urahara Kisuke : "Lage cari kerja..?"
Gue : "Ohh.. iya nihh lagi cari kerjaa.. ada kerjaan ga..?" (sambil berharap tuh orang2 aneh yang kejer gw udh pergi)
Manusia mirip Urahara Kisuke : "Ohhh.. ada masuk aja.."
Gue : "Iyaaa.. makasih ya..." (dengan ga ragu gw main masuk aja)

ternyata di sana ada 1 komputer butut kga jelas buat apaan keliatannya kompleks banget.. ribet dgn segala kabel yang di mana2..
trus dengan cepet dia ngomong..
Manusia mirip Urahara Kisuke : "Sebenernya aku tauk kenapa kamu lg di sini.."
Gue : "Duhh.. maaf ya.."
Manusia mirip Urahara Kisuke : "Gpp kok.. liat nih komputer.."
Gue : "....."(sambil liatin komputer bututnya)

dan gambar yang ada di komputernya itu semua profile lengkap gw.. (Ntah dari mana dia bisa dapetnya emang dasar fans fanatik susah juga yaaa.. HEhe)

trus dgn cepet dia suntikin obat bius ke gw..
yang bikin gw saat itu juga tertidur di dalam vision gw itu..

Manusia mirip Urahara Kisuke itu mulai kotak katik komputernya dan mule inject2 kabel ke badan gw..

ga berapa lama proses colok2 kabel udh selese dan komputer juga udh siap..

seperti ceritanya project X di film wolverine..
di situ juga ada komputer butut tapi super canggih yang siap merubah gw seperti waktu wolverine lagi di rubahin....

komputer nyala dan tiba2 tegangan listrik yang amat tinggi strum gw...
ARghhhhhhhhhhhhhhhh.. arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. arghhhhhhhhhhhhhhhh
gue udh mulai teriak gitu..

dan ebatnya lagi badan asli gw tiba2 bagun dari ranjang tempat gw tidur, alhasil gw bagun dari mimpi gw yang amat aneh...
dgn refleks kinetik yang amad besar gw langsung liat jem weker gw di kamar..
jem menunjukan jem 11.05 yang artinya gw udh skip 2 kelas ari ini.. ARghhh..!!
Gilaaa... badan gw tiba2 panas dan lgsg jadi lemes..
kga bisa paen2 lage..

akhirnya gw tidur lage ampe kelas ke 3 gw jem 2.45..

Kalo kemaren awal2 semester gw bilang kalo gw mau jadi murid rajin yang berbakti kepada nusa dan bangsa keknya bakalan susah deh... secara 5 ari gw kul udh 2 ari gw skip gitu..

1 gara2 maen dota ama si choky ampe page dan ga bisa bagun..
1 lage hari ini gara2 sebuah mimpi yang akan gw namain "Project X-Aldo"

Dohhh.. Maafkan rambo bundaaa... :(

dan sekarang udh conform kalo gw itu lagi sakit demam gitu.. dohh gw kira yang namanya PendekarGantengJugaGagahBeraniYangSedangJombloDanBerusahaMencariPasanganHidup itu kagak bisa sakit, tapi ternyata... huhu....

Wiiihhhihhhh...

FYI
kalo loe orang tauk di malaysia itu kira minggu lalu ada acara yang namanya PC fair..
kalo di indo itu pameran komputer gitu..
1 tempat di mana bdn komputer yang di pamerin di sana (Yaaa iya laahh yaaa..)
1 tempat di mana bnyk SPG2 caem bertumpukan di sana..
1 tempat di mana si Aldo menjadi liarr..

yaaaa.. beneran gw di sana tiba2 menjadi liar aja..
bukan gara2 liar foto2 ama SPGnya tapi gw pinjem2in properti SPG2nya dan foto2 kga jelas gitu..
emang lebi seru maenin barang orang dehh..
so here is it hasil dari beberapa kegilaan gw..











Ohh ya ini udh week end nihh...
asik2 week end... Have a great week end palss.. Hehee

Wiiihhhihhh

No comments:

Post a Comment