Tuesday, September 1

Blogku Diaryku

Hmmm.. sepertli layaknya sebuah diary, blog itu juga arus di perlakukan sebagai diary, seengaknya itu yang gw tauk dari blogger2 senior..
blogger2 yang cara nulisnya gw pake buat refrensi...

Nahh.. untuk jadi seorang blogger sejati yang berhati tulus dan murni gw ikutin deh sarannya.. kali inn gw bakal buat "REVISION of AUGUST"..
Eaaaa.. bener bangettt.. seperti diary2 gitu.. tulis dalam 1 bulan apa yang terjadi...

Hmmm, Agustus jadi 1 bulan yang menarik buat gw..
mule dari persiapan acara2 17an di sini..
bikin gw sering madol kelass.. SKIPp.. SKIPP.. dan skipp lagi..

bulan in jadi bulan dimana si Aldo berhasil memecahkan rekor skipnya..!! Gooo... goo.. Aldo goo..!!

Okee.. 16 Agustuss.. waktu gw paling ancur pass pelayanan di gerejaa..
tiba2 konslet dan semua hal jadi berantakan.. komputer pake mati 2 kali lah...
pokoknya Bad dayy..!!

17 agustuss.. Yeahhh..!! Ari pertama gw jadi Mc..
jadi Mc di kampus gw.. lumayan lahh pengalaman Mc pertama kali am si riska.. ga bagus2 amad.. tapi ga ancur2 bangett, di situ gw sadar gw ada bakat Mc.. Hahaa

nahhh.. setelah itu gw jadi seorang yang super SOS.. ato juga bisa di bilang jadi SOS gilaa.. gw jadi di percayakan pegang event laen.. bantu2, dgn alesan "anak indo bukan loe?"

Eaaa.. mule dehh.. hari2 di jalanin dgn tanggis dan tanggis.. (kapan ketawanya donk do?) Yaaaa.. ampe sekarang masi kejer projectt event2 gitu dehh..

sekarang gmn do..?
sekarang ya...? bulan september..?
Hmm.. rasanya bakal jadi bulan2 gw kejer assignment lagi dehh.. haha..

C++/PPSP/MALG/DWDS(mata pelajaran gw) bakal jadi musuh utama gw neh di september in..

Yaaa udahhh.. semangat Aldooo..!!
Jia You Aldoo..!!


Wiiihihhhh

4 comments:

  1. kak aldo blognya lucu deh :D
    tambah follower dong!
    sekalian blogroll juga
    hhehe~

    ReplyDelete
  2. Haha.. thx sarannya...
    untuk follower udh di tambahkan..
    tapi kalo blogroll lom ada subscribetion ap2 gw.. :S

    ReplyDelete